CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jerinx SID Tuding Sarah Viloid Dibayar Buat Iklankan Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d02b82cf9caf7d4831fc12/jerinx-sid-tuding-sarah-viloid-dibayar-buat-iklankan-covid-19

Jerinx SID Tuding Sarah Viloid Dibayar Buat Iklankan Covid-19

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ipanpun dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
jerinx masih ga puas ya mulut comberan ?


orang kena covid kok dipertanyakan...

tuh ketua MUI kena covid, pejabat pemerintah kena covid, anggota DPR kena covid... tolong diserang semua akun medsosnya...

jangan berani sama cewe abege doang... emoticon-Mad


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 11 lainnya memberi reputasi
profile picture
dwiatmaja
kaskus geek
pansos dia
lawan pemerintah mana berani ?
masuk bui lagi, nangis2 dia emoticon-Big Grin
profile picture
Gailham
kaskus maniac
BCL kan udah bukan ABG gan emoticon-Big Grin
profile picture
dwiatmaja
kaskus geek
@Gailham bukan BCL, itu yang cewe gamer gan

memang masih abege koq emoticon-Big Grin
profile picture
Gailham
kaskus maniac
@dwiatmaja
Bukan. Maksud ane yang diserang JRX kan bukan cuma Sarah Viloid doang. Ada BCL juga emoticon-Big Grin

Walaupun kelasnya masih sama sih, sama-sama wanita influencer tapi bukan penentu kebijakan emoticon-Big Grin
profile picture
dwiatmaja
kaskus geek
@Gailham iya gan
ttp gak berani lawan pemerintah juga
mgkn trauma di bui emoticon-Big Grin
profile picture
isnad761
aktivis kaskus
@Gailham @dwiatmaja yg diserang justru lawannya orang pemerintah IDI, gak ada yg curiga ama ini org?
profile picture
dwiatmaja
kaskus geek
@Gailham @isnad761 bisa jadi, selama ini dia khan mentingin ekonomi, jadi hampir sama dengan pemerintah juga khan

tapi mgkn udah terlalu sering offiside kali, jadi begitu bikin masalah sama IDI, pemerintah lgs merespon emoticon-Big Grin
profile picture
Gentayaumal
kaskus maniac
@dwiatmaja @Gailham ga bisa di tuntut ya jerinx ni sama orang2 yg diserang nya,misal perbuatan tidak menyenangkan gt ?
profile picture
dwiatmaja
kaskus geek
@Gailham @Gentayaumal klo mau bisa
menyebarkan fitnah juga kena gan
apalagi klo artis ybs menunjukkan hasil test swabnya

tp mgkn mereka juga ogah gan emoticon-Big Grin
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di