CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bebal Covid Sih Boleh Tapi Tolong Tololnya Disimpan Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ceff2f54bb1d065c2d011f/bebal-covid-sih-boleh-tapi-tolong-tololnya-disimpan-sendiri

Bebal Covid Sih Boleh Tapi Tolong Tololnya Disimpan Sendiri



Sampai sekarang masih banyak orang yang menganggap covid 19 sebagai hoax yang disebarkan oleh pihak pihak tertentu demi meraih keungungan. Meskipun pemerintah dan banyak golongan di dunia sudah menjelaskan bahwa corona itu nyata tapi ada saja orang yang tidak percaya dan memilih tidak peduli.

Tentunya ada saja alasan mereka untuk tidak percaya seperti kepercayaan yang rendah kepada pemerintah atau dibayar oleh pihak tertentu untuk terus menebar hoax.

Salah satunya adalah Jerinx. Penyanyi yang pernah dipenjara karna ulahnya yang tidak percaya corona ini masih terus mempertahankan kepercayaannya setelah dia keluar dari penjara dan baru-baru ini dia berulah lagi.

Beberapa hari yang lalu Jerinx berulah lagi. Bunga citra lestari alias BCL mengupload sebuah postingan mengenai dirinya yang positif covid 19 dan Jerinx mengamuk di kolom komentar dan meminta BCL membuktikan bahwa dia tidak dibayar untuk mempromosikan covid 19. Hal yang sama juga dia lakukan pada Sarah Vilo.



Maksudnya gimana coba? Emangnya siapa yang mau bayar artis buat mempromosikan covid padahal covid sudah menjadi topik panas di seluruh dunia.

Memang sih banyak orang yang menganggap covid itu konspirasi tapi anehnya mereka seolah ingin agar semua orang setuju dengan mereka. Ini aneh sekali karna dalam bidang agama saja tak pernah ada atheis yang mengatakan bahwa agama itu konspirasi. Para atheis tidak peduli dengan agama tapi tidak repot-repot menyuruh semua orang berhenti menyembah tuhan sedangkan orang orang anti covid terus menerus memaksa orang lain melepas masker mereka.

Dan akhirnya, tindakan mereka membawa hasil. Coba anda semua baca cedita yang saya temukan di internet ini:

Spoiler for akibat tidak percaya covid:


Kejadian yang dialami oleh ayah Guzman Sige adalah salah satu contoh dari tindakan yang sangat tidak bertanggungjawab. Karna dipengaruhi oleh orang yang tidak percaya dengan corona diapun menolak mengecek penyakitnya ke rumah sakit dan saat akhirnya ketahuan positif corona semua sudah terlambat. Orang yang mempengaruhi dia gimana? Hilang. Tidak peduli dengan nasib orang orang yang dia pengaruhi.

Ini sangat berbahaya. Entah apapun yang mendasari kepercayaan mereka namun kebodohan yang menyebar ini harus dihentikan. Tak masalah kalau anda tidak percaya covid tapi tolong simpan itu untuk diri anda sendiri. Jika anda tidak bisa mempertanggungjawabkan perbuatan anda maka tolong jangan lakukan hal yang bodoh.

Kita semua ingin pandemi ini segera berakhir. Kita semua tak ingin ada lebih banyak orang yang mati dan karna itulah kita harus melawan. Jangan biarkan kebodohan menyebar lebih jauh karna jika tidak,kita pun akan terkena akibatnya.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
caduceus22 dan 121 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Tritnya bahas BCL, kok ss nya Sarah Viloid?
profile picture
Kayaknya dia juga diserang jerinx sama kayak bcl... Dituduh dibayar buat positif covid..
profile picture
iiewans
kaskus addict
BCL ya, kan dia janda ya
hihihihi
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di