CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buset! 7 Jam Sehari Dihabiskan di Medsos, Ga Capek Tuh Mata?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cdc3021d1d854a8040b5a0/buset-7-jam-sehari-dihabiskan-di-medsos-ga-capek-tuh-mata

Buset! 7 Jam Sehari Dihabiskan di Medsos, Ga Capek Tuh Mata?

Udah bukan rahasia lagi sih kalau jaman sekarang emang hampir bisa dibilang pada punya akun sosmed. Bahkan nih gan, anak baru jebrol dan usia seumur jagung aja emak bapaknya udah bikinin akun sosmed (meski tak semua orang tua). Terkecuali kakek nenek ane yang emang ga gablek akun medsos, cuma bisa ngelihatin cucunya yang kadang ketawa ketiwi sendiri sambil ngelihatin hempon. 

Tak memungkiri, gara-gara ada medsos emang beberapa hal dalam kehidupan kita begitu dimudahkan. Kalau dulu harus jualan online cuman di FJB dan beberapa lapak sebelah, gara2 medsos yang kini beragam maka bisa jajakan barang jualannya dengan gampang. Terus, terkadang ada juga teman sekolah or teman main yang lama tak bersinggungan, gegara medsos tentu jadi bisa dengan mudah terhubung meski kadang secara tak disengaja atau emang benar-benar mencari. 



Fenomena pada main sosmed pun ikut mengambil jatah waktu kita yang mungkin digunakan untuk hal lain sebelum ada medsos. Terlepas dari pekerjaan yang memang menuntut memantau sosial media, ada lhooo. orang-orang yang rela habiskan nangkring di medsos. Entah itu dengan mantengin video, lihat postingan orang, atau sekedar baca-baca untuk asupan nutrisi otak biar nggak kudet. 

Tak tanggung-tanggung, bahkan menghabiskan waktu lebh dari 2 jam setiap harinya. Seperti screenshot di atas, adalah alah satu teman ane yang memang begitu getol absen di medsos, bahkan dilihat dari ponsel miliknya memiliki statistik ada yang 5 jam lebih dan ada pula yang hingga 8 jam lebih.
Sudah tentu, ini tak sebatas di satu channel sosmed aja, karena faktanya banyak orang yang memiliki lebih dari satu akun sosmed, dan lintas platform. 

Nah, kalau sudah 5 - 8 jam sehari, emang ga sakit tuh mata Gan? ngabisin waktu selama itu dengan scrolling terus?. hati-hati lhooo gan, nanti kalau keseringan scrolling kena cap #GenerasiSchrolling emoticon-Ngakak

Nah, agan sendiri berapa lama nih sehari ngabisin waktu buat main sosmed? Hayukkkk.. pada ninggalin jejak di mari. 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
archangela13 dan 17 lainnya memberi reputasi
Kaskus jg trmasuk dunia medsos lho, gan......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radeneca dan 2 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di