CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teruntuk Gamer Jadul! Tamagotchi Smart Kembali Hadir dengan Desain yang Lebih Keren
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ceaae3f96bc83d315fb881/teruntuk-gamer-jadul-tamagotchi-smart-kembali-hadir-dengan-desain-yang-lebih-keren

Teruntuk Gamer Jadul! Tamagotchi Smart Kembali Hadir dengan Desain yang Lebih Keren

#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Gak disangka sekarang sudah 25 tahun berdirinya salah satu perangkat terjadul yang dikenal sebagai Tamagotchi. Untuk merayakan dan beradaptasi lebih jauh dengan era modern, mereka meluncurkan perangkat baru yang disebut Tamagotchi Smart yang berubah dari perangkat mandiri menjadi bagian dari tubuh kita, seperti jam tangan pintar gitu.[/color][/i]



sumber

Jika kembali ke masa lalu, Tamagotchi pertama kali diperkenalkan pada tahun 1996. Ketika perangkat tersebut diluncurkan dengan sesuatu yang baru beda dari para perangkat lain, banyak anak-anak langsung membelinya. Di samping murah meriah, anak-anak juga diajarkan untuk memelihara hewan dengan baik. Dan Secar tidak langsung di jaman itu, belum ada game sebaik ini yang memberikan pengalaman bermain memiliki hewan peliharaan di dunia. Sejak saat itu, perangkat baru terus diluncurkan hingga yang terbaru, seperti transisi nyata ke era baru.



sumber

Tamagotchi Smart memungkinkan penggunanya untuk bersenang-senang dengan peliharaan yang di dalam game. Dan yang bikin menarik lagi, sekarang ada lebih banyak perintah yang telah ditambahkan. Seperti perintah suara untuk merespons perangkat, menghitung jumlah langkah berjalan, ada juga aksesori tambahan untuk menyesuaikan tampilan dan tata letak tema. Perangkat ini juga dapat digunakan hingga 30 jam, jika baterai dalam keadaan penuh.



sumber

Untuk harga perangkatnya, Tamagotchi Smart akan resmi dirilis pada 23 November mendatang. Harganya JPY 7.480 (sekitar 983 ribu rupiah), sedangkan aksesoris yang akan menambah konten di dalamnya akan dijual seharga JPY 1.100 (sekitar 144 ribu rupiah). Ane belum dapat informasi lebih lanjut, apakah perangkat terbaru dari Tamagotchi ini akan dijual di luar Jepang atau tidak. Tetapi ane harap sih dapat diproduksi untuk seluruh dunia. Biar peminat dari Tamagotchi Smart dapat menikmati perangkat ini juga.



sumber

Ohh ya agan dan sista, kalian terakhir main Tamagotchi kapan sih? Kalau ane ingat benar, waktu tahun 2008 gitu. Tamagotchi yang versi Digimon, kalau mau gelut harus digocok-gocok dulu emoticon-Ngakak (S) Sekarang perangkat ane itu udah gak tahu ada dimana. Nah siapa tahu kalian punya pengalaman Tamagotchi di masa lalu, jangan lupa bagikan dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
raibot14694 dan 27 lainnya memberi reputasi
Reserved
profile-picture
profile-picture
yonandra dan serapionIeo memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
TS amdar07 
Games Enthusiast
@hauhai ha-ha-ha
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di