CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Youtuber ini bikin kesal netizen? karena apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cd4a4b50aa720bd249b2e1/youtuber-ini-bikin-kesal-netizen-karena-apa

Youtuber ini bikin kesal netizen? karena apa?

Assalamualaikum WR WB

Diera "internet cepat" Belakangan ini emang karir paling menjanjikan adalah youtuber/vloger. Apa pasal? karena menjadi youtuber tidak melalui seleksi formal seperti apa ijazah terakhirmu dan apa keahlianmu. Keberanian membuat terobosan yang memviralkan dirinya adalah salah satu jalan menuju kesuksesan. Meskipun banyak juga youtuber yang punya basic kuat di bidang entertainment atau didunia hiburan dan juga punya tim yang mumpuni skilnya dalam membuat mengedit video.

Namun dengan banyaknya peminat menuju jalan pintas menjadi "youtuber" kaya raya, sebagian dari mereka lupa akan etika, segala bentuk etika. apa saja contohnya? contohnya ada youtuber yang memanfaatkan kemiskinan /ketidak beruntungan orang lain, duka orang lain, masalah orang lain, duka pribadi, masalah pribadi, banyak dari mereka melanggar privasi orang lain. Meskipun ada juga yang kreatif dan tidak merugikan orang lain.

Saya kira youtuber belakangan menjadi seperti politikus yang menghalalkan segala cara agar mendapat perhatian rakyatnya.

nah belakangan ada warganet yang merasa terganggu dengan tingkah salah satu youtubers, dimana youtubers tersebut menguasai arena permainan anak demi membuat konten. Masalahnya itu terjadi di lingkungan umum atau fasilitas umum. menurut si warganet tersebut, youtuber itu mengusir anak yang main lebih dulu, kemudian tidak mau diajak bergantian dalam bermain, tentu saja itu merugikan orang lain bukan. Iya kecuali itu fasilitas pribadimu, mau tidur disitu juga gak akan ada yang melarang. Kejadian itu terjadi di salah satu arena bermain di bogor

entah apa yang ada dalam pikiran youtubers tersebut, memang tidak tau akan etika, mau menang sendiri atau memang disengaja supaya viewersnya naik? memang youtubers itu memiliki ratusan ribu subscriber, dan viewers naik semenjak viral. akan tetapi dalam videonya lebih banyak yang menghujat dan mendislike daripada yang memberikan komentar positif,

alhasil youtuber itu pun mematikan kolom komentar di chanel youtubenya.

membuat konten boleh boleh saja asal tidak merugikan yang lainnya, apalagi di tempat umum,

ini video fullnya







sumber referensi dan gambar
ulasan pribadi dan sumber gambar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BOTAKGILA1 dan 30 lainnya memberi reputasi
lagi promo ya gan? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bayuep dan gambit410 memberi reputasi
profile picture
TS bayuep 
KASKUS Plus
gak tau gan, yang jelas report dan dislike udah banyak, promo dengan konten yang jelek malah merugikan chanel sendiri
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di