CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Toko Gemes Bikin Duit Ludes: Pilih Dan Kreasikan Warna Lipstikmu Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cbb118fab3a058aa274f1c/toko-gemes-bikin-duit-ludes-pilih-dan-kreasikan-warna-lipstikmu-sendiri

Toko Gemes Bikin Duit Ludes: Pilih Dan Kreasikan Warna Lipstikmu Sendiri

Siapa yang hobi berbelanja? Kegiatan super menyenangkan ini kian perfect ketika kita berhasil membeli barang incaran. Kegiatan berbelanja bisa jadi menarik lagi, apabila toko yang Anda kunjungi ternyata sangat memanjakan mata, seperti beberapa toko berikut.

Saking gemesnya secara tidak sadar toko-toko ini bisa membuat Anda menghabiskan tabungan secara sukarela. Wah, memang seperti apa dan menjual apa aja sih! Berikut deretan toko gemes yang bikin duit Anda ludes selengkapnya di bawah ini.

1. Pilih Dan Kreasikan Warna Lipstikmu Sendiri



Pernahkah Anda merasakan kesulitan ketika memilih warna lipstik? Susah-susah gampang memang menemukan warna yang sesuai dengan warna jenis kulit kita. Tapi jika berbelanja di toko gemas ini, Anda tidak perlu merasa kesulitan lagi. Disini Anda dapat merasakan pengalaman bereksperimen membuat lipstik sesuai kemauan Anda.

Pertama-tama sang spesialis akan mengajak Anda memilih warna, tidak sekedar warna-warna netral seperti pink atau merah, Anda dapat memilih warna-warna ekstrem seperti biru. Setelah memilih warna, sang spesialis akan mencampurkan warna-warna tersebut di atas valet. Anda juga bisa menambahkan formula lain seperti Glitter.

Setelah adonan lipstik tercampur rata, sekarang waktunya mencetak. Anda juga bisa menyesuaikan bentuk lipstik sesuai keinginan. Kalau berbelanja di toko ini pasti duit Anda langsung ludes, karena tidak tahan ingin mencoba membuat berbagai warna lipstik.

2. Toko Sabun Rasa Toko Permen



Apa yang ada dibenak Anda jika melihat ini, menggemaskan ya mirip seperti permen. Tapi nyatanya ini bukan permen, melainkan sebuah sabun. Sabun-sabun lucu ini dijual di toko Basin yang berlokasi di Las Vegas, Nevada. Dengan dekorasi seperti toko permen, mereka juga menjual berbagai alat mandi lainnya seperti garam mandi.

Disini juga bisa membuat garam mandi kreasi Anda sendiri. Dari berbagai ukuran juga tersedia di toko ini, mulai dari yang jumbo hingga yang super mini seperti kelereng. Kamu juga bisa melihat proses pemotongan sabun.

Semua produk disini sama sekali tidak menggunakan alkohol, dijamin aman disemua jenis kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Jika berkunjung kesini, Anda akan merasa seperti anak kecil yang sedang bersenang-senang di toko permen.

3. Toko Permen Terbesar Di Dunia



Pernahkah Anda menonton film Charlie and the Chocolate Factory? Film ini bercerita tentang seorang anak yang akan diwariskan sebuah pabrik permen. Apa jadinya ya, jika pabrik permen tersebut benar-benar nyata. Jika Anda penggemar makanan manis, Anda wajib berkunjung ke toko permen ini Sweet Hollywood. Di klaim sebagai toko permen terbesar di dunia.

Dengan dekorasi warna-warna cerah serta aneka pilihan camilan manis, dijamin akan membuat kita betah berlama-lama didalamnya. Toko permen ini memiliki berbagai area, mulai dari area Jelly dan Cokelat butir berwarna-warni, area Lollywood yang penuh dengan lollipop, hingga area Cokelat suku Indian. Di toko permen ini, Anda juga bisa membuat permen cokelat sendiri.

Tidak hanya camilan manis, di toko permen ini juga terdapat instalasi karya seni dari permen yang dibentuk menyerupai wajah tokoh terkenal. Jangankan anak-anak, orang dewasa pun pasti mau masuk ke dalam toko permen ini. Siap-siap merogoh kantong yang dalam ya, karena Anda akan tergoda membeli segala macam permen disini.

4. Surga Para Pencinta Seni Lukis Di Jepang



Apakah Anda penggemar seni warna? Jika iya, maka Anda tidak boleh melewatkan toko yang satu ini. Pigment adalah sebuah tempat di Tokyo, Jepang yang menyimpan, memajang, dan menjual perlengkapan seni tradisional Jepang. Dari bagian luar toko terlihat pajangan beberapa karya seni dari berbagai seniman yang diganti setiap 3 bulan sekali.

Benar-benar toko yang sesuai para pencinta seni ya. Toko ini benar-benar keren loh, karena terdapat berbagai bahan langka berkualitas tinggi yang menggabungkan metode klasik dan juga termutakhir. Di dinding toko terpajang 4.500 pigment yang digunakan dalam pewarna, pigment ini tidak hanya mencakup tentang warna.

Tetapi juga berbagai jenis pigment seperti pigment mineral alami yang terbuat dari mineral dan kristal yang dihancurkan atau cat yang dibuat dari tanah alami. Tidak hanya soal warna, tersedia juga lebih dari 200 jenis kuas yang dibuat lebih dari 30 tahun yang lalu. Tidak hanya digunakan dalam lukisan, pigment yang dijual juga digunakan untuk mengecat mobil.

5. Alat Make Up Pribadi Untuk Anda



Berbicara tentang beautifying pasti tidak akan pernah ada habisnya ya, begitu banyak tren kecantikan. Jika selama ini Anda memilih kosmetik sesuai dengan persediaan yang ada, kali ini ada loh sebuah toko kosmetik yang mengajak Anda merasakan sensasi membuat produk kosmetik pribadi.

Giella Cosmetics Custom Make Up Store di New York City ini memungkinkan Anda untuk memilih warna serta formula dari make up yang akan kita pakai. Mulai dari Foundations, Bedak, Blush on, Lipstik, sampai dengan Nail Polish sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita.

Siapa pun bisa membuat make up sendiri di tempat ini, Anda juga bisa membawa make up favorit dengan seri limited edition atau sudah tidak di produksi lagi. Kemudian tim Giella akan membuat duplikasi make up tersebut dengan membuat warna dan tekstur yang sama. Dan tidak perlu menunggu lama, Anda langsung bisa mendapatkan produknya saat itu juga.

Bayangkan, kini Anda bisa memiliki sebuah produk make up yang hanya ada 1 di dunia dan diciptakan khusus hanya untuk Anda. Jika toko ini juga ada di Indonesia, apakah Anda tertarik untuk mencobanya.

6. Rasakan Sensasi Berbelanja Make Up Jadul



Toko selanjutnya juga tidak kalah gemes, yaitu Bésame Cosmetics asal Los Angeles, California. Disini Anda akan merasakan sensasi berbelanja alat make up jadul. Bésame Cosmetics terkenal dengan kemasan produknya yang serba klasik. Jika Anda mengajak ibu atau nenek Anda kesini, pasti mereka seolah sedang bernostalgia.

Salah satu produk make up yang paling terkenal dari toko ini adalah maskara. Jika saat ini kita menggunakan maskara cair, lain halnya dengan Bésame Cosmetics. Toko ini menjual maskara jadul yang masih berbentuk padat dengan kemasan kotak kaleng. Toko ini juga menjual parfum dengan kemasan jadul dan juga aroma yang menyesuaikan tren disetiap dekade.

7. Toko Kancing Bikin Kepancing



Bagi Anda para perancang busana, pasti toko ini merupakan surga untuk kalian. Button Treasure sebuah toko di Tokyo, Jepang menjual berbagai jenis kancing. Tidak hanya kancing, toko ini juga menjual berbagai keperluan jahit lainnya, seperti resleting dan juga sabuk. Terdapat sekitar 4.500 buah kancing di toko ini dan kebanyakan kancing-kancing disini buatan tangan sendiri.

Tidak perlu menjadi seorang perancang busana untuk berkunjung ke toko ini, siapa pun yang datang pasti akan mendapat layanan paripurna. Bagaimana menurut kalian? Pasti Anda tertarik kan untuk menghabiskan uang Anda di toko ini.

Itulah deretan toko gemes dan yang dijamin bikin duit Anda ludes, apakah Anda sudah menentukan di toko mana Anda akan menghabiskan uang?








profile-picture
profile-picture
profile-picture
edelweis111 dan 19 lainnya memberi reputasi
jaman dulu kalo di kota pahlawan lewat jalan Putat jaya selalu bikin gemes bisa bikin duit ludes emoticon-Malu
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di