CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
TI10 Team OG Akan Bertanding Tanpa Ana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c8b572ac83800a920bf30a/ti10-team-og-akan-bertanding-tanpa-ana

TI10 Team OG Akan Bertanding Tanpa Ana

Akun media sosial OG telah mengumumkan bahwa ana akan mundur dari kompetisi Dota 2. Mengingat bahwa Anathan "ana" Pham kembali ke pertandingan profesional dua bulan lalu, ini tentu merupakan kabar yang mengejutkan. Dia telah berpikir tentang pensiun untuk sementara waktu, tetapi sekarang ia telah mengambil keputusan bulat untuk benar-benar keluar dari semua ini karena dia mulai "menemukan dan menghargai hal-hal lain dalam hidup yang ingin dia pelajari dan jalani." Dia pensiun hampir delapan tahun setelah memulai debutnya dengan Mobility Gaming pada 2013. Dia bergabung dengan OG untuk pertama kalinya pada 2016. Sebagai satu dari hanya lima pemain yang memenangkan dua gelar TI bersama dengan rekan satu tim OG-nya, ana meninggalkan kenangan yang tak akan terlupakan.



Beberapa tahun terakhir telah menjadi perjalanan yang luar biasa dan akhirnya tiba saatnya bagi saya untuk mengatakan bahwa saya akan menjauh dari Dota. Saya telah memikirkan hal tersebut dalam beberapa waktu dan sekarang saya siap untuk pindah ke babak baru dalam hidup saya. Singkat cerita, Dota telah menjadi bagian terbesar dalam hidup saya untuk waktu yang lama dan saya mulai menemukan dan menghargai hal-hal lain dalam hidup yang ingin saya pelajari dan jelajahi, " kata Ana.
-

"Skuad OG sangat pengertian dan akomodatif dan saya merasa bahwa keputusan ini adalah yang terbaik tidak hanya untuk diri saya sendiri tetapi juga untuk tim. Saya telah belajar banyak baik di dalam Dota maupun di luar permainan dengan OG," kata Ana.

-
“Organisasi ini (OG) akan selalu terasa seperti rumah bagi saya. Game ini akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya dan saya sangat berterima kasih kepada komunitas Dota dan orang-orang yang saya temui di sepanjang jalan. Saya juga ingin menambahkan ucapan terima kasih khusus kepada keluarga dan teman-temanku" tutup Ana.





OG berterima kasih kepada carry berusia 21 tahun atas kontribusinya dan berharap dia sukses dalam usahanya di masa depan. Ana telah pindah ke daftar tidak aktif OG pada Januari 2020. Setelah musim pertama OG yang mengecewakan di DPC, dia kembali pada April 2021. Setelah melihatnya bersatu kembali dengan skuad, penggemar berharap dia akan memimpin OG menuju kesuksesan besar selama musim DPC kedua. Sayangnya, hal-hal tidak turun seperti yang mereka harapkan.

Ana tercatat dalam sejarah sebagai salah satu pemain Dota 2 paling sukses, memenangkan hadiah uang $6.004.411 USD. Selain memenangkan TI berturut-turut pada tahun 2018 dan 2019, Ana juga memenangkan dua gelar Major, Boston Major 2016 dan Kiev Major 2017, dan banyak event besar lainnya selama waktunya bersama OG. Sungguh menakjubkan untuk berpikir bahwa seorang pemuda yang baru berusia 21 tahun dapat mencapai semua hal ini.

Menurut ane, Ana merupakan pemain carry yang dicintai dan selalu tersenyum ketika bermain bersama OG. Ia selalu dihargai sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah permainan, bukan pemain toxic, dan ke mana pun dia pergi para penggemar akan selamanya mencintainya.





profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TukangRipiew
Ane baca2 dolo deh...
emoticon-cystg
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di