CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Tim Produksi Drama 'Racket Boys' Minta Maaf Atas Adegan yang Sudutkan Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc238997a3876b30543071/tim-produksi-drama-racket-boys-minta-maaf-atas-adegan-yang-sudutkan-indonesia

Tim Produksi Drama 'Racket Boys' Minta Maaf Atas Adegan yang Sudutkan Indonesia



Sudah bukan rahasia lagi ya GanSis, kalau bulu tangkis adalah salah satu olahraga populer di Indonesia. Hal itu membuat beberapa penonton Indonesia pun tertarik untuk menonton drama Korea 'Racket Boys'. Sayang, drama yang awalnya sempat menimbulkan antusias ini malah kesandung kontroversi. Pasalnya, di episode kelima mereka ada adegan yang dianggap menyinggung dan menyudutkan Indonesia.

Dalam episode tersebut ada cerita dimana salah satu tokoh Han Se Yoon tengah berkompetisi di Jakarta.  Pada sekitar menit ke 25 di episode 5, para pelatih tampak berada di restoran sembari mengeluhkan fasilitas latihan yang kurang baik di Indonesia.  Mereka lantas mengatakan jika itu dilakukan dengan tujuan agar Han Se Yoo tak bisa menang.

Selain itu, pendukung Indonesia juga digambarkan mengejek dan berteriak pada Han Se Yoon, salah satu tokoh dalam drama tersebut, hingga dipertanyakan oleh asisten pelatih pada pelatih yang hadir mendampingin pertandingan.


Tak terima dengan penggambaran yang dianggap menodai citra Indonesia, para netizen Indonesia pun ramai memprotes drama ini. Akun SBS (sbsdrama.official) pun penuh dengan luapan kekecewaan netizen Indonesia atas episode 5 drama 'Racket Boys'. Mendapatkan banyak kritikan, pihak SBS akhirnya memberikan permintaan maaf. Dengan menggunakan akun @sbsnow_insta, tim produksi drama 'Racket Boys' menyatakan tidak berniat menyinggung siapapun atas adegan tersebut. Mereka juga berjanji akan lebih berhati-hati ke depannya.





Quote:

Meski sudah meminta maaf beberapa netizen tampak masih ada beberapa netizen yang kecewa di kolom komentar . Kalau menurut Agan dan Sista gimana nih?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 29 lainnya memberi reputasi
Gak usah minta maaf. Kami dari dulu tidak peduli kok. Kami benci kamu dari dulu ketika budaya hallyu K-Pop norak melanda negeri ini. Bagusan nonton film China Hongkong atau kartun Amerika serikat dan Jepang. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 48 lainnya memberi reputasi
profile picture
ogeng98
kaskus maniac
Kl jepang film apa ya gan emoticon-Malu
profile picture
Mansyur36
kaskus addict
@ogeng98 yang ada kakek Sugiono-nya mungkin gan..emoticon-Hammer (S)
profile picture
miracle4me
kaskus holic
Ane suka Action Mandarin dan Kartun Jepang Gan😁
profile picture
Nastaikom2
kaskus addict
Sbnrnya film gangster korea ok sih bro tp yg lain huakss cuh terutama drama cinta2
profile picture
falconforce
aktivis kaskus
wakakakkak jancukk emoticon-Ngakak
profile picture
Sebenernya drama Korea bagus" kok, banyak tema nya
profile picture
mr.buky
kaskus addict
doraemon emoticon-Toast
profile picture
Rinka17
kaskus geek
Hallyu itu apa
profile picture
screamo37
kaskus maniac
nonton God of Gamblers udah paling aman gan emoticon-Leh Uga
profile picture
ogeng98
kaskus maniac
@screamo37 stipen cow apa andi lau
profile picture
screamo37
kaskus maniac
@ogeng98 Chow yun fat dong gan emoticon-Leh Uga
profile picture
ogeng98
kaskus maniac
@screamo37 yg pertama berarti emoticon-Big Grin
profile picture
b.omat
kaskus maniac
@screamo37
Loh lu kok ada disini ? emoticon-Leh Uga summon kembarannya dulu ah @blowjobsky emoticon-Leh Uga
profile picture
blowjobsky
kaskus maniac
@b.omat @screamo37 anjay apaan neh summon2 ane
emoticon-Leh Uga
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 16 dari 16 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di