CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Melongo! Aksi Ngepot Pemotor Menghindari Truk Di Jalan Raya. Skill Dewa Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc58a00d04d93ba24a881f/bikin-melongo-aksi-ngepot-pemotor-menghindari-truk-di-jalan-raya-skill-dewa-gan

Bikin Melongo! Aksi Ngepot Pemotor Menghindari Truk Di Jalan Raya. Skill Dewa Gan!

Aksi drift pemotor satu ini memang patut diacungi jempol, berkat kemahirannya dalam mengendalikan laju motor, dia bisa selamat dari kecelakaan melawan truk di jalan raya. 



Berkendara di jalan raya saat ini seperti uji nyawa, melamun sedikit saja bisa menjadi pemicu kecelakaan. Oleh karena itu setiap pengendara baik pengendara mobil apalagi motor diwajibkan untuk tetap fokus dengan rambu-rambu lalu lintas, supaya mengurangi peluang kecelakaan di jalan raya.

Dan tahukah kalian dari sumber berita yang ane baca, dari data kepolisian menyebutkan bahwa di Indonesia ada 3 orang yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas setiap jam nya. Banyak sekali kan? Dan faktor pemicu kecelakaan tersebut 61% berasal dari kelalaian manusia, lalu 9% karena faktor kendaraan dan 30% dari faktor prasarana dan lingkungan. sumber

Memang yang namanya takdir tidak ada yang tahu, mungkin untuk sebagian orang yang meninggal di jalan raya sudah ditakdirkan dan di gariskan oleh Tuhan, namun sebagai manusia tentu kita dianjurkan untuk selalu melakukan usaha terbaik untuk melindungi diri sendiri kan? Nah ada satu teknik berkendara di jalan raya yang mungkin saja bisa membantu menyelamatkan nyawa kita disaat-saat genting. teknik tersebut bernama drift bikeatau ane biasa menyebutnya sebagai teknik mengepot di jalan raya emoticon-Big Grin



Jika biasanya teknik ini hanya dilakukan oleh para pembalap profesional di circuit, ternyata teknik ini juga bisa langsung dipraktekan di jalan raya, dan terbukti bisa menyelamatkan nyawa seperti yang dilakukan oleh pengendara motor satu ini. Banyak netizen berkomentar bahwa si pengendara motor bisa terhindar dari kecelakaan karena murni faktor keberuntungan semata. Namun setelah ane melihat video nya, ini sih bukan faktor keberuntungan lagi, melainkan karena skill dewa yang dimiliki oleh pengendara motornya, kalau ane berada di posisi si pengendara belum tentu ane bisa menghentikan laju motor semulus itu.

Untuk kalian yang penasaran dengan aksi nya, yuk simak video dibawah ini :
{thread_title}


Dari vide tersebut bisa dilihat awalnya ada 2 kendaraan dari jalur yang sama yaitu mobil pribadi di sebelah kanan dan truk bermuatan di sebelah kiri. Tak lama kemudian terlihat bahwa truk bermuatan menyalakan lampu sein dan hendak membelok untuk pindah ke jalur yang berlawanan, posisi truk bermuatan sudah setengah membelok, namun tiba-tiba muncul kendaraan bermotor dari arah belakang dengan laju kencang terlihat hampir saja menabrak truk bermuatan tersebut. Tapi untung saja, pengendara bisa melancarkan aksi ngepot dan bisa berhenti seketika sebelum akhirnya melewati truk bermuatan tersebut.


Setelah melihat video diatas gimana komentar kalian Gan? pengendara bisa selamat dari kecelakaan murni karena faktor luck alias keberuntungan? Apa karena skill ngepot nya nih?

penulis : @sinsin2806 

sumber : link 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
edelweis111 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sinsin2806
Ya gitu lah namanya biker emang ga punya otak.

Itu truk udah kasih sein.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
profile picture
TS sinsin2806
kaskus maniac
Makanya, untung truknya diem aja kayak ngasih tempat gitu buat motornya lewat
profile picture
mine388
kaskus maniac
Wkwkw kadang emang sengaja malah ngegas tuhh kalau dah tau kendaraan didepannya mau belok
profile picture
trac0ne
kaskus addict
@sinsin2806 Susah. Mata itu posisi di depan, harusnya yg di belakang itu yang lebih aware.

Bukan orang depan yg mantengin spion buat antisipasi gerakan org yg di belakang.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di