CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Ini Beberapa Mobil Edisi Terbatas Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c62dc19fe24706a817f6a1/ini-beberapa-mobil-edisi-terbatas-di-indonesia

Ini Beberapa Mobil Edisi Terbatas Di Indonesia



KabarOto.com – Setiap pabrikan mobil biasanya punya varian spesial untuk salah satu line up penjualannya. Di Indonesia sendiri beberapa merek mobil pernah merilis edisi terbatas dari produknya, berikut beberapa mobil edisi terbatas yang pernah dijual di Indonesia.

1. Honda Jazz Black Top Edition (300 Unit)

Honda Jazz sebelum mendapat facelift sempat mendapat varian Black Top Edition dengan finishing warna Crystal Black dan White Orchid. Untuk fitur tambahan, ada enam buah airbags, Vehicle Stability Control, serta head unit unit Kenwood 7 inci dengan fitur Bluetooth dan Screen mirroring.

2. Toyota Yaris Superman (50 Unit)

Hadir pada 2006, mengambil basis dari tipe E, dibalur warna biru tua, khas warna sang superhero tersebut. Ditambahkan stiker logo “Superman” pada kap mesinnya, bagian sisi samping terdapat gambar Superman berukuran cukup besar, dan berbeda antara kiri dan kanan.

Selain itu terdapat cover setir, lalu cover shift knob dan tuas parking brake. Jok sudah menggunakan bahan kulit dengan perpaduan warna hitam dan biru, sebagai pelengkap terdapat karpet tambahan dan juga tissue box yang semuanya berlogokan Superman.

3. Mitsubishi Xpander Limited Edition (1000 Unit)

Xpander Limited dipasarkan dalam satu tipe yang berbasis dari Xpander varian Ultimate, hanya ada warna Quartz White Pearl. Pada bagian bodi, Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem. Dipadukan dengan Side Decal yang bisa ditemukan pada sisi samping dari depan hingga belakang.

Bagian interior, terdapat penambahan Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate.

4. Wuling Almaz Limited Edition (100 Unit)

Almaz Limited hanya tersedia dua warna saja, yakni Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black. Terdapat beberapa fitur tambahan seperti power tailgate untukmembuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis.

Lalu bisa buka bagai menggunakan sensor kaki di bawah bumper belakang, dan Wuling Indonesian Command (WIND) merupakan inovasi perintah suara canggih yang dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari. Serta saat penjualannya khusus pembelian unit Wuling Almaz limited edition ini, konsumen akan mendapatkan air purifier eksklusif.

5. Toyota Kijang Innova 50th Anniversary (50 Unit)

Menyambut kehadiran Toyota di Indonesia selama 50 tahun, dihadirkan Toyota Innova edisi khusus. Untuk edisi khusus ini hanya tersedia warna White Pearl atau putih mutiara.

Paling mencolok tentu ada di bagian stiker warna emas silhouette perjalanan mobil Toyota dari masa ke masa. Dengan warna pelek dark grey. Bagian interiornya masuk ke interior, keduanya akan menggunakan balutan jok warna coklat atau disebutnya Noble Brown, berikut wood panel eksklusif demi meningkatkan kesan eksklusif. Speaker juga sudah didukung JBL sehingga tak heran apabila lantunan suara lebih dinamis.

6. Mazda 3 100th Anniversary Edition (20 Unit)

Mazda juga sempat memasukkan Mazda3 versi ulang tahun ke-100. Hanya tersedia 20 unit saja untuk pasar Indonesia, perbedaan utama pada warna hanya putih dengan pelek hitam glossy.

Berikut warna interior hitam menggunakan bahan kulit warna burgundy red pada joknya berembos 100th anniversary, sementara panel dasbor memakai warna putih agar senada eksterior. Serta sebagai pelengkap ada karpet dan kunci spesial edisi ulang tahun satu abad.

7. Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate (1000 Unit)

Terbatas hanya 1000 unit, Mitsubishi Pajero Sport edisi khusus ini dilengkapi dengan audio premium. Selain itu, tampilan eksterior terlihat lebih sporty dan tangguh dengan penambahan fender depan hitam, garnis depan, belakang dan samping yang dilabur warna yang sama dengan bagian bodi, yakni hitam mengkilap.

Untuk interior, audio menggunakan speaker lansiran Rockford Fosgate yang terdiri dari speaker depan serta belakang plus satu unit subwoofer. Peranti audio racikan Rockford Fosgate ini tentunya mampu memberikan hasil audio yang lebih jernih dan berkualitas tinggi. Aksesoris khusus juga tersedia seperti LED Scuff Plate, lampu illumination, Special Floor Mat, dan PET name emblem.

Itulah beberapa mobil limited edition atau edisi terbatas yang pernah hadir di pasar Indonesia.


Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
superdede101 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mana fotonya bray.. cuma dikit
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di