CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
PSG LGD Juara WePlay AniMajor, Pemain Indonesia Siap Berjuang ke THE INTERNATIONAL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c715a92961426ba77615f4/psg-lgd-juara-weplay-animajor-pemain-indonesia-siap-berjuang-ke-the-international

PSG LGD Juara WePlay AniMajor, Pemain Indonesia Siap Berjuang ke THE INTERNATIONAL

Berakhir sudah gelaran turnamen Dota2, WePaly AniMajor 2021, tim asal China, PSG LGD keluar sebagai juara usai menang telak 3-0 atas tim asal Amerika Utara, Evil Geniuses dengan ini PSG LGD berhak mengantongi uang sebesar 200 ribu Dolar atau setara dengan Rp 2,9 miliar.


(PSG LGD Juara 1 WePlay Animajor, Foto: PSG Esports)


Evil Geniuses pun masih belum bisa menjadi nomor satu di kompetisi Dota2 tahun ini, pasalnya di turnamen sebelumnya yaitu ONE: Esports Singapore Major 2021, Evil Geniuses harus rela meraih peringkat kedua usai terkena comeback 3-2 oleh tim asal China juga yaitu Invictus Gaming.

(Para Pemain PSG LGD Mengangkat Trofi WePlay AniMajor)


Padahal di turnamen ONE: Esports Singapore Major, Evil Geniuses bisa mengalahkan PSG LDG 2-1, namun kenapa dini hari tadi Evil Geniuses kalah telak 0-3 oleh PSG LGD ya? Mungkin, karena stamina dan konsentrasi para pemai Evil Geniuses sudah terkuras habis.

(Highlight Evil Geniuses Tundukkan T1 2-1)


Jadi, sebelum melawan PSG LGD di babak final, Evil Geniuses harus melawan T1, tim yang dibela pemain asal Indonesia, Whitemon dan Xepher, karena kedua tim sama-sama ngotot untuk meraih tiket final alhasil pertandingan berjalan sengit dan berlangsung sebanyak tiga kali.

(Terima Kasih T1 Telah Berjuang di WePlay AniMajor 2021)


Sekali lagi selamat untuk PSG LGD, untuk Evil Geniuses tetap semangat yah terlebih lagi untuk para fansnya, sepertinya status "Spesialis Peringkat Ke-2" masih terus berlanjut nih.

(Highlight PSG LGD Gilas Evil Geniuses 3-0)


Dengan berakhirnya WePlay Animajor maka tidak ada lagi turnamen mayor Dota2 tahun ini, kini setiap tim akan mati-matian di kualifikasi terbuka setiap regionalnya untuk lolos ke THE INTERNATIONAL yang akan diselenggarkan Agustus ini.

Untuk regional Asia Tenggara, kualifikasi THE INTERNATIONAL akan berlangsung 30 Juni hingga 3 Juli 2021. Jadi, jangan lupa ya GanSis untuk terus memberikan dukungan kepada para pemain Dota2 Indonesia agar ada yang menyusul jejak Whitemon dan Xepher ke THE INTERNATIONAL.



Di babak kualifikasi ini ada tiga tim yang dibela pemain asal Indonesia, tiga tim tersebut ialah Boom Esport, Army Geniuses dan Galaxy Racer semoga salah satu dari ketiga tim ini ada yang lolos ke THE INTERNATIONAL agar semakin mengharumkan nama Indonesia di dunia Dota2.

#IndoPride #IndoPride #IndoPride

emoticon-Selamatemoticon-I Love Indonesia

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunshii32 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
sukses gan, jangan malu2in pokoknya
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di