CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Serem, Pria ini Potong Kedua Kupingnya Lalu Diawetkan di Toples Hanya Demi Seni?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c974e348036978607e57d2/serem-pria-ini-potong-kedua-kupingnya-lalu-diawetkan-di-toples-hanya-demi-seni

Serem, Pria ini Potong Kedua Kupingnya Lalu Diawetkan di Toples Hanya Demi Seni?

Foto: Instagram.com/mr._skull_face_666


Pria asal Jerman yang bernama Sandro ini sangat terobsesi dengan seni tato itu, sehingga ia mentato beberapa bagian tubuhnya agar terlihat berseni. Selain pecinta tato ia juga sangat menyukai tampilan tengkorak, dan itu bisa dilihat dari gambar tato pada bagian wajahnya.

Karena kecintaannya dengan tengkorak ia pun membuat nama akun Instagram "Mr. Skull Face", dan hingga saat ini Sandro yang berusia 39 tahun ini dijuluki Mr. Skull Face.

Hal menarik lainnya dari Sandro adalah ia menanamkan sebuah chip di tangannya sebagai alat pembayaran di toko (mirip T-Cash) jadi saat ingin membayar Sandro cukup mengulurkan tangan yang ada chip. Jadi, Sandro harus mengisi atau (topup) dulu baru chip ini dapat digunakan untuk alat pembayaran, kalau saldo kosong sama saja bohong.

Foto: Instagram.com/mr._skull_face_666


Dan hal menarik yang diluar kewajaran adalah Sandro menjalani operasi lidah agar lidahnya terlihat terbelah dua ujungnya mirip lidah ular gitulah, dan hal gila lainnya yang ia lakukan adalah memotong kedua daun telinganya. Yang artinya kedua daun telinganya diamputasi sehingga sejajar dengan kulit atau lebih mirip kuping ayam lah.

Sandro juga berencana melakukan operasi kembali untuk memotong ujung hidungnya agar mirip dengan hidung tengkorak. Semua perubahan tubuhnya tersebut membuat ia merasa lebih percaya diri di depan publik, (alih-alih mau percaya diri di depan publik yang ada orang malah ngeri melihatnya).

Foto: Instagram.com/mr._skull_face_666


Pria yang berjulukan Mr. Skull Face ini menjadi cukup terkenal terutama di jejaring sosial karena penampilannya, terlebih karena aksinya mengawetkan daun telinganya di sebuah toples yang membuat perbincangan hangat para netizen.

Sandro menghabiskan lebih dari enam ribu pound (£ 6.000 pound atau sekitar 120 jutaan) untuk mengubah penampilannya mulai dari mentato dan mengoperasi. Mr. Skull Face juga memiliki tato di sekujur tubuhnya ditambah beberapa tindikan sintetis, ia juga memasang implan pada dahinya agar terlihat seperti tanduk dan di lengan ia memasang implan berbentuk lubang.



Alasan Sandro mencopot telinganya agar kepalanya terlihat seperti tengkorak. Sandro melakukan perubahan pada penampilannya pertama kali pada tahun 2007, ia terinspirasi dari seorang pria dengan implan duri di kepalanya.

Sandro juga mengatakan jika rencananya untuk melakukan perubahan ini perna dicegah oleh teman-temannya, terutama ketika saya bercerita ingin memotong daun telinga. Saya sangat menghargai kepedulian temanku tapi aku juga sangat mencintai seni tato dan tengkorak.



Referensi: dailymail.co.uk - Man pays £6,000 to have his EARS removed so his head looks like a skull - and keeps his lobes in a jar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caduceus22 dan 22 lainnya memberi reputasi
Penampilan aja udah kek gitu gan kaga salah kalo dia nekat motong kuping nya sendiri buat hal gituan 😁
profile picture
TS Sambelterasi052
kaskus maniac
Iya gan emoticon-Ngakak
profile picture
NEVERTALK1
kaskus addict
Apalagi kalo buka pamer dan merasa diri WOW
profile picture
iiewans
kaskus addict
ya mungkin dia pikir bakalan numbuh lagi kali yeeeee
profile picture
mine388
kaskus maniac
Itu lubang telinganya nutup rapet gitu kan masih bisa dengerr nggak ya itu ane lihatnya malah nggak nyaman gitu nggak sih
profile picture
Henahito
kaskus geek
@iiewans wkwkwk emoticon-Ngakak dipikir kek bulu idung gan bisa tumbuh lagi kalo di potong
profile picture
Henahito
kaskus geek
@mine388 pertama nga nyaman kedua pasti jadi tontonan orang lain kalo diluar 😅
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 6 dari 6 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di