CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tren Meluncur Di Tempat Memukau: Main Skate Board Sambil Mengejar Matahari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c7c583fa95b63fab32e380/tren-meluncur-di-tempat-memukau-main-skate-board-sambil-mengejar-matahari

Tren Meluncur Di Tempat Memukau: Main Skate Board Sambil Mengejar Matahari

Terkadang manusia ingin melakukan hal yang lebih dari kemampuan manusia pada umumnya. Seperti misalnya ingin merasakan terbang atau meluncur dengan kecepatan tinggi. Alat yang dipakainya pun macam-macam, ada skateboard, papan ski, roller coaster, hingga scooter dan inline skate yang sekarang lagi tren. Selain menguji adrenalin, aksi-aksi yang terbilang ekstrem ini dipercaya bisa melepaskan penat dan stres yang melanda.

Tapi harus dilakukan dengan persiapan yang matang. Sensasinya tentu akan semakin luar biasa, jika dilakukan di tempat yang memukau. Bayangkan, kita akan merasakan bagaimana sensasi meluncur di tempatnya langsung. Dan melihat hasilnya berulang kali melalui rekaman video. Inilah sensasi meluncur di tempat memukau.

1. Main Skate Board Ekstrem Sambil Mengejar Matahari



Main skate board di tempat biasa sudah umum, bagaimana sensasinya jika bermain skate board ditempat ketinggian dengan pemandangan yang menakjubkan. Seperti yang dilakukan pria bernama Andreas Ost di Swedia, ia meluncur kencang dengan skate boardnya sambil melihat pemandangan padang rumput disekitar bukit wilayah Salen dan menyaksikan matahari tenggelam.

Tambah gokil lagi, pemilik akun @80sdisneyprince ini meluncur dilintasan papan kayu dengan lebar hanya sekitar 30 cm saja dengan jalur sedikit berkelok. Ternyata aksi ini bukan pertama kali dilakukan, rupanya Andreas ketagihan merasakan adrenalin dengan sensasi seolah dia meluncur menuju matahari terbenam ditemani anjing putih kesayangan yang selalu setia menemaninya.

{thread_title}


2. Naik Roller Coaster Di Pegunungan Indah



Meski menakutkan, sensasi naik roller coaster bikin sebagian orang ketagihan. Kalau kamu biasanya naik roller coaster di wahana bermain, orang-orang ini bermain roller coaster di tempat ekstrem, yakni di atas pegunungan dengan meluncur di atas lintasan besi cekung bikin darah mengalir kencang, tapi pemandangannya bikin hati adem.

Seperti dalam video yang diunggah akun @swissmountainview milik wanita bernama Franziska Andre. Ternyata roller coaster ini jadi salah satu spot wisata seru yang ada di Interlaken, Swiss. Emang sih bikin deg-degan, bayangkan saja kita duduk di atas papan beroda yang hanya muat untuk satu orang dan tanpa pengamanan ekstra.

Kalau keluar lintasan pas bagian jurang kan ngeri juga. Tapi artinya, kita harus lebih fokus berpegangan dan sisanya menikmati pemandangan indah pegunungan Alpen di Swiss dengan semilir angin yang menyejukan.

{thread_title}


3. Seluncuran Seru Di Tebing



Enggak kalah kreatif, sekumpulan pemuda-pemudi ini bermain seluncuran di tempat yang anti mainstream, tebing batu dan langsung menuju ke sungai yang ada di bawah. Bermodalkan alas plastik yang dikasih air biar licin, satu per satu dari mereka pun meluncur dari ketinggian 15 meter dan langsung terjun bebas ke sungai.

{thread_title}


4. Seluncuran Ekstrem Di Salju



Kalau yang ini sih benar-benar ekstrem, seluncuran di pegunungan bersalju dengan kemiringan hampir dari 90°. Tapi kebayangkan sensasinya kaya gimana, antara deg-degan menikmati seluncuran sambil mikir takut jatuh atau terlempar. Aksi ini dilakukan oleh 2 pemain ski yang bernama Ian McIntosh dan Sage Cattabriga-Alosa di gunung Neacola, Alaska, Amerika Serikat.

Lihat nih, belum mulai aja saljunya disenggol dikit udah runtuh begini. Belum lagi cuaca dingin dipegunungan saju di pegunungan Alaska yang lumayan ekstrem, tapi emang sensasinya gokil dan viewnya juga juara.

{thread_title}


5. Serunya Naik Scooter Di Gunung



Kalian pernah merasakan sensasinya bermain scooter belum? Scooter atau Otoped yang dulu pernah tren, kini sedang high lagi. Salah satunya karena kemunculan scooter listrik yang lebih canggih. Tapi, kamu pasti belum pernah main scooter di atas gunung kaya cowok yang satu ini. Dengan menggunakan scooter yang sudah dimodifikasi.

Pria bersweater biru ini naik ke puncak gunung Snowdon di Wales, Inggris dengan berjalan kaki sambil menggendong scooternya. Saat tiba di puncak tertinggi, petualangan pun dimulai. Mulai dari jalanan yang lebar hingga jalanan berbatu sanggup ia lalui, melihat hamparan rumput hijau yang memanjakan mata sambil menghirup udara pegunungan yang sejuk.

{thread_title}


6. Meluncur Dengan Inline Skate Di Hutan



Inline skate atau biasa yang disebut sepatu roda yang dulu pernah menjadi tren di tahun 90an, kini mulai bangkit lagi dari mati surinya. Anak-anak muda dibeberapa kota besar dunia sudah banyak yang mulai berolahraga sambil bermain seru dengan sepatu luncur ini. Nah, pria yang satu ini bermain inline skate di tempat yang tidak biasa.

Ia menjelajahi hutan di Vancouver, Kanada sambil meluncur dengan sepatu rodanya. Loch, emang medannya rata? Justru itu tantangannya. Bayangin aja, ia benar-benar meluncur menyusuri rimbunnya pepohonan dengan trek yang naik-turun, berkelok, dan berbatu. Wah, butuh skill yang oke banget nih. Kalau kamu main jangan lupa pakai pelindung kaki, tangan, dan helm ya.

{thread_title}








profile-picture
profile-picture
profile-picture
edelweis111 dan 21 lainnya memberi reputasi
keren weh... emoticon-Matabelo
profile-picture
mirai39idx memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di