CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c896b3ef732625cb6f227d/gendis

Gendis

Gendis




Quote:


Thread ini aku dedikasikan untuk putriku tercinta yang bernama "Gendis". Semoga kelak ketika dirimu sudah tumbuh dewasa, kamu bisa membaca kisah yang mama tulis berdasarkan pengalaman yang kita lewati setiap harinya. Cerita ini merupakan kisah perjuangan seorang Ibu dalam membesarkan dan mendidik anaknya yang indigo.

Dulu aku hampir menyerah, aku sudah terlalu lelah menghadapi semua peristiwa yang tidak masuk akal. Mentalku sudah tidak kuat menghadapi semua gangguan-gangguan itu sendirian. Namun aku salah! Ternyata aku lebih kuat dari dugaanku selama ini! Itu semua karena rasa kasih sayang seorang Ibu yang begitu besar terhadap anaknya tercinta.

Pesan mama untuk Gendis "Jika saatnya tiba tolong pergunakan kemampuanmu untuk membantu sesama". Enjoy the process dan ingat kamu tidak pernah sendirian! Mommy loves u!


Terima kasih ya Ndis sudah mengijinkan mama untuk menuliskan kisahmu ini.

Quote:



Kisah ini berdasarkan kisah nyata yang aku dan Gendis alami.

Untuk update diusahakan setiap hari Senin dan Kamis ( dikondisikan dengan RL) karena diriku harus menemani waktu belajar Gendis yang sangat padat
.

Mohon maaf kalau susunan kalimatnya kurang enak dibaca. Karena ini pertama kalinya aku menulis cerita.

Selamat menikmati thread ini, jangan lupa ratenya, komen n emoticon-Cendol Gan... Terima kasih.

Quote:


Index :

Part 1. My Sunshine

Part 2. Selamat Datang Mimpi Buruk

Part 3. Mereka Mengajakmu Bermain

Part 4. Boneka

Part 5. Ular Hitam



Part 6. Laba - Laba dan Kelabang

Part 7. Eyang S (Bag. 1)

Part 8. Eyang S (Bag. 2)

Part 9. Penunggu Mall (Bag.1)

Part 10. Penunggu Mall (Bag. 2)



Part 11. Mereka

Part 12. Suara Tangisan

Peringatan

Part 13. Firasat

Part 14. Pertengkaran

Part 15. Selamat Tinggal



Part 16. Rumah Kosong

Part. 17 Villa 206

Part. 18 Senandung Tengah Malam

Part. 19 Selamat Jalan Eyang

Part. 20 Kolam Renang Guling Bag.1



Part. 21 Kolam Renang Guling Bag. 2

Part. 22 Panas Tinggi

Pengumuman

Part. 23 Pak Haji

Part. 24 Menutup Mata Ketiga

Part. 25 Residual Energi


Part. 26 Mahluk Penunggu Jembatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rassof dan 136 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh makgendhis
Numpang nongkrong ya sista. Anak ane juga begitu, tapi umur 5tahun udah ditutup sama mbah kakung nya, biar tidak terganggu katanya. Pas masih bisa lihat mereka berdua suka ngitungin ada setan apa aja yang tampak emoticon-Takut

Setelah gak bisa lihat lagi, blass dia tidak ingat sama sekali pernah bisa lihat setan.

Mbak gendhis pasti manis sekali ya, semoga aman,kuat dan sehat selalu ya mbak emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS makgendhis
kaskus maniac
Enak sis kl punya keluarga yang paham. Jadi lucu ya malah ngitungin setan hahaha.

Lah di keluarga ane n mas ga ada yang indigo gitu, jadi bener2 bingung. Ndis sudah beberapa kali ditutup tapi ga bisa2 sis. Kapan2 ane posting foto ndis ya.. Aamiin, terima kasih doanya ya 😇. Doa yg sama akan kembali utk sista dan keluarga; Aamiin , 😇
profile picture
@makgendhis kayaknya emang ada beberapa orang yg gak bisa ditutup, tp bisa di latih... tinggal waktu dan kesabaran buat lewatin cobaan menjadi anugrah..
profile picture
TS makgendhis
kaskus maniac
@irvanf14 Aamiin.. Insya Allah gan 😇. Alhamdulillah sekarang sdh aman2 aja gan nanti ane ceritain semuanya disini.
profile picture
benbela
kaskus addict
Update ah..nanti mulu 🤣@makgendhis @irvanf14
profile picture
@makgendhis kalo rame jadi menarik. Kalo cuma bedua, nggak lucu pake banget sis. Seraaaam emoticon-Frown
profile picture
TS makgendhis
kaskus maniac
@benbela Hahaha Beben kucruutt wxwxwx. Besok ane update tp g tau jam berapa. Tau sendiri hp emaknya sering di sweaping sama ndis 🤣🤣🤣
profile picture
TS makgendhis
kaskus maniac
@boredmother Nah berarti bisa ngerasain apa yang saya rasain kan? Tapi dulu suka ngalamin poltergeist juga ga sis?
profile picture
@makgendhis apa yang sista alami jauh lebih seram dari ane sis, barangkali karena mbak gendhis lebih spesial emoticon-Smilie

Ane gak pernah melihat ada yang bergerak sendiri dan diperlihatkan yang aneh2. Si bocah hanya sebatas melihat dan memberi tahu apa yang ada dekat kita.
profile picture
TS makgendhis
kaskus maniac
@boredmother Spesial melatih mental sis emoticon-Mewek. Alhamdulillah kalau tidak mengalami poltergeist. Maaf anak sis yang di tutup mata batinnya itu perempuan/laki2?
profile picture
Bocah laki2 yang sering bikin emaknya naik pitam emoticon-Frown
profile picture
TS makgendhis
kaskus maniac
emoticon-Peluk Sabar ya mom... Tolong sabar banyak2 emoticon-Kiss
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 11 dari 11 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di