CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Sebuah Luka Dibalik Cahaya Surga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c8ad06d5e7046cd8194981/sebuah-luka-dibalik-cahaya-surga

Sebuah Luka Dibalik Cahaya Surga

   
 


hai agan agan sekalian sekali lagi selamat datang di trit terbaru ku Ryan, namun kali ini aku tidak menceritakan diriku, aku akan menceritakan sosok wanita cantik bernama Ratih yang memiliki kisah hidup yang cukup dramatis,

oh iya judul ini aku terinspirasi dari salah satu konten milik Kisah Tanah Jawa, namun cerita disini tidak ada hubungannya dengan cerita milik OM HAO ya hehe, hanya judul saja yang cocok untuk cerita ini

monggo untuk yang berminta membaca silahkan di simakya 

untuk trit tentang si centil Shinta dan Aruna masih terus berjalan kok tenang aja
monggo dinikmati

Oh iya jangan lupa
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rudiajja dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh afryan015
WoW, ada Ratih nih.

Ikutan numpang ngejogrok dimari ya gan, sambil menikmati ssnyum manisnya Ratih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saga027 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS afryan015
kaskus addict
Haha silahkan gan, sambil di nikmati juga kopi dan gorengannya
profile picture
indrag057 
KASKUS Plus
@afryan015 udah ludes gan, kopi tinggal ampasnya, gorengan juga tinggal sisa cabenyaemoticon-Leh Uga
profile picture
TS afryan015
kaskus addict
@indrag057 wah super emang, mau lagi biar di goreng lg
profile picture
rijalbegundal
kaskus addict
Nama ratih laris gan
profile picture
TS afryan015
kaskus addict
@rijalbegundal laris gimana bree hehe
profile picture
rijalbegundal
kaskus addict
Ya laris,d agan indra juga ada,
D konten youtube horor juga ada
Gitu maksude
profile picture
TS afryan015
kaskus addict
@rijalbegundal memiliki pesona sendiri mungkin hehe
profile picture
indrag057 
KASKUS Plus
@afryan015 pasti dong, ini juga udah nyeduh lagi
profile picture
indrag057 
KASKUS Plus
@afryan015 @rijalbegundal nama Ratih emang pasaran banget, banyak yang make.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di