CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Bayangan hitam yg berjalan di depan mata ku (Real story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c88a4d559313435127cc7f/bayangan-hitam-yg-berjalan-di-depan-mata-ku-real-story

Bayangan hitam yg berjalan di depan mata ku (Real story)

Kejadian ini saya alami kalau tidak salah sekitar tahun 2005.
Bersama teman satu band saya. Yg kebetulan waktu belum menikah saya suka skali
Dengan musik, sampai ngebentuk sebuah band.

Saya masih ingat betul kejadian itu, karena benar2 di depan mata kita berdua.
TkP nya dinrumah saya.
Kejadian ini yg paling sangat jelas saya betul2 bisa melihat makhluk seperti itu.

Hari itu mungkin ada sdkit yg berbeda karena orang tua saya waktu itu pergi ke suatu
Tempat yg katanya sih mau datangin orang pintar (maaf sdkit buka aib kluarga)
Mereka pergi dr jam 4 pagi, tujuanya klo tidak salah di daerah tasikmalaya.

Pagi jam 4 mereka bangunkan saya, buat ngasih jajan karena mau pergi agak lama.
Dan saya pun mengiyakan saja, tanpa ada perasaan yg aneh2 kepada mereka.
Karena waktu itu saya belum bekerja. yahh,,pengangguran Lah gtu hehe..
Jd masih beban orang tua,

Aku tidur bangun skitar jam1 siang, sstelah selesai mandi saya kluar datang kerumah
Salah satu personil band saya di desa sebelah.sambil ngadain acara klo ntar malam
Kumpul drmah saya aja, ortu pergi smua,syaa minta d temenin mereka,

Tetapi waktu itu hanya 1 personil yg bersedia nemenin saya drmah sambil ngg ortu balik
Dr tasik itu,yg lain ada urusan masing2, jd ya sudah Lah gk papa yg ptg ada teman pikir ku.

Sampai menjelang sore ortu ga datang2, ya mau hubungin gmna, jaman tahun 2005 boro2
Saya megang hp jajan aja masih minta,😀
Kita berdua nungguin cukup lama juga, karena saya pikir ortu datang sore kan,

Skitar pukul 19.00wib kita berdua sempat keluar dulu,karena saya pikir, ya sudah lah
Mungkin malam datang nya. Kita berdua pun kluar dulu naik mtr ke alun2 terdekat, sampe skitar pukul 21.30 wib,
Kita berdua balik lagi ke rumah saya.

Sampai drmah pun ortu belum juga kunjung datang. Sedangkan temen saya trus nanyain.

' jam brpa coy ortu kamu kira2 pulang nya ' tanya temen ku.
" ga tau juga nih gak pulang2, tungguin Lah dulu ntar juga aku anterin balik"
' udah malam soalnya '

Sbetulnya kita bicara pakai bahasa jawa daerah kita ya, cuma saya terjemahkan saja lgsg
Hehehe...biar agan/sis paham.

Sampai skitar pukul 11 malam, ortu belum juga dtg, pikiran udah mulai ga enak juga
Saya sbagai anak pasti merasakan ada sesuatu sama ortu, berangkat dr jam 4 pagi
Ampe jam 11 malam blum balik juga.

Sambil nungguin ngisi kekosongan suasana, temen ku sambil megang gitar.duduk berhadapan sama saya di ruang tamu rumah saya,sambil nyanyi2 ringan,
Aku minta tuh gitar yg d pegang ama temen,

" bang sini gitar nya mau hafalin kunci lagu" nama temen ku bambang.

Dia kasih kan tuh gitar ke saya. Saya main kan pelan2 sambil temen ku jg ngliatin saya main gitar, ga lama saya nanya..

" bang, klo habis dr kunci D keman lagi yah "

Saya nanya dia masih sambil nunduk nyari kunci2 gitar sambil genjreng2 tuh gitar,
Temen ku ga jawab sama skali saya nanya,,
Pas saya tengok liat muka bambang dia bengong aja melongo aja, sambil mata nya
Ngliatin ke arah ruang tengah rumah saya.saya masih ingat banget muka si bambang kosong bgt pandanganya ke arah ruang tengah rumah saya, sambil tanganya ky orang lg berdoa gtu.

Reflek donk saya juga nengok ke arah yg temen saya lg melongo ngliatin ruang tengah itu.
Sumpah demi Tuhan gan. Itu bayangan gede item kaya ga ada kepalanya cuma si bayangan itu kya pake topi item kaya koboi gtu, cuma si kepala ga ada, jd si topi itu kaya ngambang
Ngikutin tuh bayangan yg gede item kaya orang pake jubah,

Inget banget saya pas ngliat mahkluk itu dia jalan tp ga melangkah dr ruang tengah masuk ke kamar saya.kejadian itu mungkin hanya beberapa detik cuma nih mata mau d belokin atau mau teriak kaya di film2 klo pas liat hantu, kagak bisa gan,kaku smua badan, jgn kan buat lari,
Nih mata buat d pejamkan aja atau tak alihkan ke pndangan lain, susah gan, antara sadar dan enggak, kita berdua ngliat tuh mahkkluk,

Kita baru bisa agak sdkit kesadaran pas itu bayangan masuk nembus pintu kamar saya.
Pas mahkluk itu udah ga ada, aku nunduk aja sambil pegang gitar, temen ku juga sama dia diam aja, ga lama bambang ngmng

' ping tadi kamu liat ? ' tanya dia
" iya bang " saya jawab.

Pikiran kita berdua dah mulai kacau, kita berdua setengah lari kluar dr rumah.
Saking udah ga karuanya pas aku brdri juga tuh gitar sampe jatuh naruhnya ga tau dah asal
Intinya saya kluar dulu, dengkul saya aja sampe ngebentur meja marmer drmah, sakit jg dah
Gak kerasan,

1jam kmudian skitar jam 12 malam pas, ortu datang,kita nunggu jg d luar rumah.
Ngliat mobil ortu ku koq bamper depan nya penyok,.
Pass alm mamah turun dr mobil, nanyain ke kita berdua..

' kenapa koq nunggunya d luar '

Kita berdua kaya mau nangis,trus aLm papah turun dr mobil, nanyain juga

' kenapa' tanya papah,

Kita berdua crta kejadian skitar jam 11 td, trus kita berdua ada d luar nunggunya kan.
Alm papah nanya lagi.

' waktu kejadian berrati jam 11 ya nang? ' ( nang itu sebutan buat anak laki2 di daerah kita gan)

" iya pah"

Trus alm papah ngmng, di jam itu pula papah mobil nya nabrak pohon, untungnya pohon yg
D tarbrak ga gede katanya, papah juga tiba2 kaya ada bayangan hitam lewat kaget,
Untung ortu gpp, cuma mobil bamper aja yg penyok.

Entah itu suatu kebetulan atau memang ada kaitanya , saya pun ga tau,
Temen saya pun d anterin pulang nya sama alm papah saya,saya udah lemes bgt habis kejadian itu, masuk rumah aja udah ga mau, walau udah ada ortu juga,

Malam itu juga saya tdr sama alm,mamah papah, terakhir aku nempatin kamar saya itu,
Habis kejadian itu klo tdr, sama ortu trus mngkin ada 1 bulan mah, sampe akhir nya saya tdr d ruang tamu aja, karena kaka saya dr jkrta tinggal dstu hehehe,,

Sebagai catatan, kedua ortu saya sudah meninggal gan, mamah pulang tahun 2007 2 tahun setelah kejadian itu, klo papah baru tahun lalu 2020.
Yah,, itu Lah gan sdkit kisah masa lalu saya, nulis juga badan merinding ga karuan nih gan, karena klo inget bener2 bikin mau pingsan.

Maaf ya gan klo ada kekurangan dalam penulisan, atau kata2 yg acak2 kan, masih nubie gan.

Lg mencoba mengulas masa2 lalu yg saya alamin, smua akan saya curahkan di thread selanjut nya,

Terima kasih gan udah mau baca kisah nyata saya.kedepanya saya jg pasti akan menceritakan smuanya yg bener2 kejadiandr kisah hidup saya,

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dimaschevy62 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lanjutken.


profile-picture
ping1987 memberi reputasi
profile picture
TS ping1987
newbie
Siap gan.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di