CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c7700df7c1170ccd7977c1/mas-anies--digebuk-orang-psi-kelakuannya-dibongkar-sibuk-keliling-demi-pilpres

Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres



Jakarta - Politisi PSI, Tsamara Amany memberikan kritik keras terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diketahui tengah sibuk berkeliling Indonesia, dan menggelar panen raya di Jawa Barat.

Menurut dia, kesibukan Anies merupakan bagian dari politik Anies, yakni demi Pilpres 2024 mendatang.

Pasalnya, ia menilai kegiatan Anies tersebut dilakukan saat Ibu Kota Jakarta mengalami peningkatan Covid-19.

“Intensitas kegiatan politik Anies sangat jelas di media, dia bukan cuma bertemu dengan kepala daerah saja, namun juga sejumlah pimpinan parpol beberapa minggu terakhir. Dia juga intens dan gencar melempar narasi politik. Seperti pada 100 tahun Soeharto, dia gencar memainkan narasi politik,” ujarnya dalam program, Apa Kabar Indonesia, seperti dilihat, Senin (14/6/2021).

Lanjutnya, ia juga menilai kesibukan Anies berkeliling seolah melupakan tugasnya sebagai pemimpin Ibu Kota.

Terlebih, tugas Anies sebagai gubernur akan selesai tahun depan, sedangkan pekerjaannya masih banyak.

“Saya lihat Anies keliling daerah bagian dari intensitas politik praktis, unsur politiknya lebih tinggi dari kerja beliau selama ini di Jakarta,” tuturnya.

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 53 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nyairara
Buat kaskuser di semua daerah .. kalo mau milih presiden ntar yg pinter2 ya .. pada melek .. jgn kebawa isu2 agama dll... Liat hasil kerjanya aja yg pasti., Itu salah satu bukti dia kerja nyata bukan kerja2 an .... Jgn yang ga karuan di bikin .. bongkar sana sini .. bikin ini itu yg ga penting. Negara lg darurat covid malah ada yg mau manjangin jalur sepeda .. Ane tinggal di jakarta udah dari 1994 sampe sekarang..masa gubernur yg paling amburadul acak adut bin ruwet binti rungsep ya sekarang,. Ane gak sentimen .. sama sekali kagak .... cuma bisa diliat lah .. di search di google .. baca artikel2 lainnya apa yg ane omongin ini bener apa kagak. Maka dari itu pesen ane ... ntar kalo milih .,.. KUDU PADA MELEK .. PADA SADAR .... LIAT HASIL KERJANYE... sekian dari ane .. #salamwaras
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 38 lainnya memberi reputasi
profile picture
gikogaza
kaskus geek
Saat musim hujan
Yg di adain robot pemadam yg mahal
Dan toa


Pas banjir gede
Udah dijelasin menteri pupr yg emang udah bidang ahlinya
Masih aja ngeles
Apa guna nya 1 helikopter lihat situasi emoticon-Wakaka
..




Orang sakit hati emang bahaya
Dendam nya emoticon-Takut (S)
profile picture
pak Anies tetap bekerja nyata meskipun ada sebagian warga yg menutup mata pura2 gak liat hasilnya
profile picture
1r4h
kaskuser
lha masa pecatan menteri pendidikan gak pinter emoticon-Hammer (S)
profile picture
ard.tic
kaskus holic
anis presiden 2024
#anieskeren
#anieskerjanyata

bismillah anggota KPK emoticon-Nohope
profile picture
#anies4universe
Bismillah dapet bokin miss universe
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di