CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Manga Paling Populer Berjudul “Jujutsu Kaisen” Harus ‘Rehat’, Kira-kira Kenapa Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c31d86b3e76c7a3a6c9091/manga-paling-populer-berjudul-jujutsu-kaisen-harus-rehat-kira-kira-kenapa-ya

Manga Paling Populer Berjudul “Jujutsu Kaisen” Harus ‘Rehat’, Kira-kira Kenapa Ya?



Siapa yang suka baca manga atau nonton animenya “Jujutsu Kaisen”?

Kalian yang suka banget sama dunia anime dan manga wajib banget deh untuk ngikutin “Jujutsu Kaisen”, pasalnya saat ini “Jujutsu Kaisen” termasuk salah satu manga paling populer loh. Tak hanya manganya saja, anime adaptasinya juga terbilang cukup sukses, GanSis.

Tapi, meskipun “Jujutsu Kaisen” terlihat sukses dan lancar-lancar saja, baru-baru ini justru terdengar kabar kalau manganya harus rehat alias berhenti untuk sementara waktu, GanSis. Alasan di balik rehatnya manga “Jujutsu Kaisen” adalah karena sang kreator, Gege Akutami, sedang dalam kondisi tidak sehat dan membuatnya harus beristirahat, sehingga manga buatannya pun harus hiatus untuk beberapa waktu ke depan.



Informasi dari akun twitter @WSJ_manga tersebut mengatakan bahwa, Gege Akutami diperkirakan akan beristirahat selama satu bulan. Namun, hal ini masih belum pasti, bisa saja lebih cepat atau justru lebih lama. Semua itu kembali lagi tergantung dari perkkembangan kondisi kesehatan sang kreator.



Gege Akutami merupakan kreator kelahiran Jepang, Februari 1992 yang menciptakan “Jujutsu Kaisen”, GanSis. Sebelum menerbitkan manganya pada tahun 2018, Akutami menghadirkan seri prekuelnya pada tahun 2017. Artinya, hingga tahun 2021 saat ini, ia telah bekerja keras selama 4 tahun berturut-turut.

Selain tertulis di akun @WSJ_manga, informasi resmi mengenai rehatnya “Jujutsu Kaisen” juga dapat dilihat melalui akun twitter resmi “Jujutsu Kaisen”, @JujutsuKaisen.



Quote:




Melihat fans nya yang khawatir akan kesehatannya, Gege Akutami pun menambahkan pesan bahwa kondisinya memang menurun, tapi ia baik baik saja dan tidak mengidap penyakit yang serius. Selain itu ia juga menambahkan bahwa kondisi mentalnya pun baik-baik saja.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zenmalik dan 17 lainnya memberi reputasi
jadi mangaka emang berat, bisa begadang ngga tidur selama berhari-hari..
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di