CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Edan! 6 Tahun Guru Ngaji Sidoarjo Sodomi Puluhan Santrinya, Hasil Visumnya Ngeri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c75aa9d91e7b02c76c78b3/edan-6-tahun-guru-ngaji-sidoarjo-sodomi-puluhan-santrinya-hasil-visumnya-ngeri

Edan! 6 Tahun Guru Ngaji Sidoarjo Sodomi Puluhan Santrinya, Hasil Visumnya Ngeri


Tersangka guru ngaji di Sidoarjo melakukan sodomi terhadap puluhan santrinya [Foto: Beritajatim]


SuaraJatim.id - Guru ngaji berinisial A (31), pimpinan Yayasan Penghafal Alquran di Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, sudah enam tahun ini melakukan sodomi terhadap puluhan santrinya.

Diperkirakan, sekitar 25 santri laki-laki yang menjadi sasaran kebiadaban bapak dua anak tersebut. Kini A ditetapkan sebagai tersangka oleh Satreskrim Polresta Sidoarjo dan sudah mendekam di penjara.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, tindakan asusila yang dilakukan oleh seorang guru ngaji tersebut terbongkar setelah pihaknya mendapat informasi dari seorang donasi tempat tahfidz tersebut.

Dari laporan, polisi melakukan pengembangan kasus hingga akhirnya mengetahui banyak anak yang menjadi korban pencabulan guru mengajinya tersebut.

Baca Juga:
Menteri PPA Sorot Kasus Guru Ngaji Sidoarjo Sodomi Puluhan Santrinya

"Sudah ada 10 santri yang menjadi korban. Namun, yang baru melaporkan secara resmi kepada polisi beberapa orang," katanya, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Jumat (11/6/2021).

Sumardji mengungkapkan, dari pemeriksaan penyidik terungkap pelecehan seksual tersebut terjadi saat gurunya mendatangi kamar santri malam hari. "Hasil visum, 10 dari 25 santri mengalami luka robek pada duburnya. 'Ada yang 4 sampai 7 kali'," katanya.

Tersangka telah menyodomi para santri sejak tahun 2016. Menurut pengakuan para korban, mereka mengalami pelecehan seksual berkali-kali dengan ancaman.

"Modus tersangka menampung anak didiknya di tempat tinggalnya yang dijadikan sebagai tempat belajar mengaji. Setelah itu, pelaku mendoktrin dengan agama dan kemudian berbuat bejat kepada santrinya di dalam kamar para santri. Santri-santri itu disodomi satu-satu," ujarnya.

Para korban ini kebanyakan dari luar Sidoarjo yang umumnya anak yatim. "Selain diancam, pelaku juga berbicara kepada korbannya, kalau usai di sodomi, korban bakal bisa membahagiakan istrinya dan membuat kemaluannya menjadi besar," lanjut Sumardji.

Baca Juga:
Abaikan Prokes! Kelakuan Pak Kades di Sidoarjo Gelar Hajatan di Rumah hingga Larut Malam

Tersangka masih menjalani pemeriksaan untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. Akibat perbuatannya, pelaku terancam pasal 82 UU No. 32 tahun 2014. 'Ancaman penjara 15 tahun,' kata pamen yang kini promosi sebagai Dirlantas Polda Bengkulu ini.


https://jatim.suara.com/read/2021/06...visumnya-ngeri


profile-picture
profile-picture
profile-picture
sugardiddy dan 38 lainnya memberi reputasi
Padahal kasusnya udah banyak tapi semua pura2 gak tau klw lingkungan macam tempat ngaji dan santren itu rawan predator sexual anak dibawah umur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
isaholm
kaskuser
"Barang siapa menutupi aib seorang Muslim, Allah akan menutupi aib orang tersebut di dunia dan akhirat" (HR Ibnu Majah).
..thats why...
emoticon-Cool
profile picture
Bukan pura2 gk tau.. tp ada kecolongan juga. Bagaimana dengan international school yg juga kecolongan?? Atau kasus² altar boy??
profile picture
7270727
kaskus addict
@bangbrokoli Kasus altar boy kan itu akumulasi dari gereja2 katolik dunia, terilhat sangat banyak karena mencakup semua cabang katolik di setiap negara, itupun klw kasus nya terungkap mereka gak bungkam, mereka melakukan protes, mereka melakukan ivenstigasi independen, mereka memblow up, dan korban selalu diberikan perlindungan hukum maksimal, walau kasus nya sering ditutupi kalangan gereja. lah bandingkan di sini komnas anak dan perempuan kemana padahal kasus begini udah marak terjadi, gak pernah tuh ada warning di pesantren dan pengajian bahaya predator anak karena takut menyakiti hati ummat.
profile picture
@7270727 Gak usah terlalu membela dan standar ganda. Apapun itu ttp salah. Pelaku sodomi dipesantren itu jg biadab. Itu korban juga dari pihak muslim, melapor juga. Marah juga. Kami juga mengutuk keras! Dan gak ada yg bungkam.. kalau bungkam pasti gak melapor. Pake akal sehat sebelum argumen
profile picture
7270727
kaskus addict
@bangbrokoli buset dibilang membela, padahal argumen lu yg dari awal ngelantur buat perbandingan dengan kasus altar boy padahal concern gw di sini adalah tidak adanya respon pemerintah atau masyarakat yg secara nyata untuk mencegah kasus ini berulang.

Klw di sana berani protes bahkan demo di vatikan dan Juga media nya berani bikin investigasi independen ngungkap kasus cem gini, klw di sini boro2 mana mungkin ada yg berani ngangkat isu ini ke publik kenapa bisa marak terjadi karena bisa menyakiti perasaan ummat.

Sesekali harusnya tempat2 ngaji dan pesantren cem gini harus diberi perhatian lebih biar mereka pada malu dan mulai berbenah. Gmn sih lu tuh kan beberapa korbannya gak ikut melapor dan kasus ini juga udah berlangsung lama harusnya ditelusuri kenapa banyak korbannya pada bungkam sampe berlarut2, ini yg ketahuan ya gmn dengan tempat lain yg gak ketahuan.
profile picture
rubberbands
kaskus maniac
Santren dipisah sih antara cowok dan cewek. Kebanyakan yg masuk pesantren pasti dah remaja yg masuk masa puber dan jelas libidonya lagi tinggi. Jadi pada bingung ngelampiasin nafsu ke siapa. Akhirnya ke sesama jenis kelamin. Santriwan makan santriwan. Santriwati makan santriwati.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di