CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
PERTAMA KALINYA Ada Pemain Dota2 Indonesia yang Bermain di THE INTERNATIONAL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c1fa17450aaf41e67b0f42/pertama-kalinya-ada-pemain-dota2-indonesia-yang-bermain-di-the-international

PERTAMA KALINYA Ada Pemain Dota2 Indonesia yang Bermain di THE INTERNATIONAL

Akhirnya Agan dan Sista ada pemain Dota2 asal Indonesia yang akan bermain di kompetisi paling akbar di Dota2, Agustus tahun ini yaitu THE INTERNATIONAL! Pemain tersebut adalah Matthew Filemon a.k.a Whitemon dan Kenny Deo a.k.a Xepher yang membela tim T1.


(Pemain Dota2 T1, Foto: Instagram T1)


Tiket THE INTERNATIONAL bisa T1 rebut usai mengalahkan tim asal China, Team Aster dengan skor telak 2-0. Di laga itu, Whitemon dan Xepher tampil sangat apik bermain sebagai support, Whitemon dan Xepher bisa menjaga tempo permainan T1 dan membaca irama permainan Team Aster.

Tentu saja keberhasilan Whitemon dan Xepher bisa tampil di THE INTERNATIONAL disambut sangat gembira oleh pecinta Dota2 Indonesia, ucapan selamat dan pujian pun tak ada habisnya membanjiri media sosial Whitemon dan Xepher.









Bagi Whitemon dan Xepher sendiri keberhasilan lolos ke THE INTERNATIONAL merupakan suatu kebanggaan, akhirnya impian mereka selama ini sebagai pemain pro Dota2 terwujud tahun ini.

Buat GanSis yang belum tahu, Whitemon terjun ke dunia profesional Dota2 sejak 2018, tim pertamanya adalah EVOS Sport sedangkan Xepher seniornya Whitemon, ia terjun ke dunia profesional Dota2 sejak 2014, tim pertamanya Zero Latitude namun namanya melambung ketika membela tim Rex Regum Qeon.


(Highlight Pertandingan T1 Bantai Team Aster 2-0)

Sekali lagi selamat buat Whitemon dan Xepher sebagai pemain pro Dota2 Indonesia pertama yang berhasil lolos ke THE INTERNATIONAL! Jangan lupa juga GanSis untuk tetap memberikan dukungan kepada T1 yang masih berlaga di WePlay Animajor! Di laga esok hari, T1 akan melawan tim asal Amerika Utara, Quincy Crew di babak perempat final diprediksi pertandingan kedua tim sangat sengit. Tapi tetap aja, ane percaya diri T1 lolos ke babak semifinal.

#IndoPride siap mendukung Whitemon dan Xepher!! Harumkan nama Indonesia terutama Dota2 di kancah internasional!

emoticon-Selamatemoticon-I Love Indonesia


profile-picture
profile-picture
profile-picture
yasyah81 dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
xepher & whitemon mainnya bagus bner.. mreka bisa nahan serangan pemain2 bintang dan krn kerjasama yg bagus akhirnya jd menang.. mudah2an dgn ini esport indonesia jd lebih maju lg krn indonesia mmg punya potensi dan bisa bersaing tingkat internasional
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di