CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Lemon Lokal ini Tak Kalah Rasanya dengan Lemon Impor Harga Jauh lebih Murah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c0c3e874c9bb3c26386571/lemon-lokal-ini-tak-kalah-rasanya-dengan-lemon-impor-harga-jauh-lebih-murah

Lemon Lokal ini Tak Kalah Rasanya dengan Lemon Impor Harga Jauh lebih Murah





Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar Agan Sista semuanya sejagat raya Kaskus, semoga kabarnya tetap baik, tetap semangat senantiasa sehat.

Jumpa kembali di Thread Ane, bagi penggemar buah lemon yuk kumpul di mari. Lemon termasuk buah favorit Ane, karena Ane sering membuat es lemon, lemon tea, lemon anget pokoknya minuman dengan campuran jeruk lemon. Yang langsung bisa nyegerin tenggorokan.

Ngomong-ngomong soal jeruk lemon Ane mau berbagi cerita tentang jeruk lemon lokal yang harganya murah nggak tanggung-tanggung.
Kalau biasanya lemon impor itu harga antara Rp 35.000-Rp 40.0000 per kiligram, kali ini Ane nemu lemon lokal yang bentukannya gede-gede banget melebihi lemon impor.
Setelah tanya-tanya pada penjualnya harganya cuma Rp 15.000 per kilogram, selisih jauh dari lemon impor.
Belilah Ane satu kilo, milih yang gede-gede. Kalau lemon impor harga per bijinya Rp 5000.



Kata penjualnya sih rasanya sana saja, nggak jauh beda dengan lemon impor. Mudah-mudahan saja Ane nggak Zonk
Akhirnya beneran sampai rumah Ane buat es lemon, rasanya sama saja, sama-sama seger dan enak.

Quote:


Karena manfaat lemon yang begitu banyak, Ane sering mengkonsumsi lemon ini, entah dibuat es atau buat minuman anget. Lemon juga ampuh banget buat menghilangkan bau amis pada ikan, sebelum ikan dibumbui dan digoreng sebaiknya dikasih perasaan air lemon.



Ternyata sisa lemon di teh ataupun minuman lainnya, bisa membuat peralatan dapur menjadi Kinclong karena Ane sudah membuktikannya. Wah pokoknya lemon top banget deh, buat minuman okey, buat ngilangin bau amis okey, buat mengklinclongkan peralatan dapur juga oke, buat ngilangin bau amis juga okey. Pokoknya bermanfaat banget.

Disamping harganya jauh lebih murah, Secara emak-emak lebih milih lemon lokal dong. Mungkin habis musim panen lemon lokal ini terlihat banyak. Sekali lagi mpertimbangkan harba juga.



Okey deh Agan Sista semuanya, sampai di sini dulu ya Thread dari Ane, sampai jumpa di Thread selanjutnya. Tetap bahagia bersama keluarga tercinta.
Bye - bye ....


Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri

Klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayyaayu dan 24 lainnya memberi reputasi
Di sini juga buahnya besar-besar, Bun. Gak kayak biasanya.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
profile picture
TS trifatoyah 
KASKUS Plus


Wah apakah sekarang sudah ada perubahan ya
profile picture
miniadila 
KASKUS Plus
@trifatoyah Gak tau juga, Bun. Seminggu yg lalu juga beli. Sekilo 10 rb
profile picture
TS trifatoyah 
KASKUS Plus
@miniadila di sini yang kecil-kecil segitu
profile picture
miniadila 
KASKUS Plus
@trifatoyah kalo yg kecil-kecil malah dikasih gratis sama tetangga😀
profile picture
TS trifatoyah 
KASKUS Plus
@miniadila wah lumayan 😀
profile picture
miniadila 
KASKUS Plus
@trifatoyah Iya, rezeki😀
profile picture
TS trifatoyah 
KASKUS Plus
@miniadila Rezeki anak Sholeh
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di