CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sering dibilang Cantik! Ternyata 5 Artis Indonesia ini Dulunya Cowok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b6e9c52bce6228a1115b34/sering-dibilang-cantik-ternyata-5-artis-indonesia-ini-dulunya-cowok

Sering dibilang Cantik! Ternyata 5 Artis Indonesia ini Dulunya Cowok

Spoiler for Gambar Sampul:



Haaloo gan, Gimana nih kabar agan sistah semua dimari? Bae-bae ajakan pastinya. Pada Thread kali ini Ardiantg bakal membahas tentang Artis Cantek Indonesia yang dulunya adalah cowo.

Transgender di Negara +62 ini emang udah banyak banget gan, bukan hanya di kalangan Artis ataupun Seleb lagi gansist, ada juga yang daro golongan orang-orang bawah.

Gatau biar kenapa, yang pasti agan jangan sampe Tertipu dari penampilannya ya gan. Kan galucu kalo pas dibuka malah bikin agan Gemetar.

Mao tau siapa aja urutan artis atau Seleb-seleb Cantek yang Ternyata dulunya adalah cowo? Langsung aja yuuuk simak Threadnya dibawah.

1. Melly Bradley
Spoiler for Gambar:

Dulu Melly Bradley merupakan Orang pertama yang menyebut kalau Lucinta luna Merupakan Transgender. Dari situ juga nama Melly ini dikenal luas di Indonesia. Melly Bradley mengaku sendiri kalo dirinya pernah melakukan operqsi Transgender.


2. Dinda Syarif
Spoiler for Gambar:

Dinda Syarif dikenal karena dirinya mengaku secara blak blakan kalo dirinya merupakan Transgender. Bahkan dinda juga pernah mengikuti Kompetisi Miss transgender pada tahun 2018 lalu.


3. Dena Rachman
Spoiler for Gambar:

Ditahun 1990an Dena Rachman Merupakan penyanyi cilik dan pemain sinetron. Mempunya nama asli Renaldy, kini ia mengubah namanya menjaddi Dena Rachman. Dia mengaku bahwa dirinya yang sekarang bisa membuatnya nyaman. Hmmm gimana nih menurut gansist?


4. Millen Cyrus
Spoiler for Gambar:

Berbaliik jauh dengan yang laennye, Millen mengakui kalo dirinya masih dlm keadan cowo dan ggak akan operasi Kelamin menjadi Cewe atau melakukan Transgender. Namun penampilan dari Millen Cyrus inii memang lebih dikenal sebagai Wanita cantek.


5. Gebby Vesta
Spoiler for Gambar:

Gebby mengaku bahwa dirinya nggak malu menyebutkan kalo dia adalah Transgender. Dirinya juga nggak segan segan untuk membagikan foto lamanya yang masih cowo ke sosial media.

dirinya juga mengaku kalo dirinya yang beragama islam masih solat seperti layanya seorang laki laki.

Naaaaah itulah 5 Artis atau Seleb cantek yang ternyata dulunya adalah seorang Cowo. Gimana ni menurut agan sista disini semua? Berikan pendapat gansist di komentar ya.


Ditulia Oleh: Ardiantg
Referensi: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4, link 5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edelweis111 dan 27 lainnya memberi reputasi
Kasian kamu nak.................. Yg udah terlanjur ke toilet emoticon-Big Grin
profile picture
TS ardiantg
kaskus addict
Langsung tobat gan emoticon-Leh Uga
profile picture
Koropockle
kaskus addict
termasuk situ ya emoticon-Betty
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di