CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Ilmiah Biologis Dibalik Kesukaan Pria Terhadap Payudara Besar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b3c14c1073432dc3069f00/alasan-ilmiah-biologis-dibalik-kesukaan-pria-terhadap-payudara-besar

Alasan Ilmiah Biologis Dibalik Kesukaan Pria Terhadap Payudara Besar



Ada anggapan pria menyukai payudara berukuran besar. Meski tidak semua begitu, ada alasan ilmiah yang membuat sebagian pria cenderung menyukai payudara besar. Beberapa penelitian telah membuktikannya. Berikut penjelasannya.
 
1. Keinginan Menjadi Ayah
 
Pria yang menyukai payudara yang lebih besar menunjukkan keinginan menjadi ayah. Penelitian oleh Christopher Burris dan Armand Munteanu telah membuktikannya. Mereka meminta 67 mahasiswa berpartisipasi dalam penelitiannya. Peneliti bertanya soal keinginan memiliki anak, menjadi seorang ayah.
 
Selanjutnya partisipan memilih gambar wanita yang dapat diubah proporsi payudara, pinggang, dan pinggulnya. Peneliti meminta partisipan mengubah gambar sesuai keinginan mereka, sosok yang paling membangkitkan gairah.
 
Hasilnya sesuai harapan para peneliti. Pria yang ingin tetap bebas tanpa anak menyukai payudara yang lebih kecil. Pria yang ingin memiliki anak dan menjadi ayah memilih payudara yang lebih besar.
 
2. Terkait Sumber Makanan
 
Penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Socio-Economics, menemukan bahwa pria dengan stabilitas keuangan yang kurang cenderung memilih payudara yang lebih besar, sementara pria yang lebih kaya lebih tertarik pada payudara yang lebih kecil.
 
Psikolog Viren Swami dan Martin Tovée juga mendapatkan hasil yang sama dari penelitiannya. Partisipan penelitian terdiri dari 266 laki-laki dari tiga lokasi di Malaysia dengan status sosial ekonomi rendah, sedang, dan tinggi. Peneliti memperlihatkan lima sosok wanita animasi yang memiliki ukuran payudara berbeda.
 
Hasilnya, semakin rendah status sosial ekonomi pria, semakin besar payudara yang disukainya. Dengan kata lain, pria yang lebih miskin menyukai payudara yang lebih besar.
 
ASI merupakan sumber makanan terbaik bagi para bayi. Tidak mengherankan apabila para pria miskin memiliki persepsi payudara besar sebagai sumber makanan. Payudara besar berarti jaminan perut kenyang.  



3. Pria Lapar Versus Pria Kenyang
 
Viren Swami dan Martin Tovée membandingkan peringkat ukuran payudara yang dipilih 66 mahasiswa yang lapar versus 58 mahasiswa yang kenyang. Partisipan penelitian adalah mahasiswa yang masuk atau keluar dari ruang makan kampus pada jam makan malam.
 
Partisipan diminta memilih sosok wanita animasi dengan beberapa ukuran payudara. Hasilnya sesuai dugaan peneliti. Pria lapar lebih menyukai payudara yang lebih besar daripada kelompok pria yang kenyang. Ini menjadi bukti lain bahwa preferensi payudara secara luas terkait dengan sumber daya makanan.


 
Itulah penjelasan ilmiah kenapa sebagian pria menyukai payudara besar.
Quote:

Alasannya bukan sekadar pikiran atau otak kotor. Ada dorongan biologis pada alam bawah sadar pria-pria penyuka payudara besar. Bisa jadi ini juga yang menyebabkan mereka suka dengan buah-buahan yang mirip payudara besar semisal pepaya semangka dan melon.

Rujukan 1
Rujukan 2 
Rujukan 3
Sumber Gambar
1 (nypost), 2 (everypixel), 3 (freepik)













profile-picture
profile-picture
profile-picture
makiinun dan 26 lainnya memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lifi2ro dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
Gasss!!!!
profile picture
Wahh racunn nih gan,boleh juga nih
profile picture
Weddannn
profile picture
Cucigosok
kaskus maniac
Siap di vakum via rektum emoticon-Leh Uga
profile picture
Gantian yg baju krem donk skrg emoticon-Embarrassment
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di