CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati2 kos dikemanggisan pulo gg.cc no.8,
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b26e499c78310fab4bbae2/hati2-kos-dikemanggisan-pulo-ggcc-no8

Hati2 kos dikemanggisan pulo gg.cc no.8,

Hati2 kos dikemanggisan pulo gg.cc no.8, pemilik kosan agak2 stress, suka marah ga jelas, kosan udah kayak kebun binatang, gaya pemilik kosan udah kayak preman, kosannya bau, jorok, kdg2 suka minta uang kebersihan tapi masih aja jorok. Pemilik kosan agak stress, suka iseng matiin listrik, ama air sering dimatiin. pemiiik juga maling.

jangan tergiur harga kalo mau coba silahkan aja

ini inknya

https://www.olx.co.id/item/kos-dikem...-iid-830168879

https://mamikos.com/room/kost-jakarta-barat-kost-campur-murah-kost-kemanggisa-pulo-cc8-palmerah-jakarta-barat?redirection_source=list%20kos%20result#/
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan orgbekasi67 memberi reputasi
Diubah oleh anggisetiawan88
Mana coba ada poto pemilik yg stress itu gak brur...?

Kalo berani pampangin sini di ID kloneng ente ini..
profile picture
liat aja review disini https://mamikos.com/room/kost-jakarta-barat-kost-campur-murah-kost-kemanggisa-pulo-cc8-palmerah-jakarta-barat?redirection_source=list%20kos%20result#/
profile picture
justice league
aktivis kaskus
@anggisetiawan88

Kaga ada muka pemiliknya brur... Coba ente cari fesbuk nya trus pampangin potonya di sini brur.. ente berani kaga brur..?
Mumpung ente punya klonengan tuh..
profile picture
lucu ente ngapain juga ane nyimpan poto tuh org, ente kalo penasaran lngsung aja ke TKP, biar ilang penasaran ente setau ane kata temen ane dia selalu ada dituh kosan, jarang mandi pulak mungkin dia mau penghuni kayak dia kali emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka, pantesan air suka dimatiin kali yak.
profile picture
justice league
aktivis kaskus
@anggisetiawan88

Yg lucu ntuh ente brur.. cerita ada kos begini dan pemiliknya begitu.. tapi pas ada yg denger cerita ente itu trus nanya kaya apa sih orang yg di maksud itu, itu klaim cerita bener apa kaga tuh.., eh malah di bilang konyol dan suruh ke TKP langsung..

Kalo ente baru masuk ke dunia kaskus, buat info ente aja ada old law kaskus yg terkenal tuh;

No pics = hoax.
profile picture
ane sekedar info ente mau percaya atau ga itu hak ente, udah jelas kok review di mamikos aja gt, apalagi. ane pernah maen kekosan temen ane tengah tahun lalu, waktu itu ane sempat mau videoin tuh orang biar viral sekalian cuma dicegah teman ane kasian katanya, ujung2nya apa tengah malam dia diusir dari kosan tanpa sebab.padahal jatuh tempo setengah bulan lagi dia ngekos,, nah disitu letak lucunya ente, lu kalo punya teman luntang lantung jam 1 malam cari kosan gara2 kasus kayak gt gmana?, ente ga punya hati kali yah bro,
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di