CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
All English Final, Man City atau Chelsea yang Akan Meraih Tropi UCL?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60af88acddcc7625105d7801/all-english-final-man-city-atau-chelsea-yang-akan-meraih-tropi-ucl

All English Final, Man City atau Chelsea yang Akan Meraih Tropi UCL?

Quote:


Pertandingan pamungkas di musim 2020/21 alias final Liga Champions akan segera digelar GanSis. Dua tim asal Inggris akan saling bertemu di partai final, Manchester City vs Chelsea. Pertandingan ini akan digelar pada Minggu, 30 Mei 2021, pukul 02.00, di Estadio do Dragao, Porto, Portugal.


Ini akan menjadi laga yang spesial bagi Manchester City, soalnya ini merupakan partai final Liga Champions pertamanya. Mereka menunggu cukup lama untuk bisa berada di partai puncak ini. Para pemain, pelatih, staf pelatih, management, dan fans tentunya sangat berharap kalau laga final pertama ini akan menghasilkan gelar juara Liga Champions pertama pula.

Secara prestasi di musim ini, The Citizen sedikit lebih diunggulkan. Mereka sudah meraih dua gelar di musim ini, gelar juara Carabao Cup dan gelar juara Liga Inggris. Ini menjadi modal berharga bagi pasukan Pep Guardiola untuk melengkapi gelar ketiga mereka di musim ini.

Sayangnya misi untuk mendapatkan gelar ketiga musim ini akan sulit, mengingat lawan yang akan dihadapi adalah Chelsea. Di dua laga terakhir, Pep Guardiola selalu kalah dari Thomas Tuchel. Pep seolah begitu kesulitan membobol gawang The Blues.


Pep harus mencari cara untuk bisa membongkar pertahanan Chelsea di laga nanti. Jangan sampai mereka harus menderita kekalahan ketiga berturut – turut dari anak asuhan Thomas Tuchel. Begitu pun dengan Tuchel, doi harus pintar – pintar memilih pemain yang siap untuk memporak – porandakan pertahanan Ruben Dias dan John Stones.

Hmm...kira – kira pertahanan siapa dulu ya yang bakalan dibobol? dan menurut Agan dan Sista siapa yang bakalan ngegolin duluan?

Langsung Tulis jawabankalian di kolom komentar aja GanSis!! KASKUS KAPTEN kembali ngadain KUIS Tebak Pencetak Gol Pertama di laga Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea. Sebanyak 5 PENEBAK yang berhasil menjawab dengan cepat dan tepat akan mendapatkan saldo kaspay masing – masing 100 ribu dari KASKUS.

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
NewFameMassage dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
Kai HAVERTZ
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di