CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Milanisti Kaskus /
Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan! - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6098917d5fa2b57a4a7736c2/milanisti-kaskus--a-c-milano-20-21--sempre-insieme-forza-milan---part-2

Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
seraphim97 dan 34 lainnya memberi reputasi

Siapa dia??

Yang ini beritanya adem benerr

Negosiasi tengah berlangsung antara manajemen Rossoneri dan agen pemain internasional Italia tersebut, dengan harapan kesepakatan bisa dicapai tanpa kendala apapun. Produk jebolan akademi klub tersebut saat ini mengantongi 1.1 juta euro atau Rp17.6 miliar per tahun dan menurut kabar dari Tuttosport, ia menginginkan nominal tersebut digandakan.
Kabarnya, 2 juta euro atau Rp32 miliar merupakan nominal yang diminta kepada manajemen Milan, yang dianggap sangat terjangkau mengingat betapa bagus performa sang pemain musim ini. Karena itulah, tampaknya tidak akan ada hambatan berarti dalam pembaharuan kontraknya nanti dan harapannya kedua belah pihak dapat segera mencapai kesepakatan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbolos dan 6 lainnya memberi reputasi
profile picture
DeriAdlerLOG
kaskus addict
CALABARIAAAAAAAAA emoticon-Matabelo
profile picture
Iniduri.
kaskus maniac
Yaa akhrnya semuanya ttg uang hahaha..

Mo bilang secinta apapun donna ke milan tp ga pernah bilang iya sama renewalnya milan yak NATO aja..
profile picture
m4r1c0
kaskus addict
our future captain...calabria
profile picture
mizaki
kaskus maniac
@Iniduri.

uang yg pantas itu bisa membeli loyalitas
bayaran tak pantas bisa buat loyalitas pudar

2 jt euro untuk Calabria pantas lah
profile picture
lovendead
kaskus addict
IMO Calabria > Cuad
profile picture
ahyan.doank
kaskus maniac
2jt untuk calab gua rasa pantas sih, udah 2 musim dia konsisten dan keliatan developnya.. makanya conti kegeser ya karena abis cedera lama ga balik sih performnya, sayang banget padahal nih anak lebih apik gua liat dari segi atk crossing dan penetrasi dari calab, cedera oh cedera...
profile picture
Iniduri.
kaskus maniac
@mizaki salah reply om hahaha

harusnya post agan darkfromhell yang ttg donna hahahaha
profile picture
darKfromHeLL
kaskus addict
@mizaki @Iniduri. wkwkwk iya gan, bukan 10jt lg itu dona malah 12jt, calab cuma nambah sejuta kalo didobel 🤭😂
profile picture
harissss
kaskus addict
Dr jaman msh jd pelapis bubuk abate, ane yakin nih bocah punya potensi. Taunya bener bgt doi bisa step up di 2 musim ini
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di