CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cantik dan Seksi, 4 Artis Indonesia ini Ternyata Blasteran Jerman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a7f8309d869a51ad677560/cantik-dan-seksi-4-artis-indonesia-ini-ternyata-blasteran-jerman

Cantik dan Seksi, 4 Artis Indonesia ini Ternyata Blasteran Jerman

Spoiler for Gambar Sampul:



Sekarang mah artis atau seleb cakep ada banyak banget gan, apalagi di Negara +62 ini. Ga cuman Cakep gan, artis ini juga memiliki Ikoniknya Tersendiri. Jadi ga bakal bosen agan nonton film yang Artis ini Perankan.

Sebenernya modal Cakep dan tajir aja udah cukup buat jadi seleb di Negara +62 ini gan. tapi kebayang ga si kalo artis yang mempunyai wajah yang cakep ditambah Tajir melintir ini memiliki keturunan Negara luar? Seperti jerman contohnya, pasti enak aja kan gan diliatnya.

Naah kebetulan banget neh Ardiantg kali ini pengen banget ngebahas Artis Indonesia yang memiliki darah keturunan jerman, mau tau siapa aja artis artis tersebut? Langsung aja yuk Cekidoott....

1. Cinta laura
Spoiler for Gambar:

Siapa si gan yang ngga kenal dengan artis blasteran Jerman ini? Darah jermannya ini di dapatnya dari ayahnya michael kiehl. Bukan hanya bermain di film indonesia saja, cinta laura juga pernah membintangi Film Hollywood.


2. Sabai Dieter Morscheck
Spoiler for Gambar:

Kalo ini mah dari namanua juga udah keliatan ya gan. Istri dari Ringgo ini mempunyai darah Indonesia (Minang)-Jerman. Udah banyak film yang ia perankan dan mendapatkan penghargaan pada tahun 2017 dulu. Luaaar biasa bukaan gan?


3. Tatjana Saphira
Spoiler for Gambar:

Ga kalah cakep sama keduanya diatas, Tatjana Saphira juga memiliki darah blasteran Jerman. Saphira juga sering mendapatlan pujian dari para Fans-nya l, karena kecantikan dan ke anggunan yang Saphira itu miliki.


4. Sophia Latjuba
Spoiler for Gambar:

Ibu dari artiz satu ini keturun asli dari jerman, itu kenapa Sophia bisa dibilang blasteran Indo-Jerman. Bukan hanya darah jerman, Mbak Sophia ini ternyata juga memiliki darah dari bangsawan jawa. Waaaah keren bukan Gaansis.

Tentunya agan sistah semua yang ada disini musti bangga ya memiliki Darah asli Indonesia. Ga kalah keren juga orang indonesia sama orang-orang luar.

Gimana nih kira-kira menurut Agan Sistah semua? Udah pasti cakep-cakep bener bukan gan. Coba kasih pendapat agan sistah pada komentar di bawah. Kasih komentarnya yang positif aja ya gan, jangan yang negatif.

Ditulis oleh: Ardiantg
Referensi: Link 1, Link 2, Link 3, Link 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 21 lainnya memberi reputasi
Kalo ane tetap setia sama chelsea islan aja walau mbak chelsea nggak tau ane hidup di dunia ini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ardiantg dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS ardiantg
kaskus addict
Wkwkw ane ngakak gan bacanya emoticon-Leh Uga
profile picture
Ahahahha bener juga emoticon-Ngakak (S)
profile picture
orgbekasi67
kaskus geek
@ardiantg Ane mawas diri emoticon-Big Grin
profile picture
orgbekasi67
kaskus geek
@kangtahu.coklat Sadar diri aja sebagai warga halu gan emoticon-Big Grin
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di