CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Desa Tumbal Misterius Di Pedalaman Kalimantan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602b7bcd14dba2064f1b99fc/desa-tumbal-misterius-di-pedalaman-kalimantan

Desa Misterius Di Pedalaman Kalimantan [ Tamat ]



Salam lekum agan sista semua.

Setelah hampir 10 tahun hiatus, akhirnya ane bikin thread lagi di kaskus. Agak canggung juga, karena sudah 1 dekade cuman sesekali berkunjung. Cuman kali ini ane mau bikin cerita, tentang pengalaman seorang kawan yang menemukan hal ganjil ketika ada project di salah satu desa di pedalaman Kalimantan.

Jadi ceritanya bakal ane jabarin satu-satu di bawah emoticon-Cool

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jondolson dan 262 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh benbela
Quote:


Sampai jumpa malam Senen ya gansist.

Terima kasih masih setia dan ga bosen ama thread ane, dan selamat datang buat reader baru. πŸ˜πŸ™


Jangan lupa sakrep, komeng en syeer ewer-ewer 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marvina11 dan 87 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh benbela
profile picture
Gan maaf banget mau tanya, ini Kalimantannya dimana ya? Soalnya Bapakku di Kalimantan juga, takutnya kejadian kaya gitu huhu
profile picture
TS benbela
kaskus addict
@realdiazsept insha allah aman bapak ente gan 🀲
profile picture
eza.d.a
kaskuser
waduh, ketemu djangjitan ditengah hutan, njirr, cahaya senter itu ternyata kawanan mahluk yang suka makan ikan wkwk..


nunggu update lagi dah ah emoticon-Cool
profile picture
TS benbela
kaskus addict
@eza.d.a djangjita apa gan?
profile picture
eza.d.a
kaskuser
@realdiazsept temen ane banyak yang disana gan, aman2 aja emoticon-Cool
profile picture
eza.d.a
kaskuser
@benbela setiap daerah punya nama beda keknya.

mahluk dengan tinggi 100cm dengan telapak kaki terbalik, tubuhnya berwarna hijau, ada semacam bola cahaya dikepalanya mirip lampu senter kalo dilihat dari kejauhan, sukanya makan ikan dari bubu yang dipasang orang, suaranya kek orang (maaf) bibirnya sumbing.

profile picture
TS benbela
kaskus addict
@eza.d.a baru tahu ane ada mahluk kayak gituπŸ˜‚
profile picture
eza.d.a
kaskuser
@benbela orang jawa tengah/timur nyebutnya "janggitan". iya emang ada, ane ngalamin sendiri


jaman dulu, 2005 kebawah masih banyak berkeliaran gan disini, kalo agan tidur disaung(gubuk ditengah sawah) malem2, ada mahluk ini lewat auto dipindahin keluar gubuk gan..

tapi dia sebelum mindahin agan, dia kasih pertanyaan dulu gan. "masih tidur apa nggak, kalau tidur kubopong kalau nggak, nggak jadi."


kalo inget mukanya ngeri bangatz, baunya amis anjirrr...
profile picture
TS benbela
kaskus addict
@eza.d.a nijir seram emoticon-Takut
profile picture
@benbela boleh tebak lokasinya ga? Wkwk
profile picture
TS benbela
kaskus addict
@realdiazsept monggo gan hee
profile picture
@eza.d.a maksudnya, ane Januari ke Kalimantan juga, ke Bapakku. Yang ane heran, masih ada ya daerah yang bener bener mistis gitu. Ngeri tau kalo gitumah wkwk
profile picture
eza.d.a
kaskuser
@benbela dan itu teejadi saat umur ane 5 taun, dan malem itu bapak ane lagi lihat mesin pompa yang buat ngalirin sawah, so, ya ane sendirian digubuk itu dan tidur pula, saat bangun ya udah diluat saung, jarak 10m, malem kedua ngikut kesawah lagi dan ane nggak tidur, saat itulah wajah yang mirip ikan purba film nemo terekam diotak kecil ane, sial banget.

bapak ane cuman tawa2 denger cerita ane, njiirr
profile picture
TS benbela
kaskus addict
@realdiazsept @eza.d.a kalo mampir ke ni desa ane anterin gan. Tapi ane mpe kecamatan aja. Agan ndiri yang main ke ntuh desa. Resiko tanggung ndiri πŸ˜‚
profile picture
eza.d.a
kaskuser
@realdiazsept nyantai aja gan, mati ya dikuburin tenang aja. ya nggak ya nggak :lol
profile picture
eza.d.a
kaskuser
@realdiazsept @benbela udah kagak mau gua urusan sama yang kek begituan ah..mata gua udah kagak bisa bedain orang beneran ama yang begituan ah..
profile picture
eza.d.a
kaskuser
@realdiazsept @benbela njirr, minyak bintang yang warna putih itu loh, beneran dipake berkali2 kagak abis2. tapi bisa ilang sendiri ya cupunya, ampe sekarang kagak tau kemane tuh minyak emoticon-Takut
profile picture
TS benbela
kaskus addict
@eza.d.a @realdiazsept waw pernah punya minyak bintang gan? Andai tau bahan pembuatannya emoticon-Takut (S)
profile picture
eza.d.a
kaskuser
@benbela @realdiazsept jangan ditebak2 didatengin kuyang tau rasa entar emoticon-Wakaka
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 90 balasan
GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di