KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Suami Rentan Selingkuh Saat Istri Hamil. Kok Tega? Simak Alasannya di sini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a1e77f8415133b074c2bf0/suami-rentan-selingkuh-saat-istri-hamil-kok-tega-simak-alasannya-di-sini

Suami Rentan Selingkuh Saat Istri Hamil. Kok Tega? Simak Alasannya di sini!



Sumber gambar : di sini

Halo Selamat Siang Agan dan Sista.
Apa kabar semuanya? Semoga sehat dan bahagia selalu, ya!

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Ada satu mitos yang sangat mengerikan bagi kaum wanita nih Gan Sist. Yaitu, suami rentan selingkuh saat istri sedang hamil.

Sedih banget, saat hamil, suami yang harusnya menjadi ayah siaga yang mensupport istri. Malah milih mendua. Bukannya melindungi malah menyakiti.

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Ane sendiri, pernah nih Gan Sis beberapa kali melihat langsung dan mendengar curhatan beberapa teman ane yang suaminya ketahuan main serong saat istri hamil.

Mulai dari ketahuan sekedar chat sama cewek lain, ketahuan jalan bareng. Yang terparah, ketahuan ngamar sama cewek laun. Gustiii ... Naudzubillahimindzalik!

Duh, dengernya aja emosi banget, GanSis. Semoga ane dan Sista sekalian jangan sampe ngalamin hal serupa, ya!

Menurut beberapa kisah yang ane dengar soal perselingkuhan saat istri hamil ini. Ane menyimpulkan beberapa poin, alasan kenapa sih suami tega selingkuh saat istri hamil?

Yuk simak!

1. Suami Sudah Pernah Selingkuh Sebelumnya


Sumber gambar : di sini

Sebagian besar loh Gan Sis, teman ane mengeluhkan bahwa suami mereka yang ketahuan selingkuh saat sang istri hamil. Memang sebelumnya pernah ketahuan selingkuh.

Di kalangan masyarakatpun, banyak yang meyakini kalau cowok udah sekali ketahuan selingkuh, kemungkinan besar akan selingkuh lagiii ... selingkuh lagi. Duuh!

Pahitnya, setelah ketahuan selingkuh. Masih ada loh GanSis yang malah menyalahkan perempuan. Dan si perempuan akhirnya percaya bahwa dia yang salah, dia yang buat suaminya berselingkuh. Iish, toxic!


2. Suami Merasa Kurang Diperhatikan



Sumber gambar : di sini

Kondisi kehamilan tiap wanita itu berbeda. Ada yang mual-muntah, lemes dan merasakan banyak hal kurang nyaman lainnya. Meski ada juga yang kayak ane, hamilnya enggak ada mual muntah dll.

Nah, saat istri mual muntah dsb ini, istri cenderung banyak istirahat. Suami pun merasa deh kurang diperhatikan.

Alhasil, suami malah mencari perhatian dari wanita lain. Hiks sedih sekali, padahal sang istri sedang hamil juga anak dari suaminya.


3. Suami Kurang Dapat 'Jatah'


Sumber gambar : di sini

Ini emang ada? Ada!

Beberapa hal seperti, larangan berhubungan badan terlalu sering saat hamil muda, atau larangan berhubungan dengan beberapa gaya. Juga, istri yang menolak diajak ena ena karena perubahan hormon.

Hal-hal semacam itulah Gan Sis, yang membuat suami jadi kurang dapat jatah. Lalu suami malah cari deh jajanan di luar, entah yang berbayar atau modal gombal.

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

Nah, dari ketiga poin yang ane sampaikan. Mungkin masih ada poin-poin lain, alasan lain, yang melatarbelakangi suami berselingkuh saat istri sedang mengandung sang buah hati.

Agan dan Sista sendiri, pernahkah melihat atau mendengar fenomena suami yang tega selingkuh saat istri hamil? Kuy, ceritain di kolom komentar, ya!

Nah, sekian thread ane kali ini ya. Semoga perselingkuhan saat istri hamil atau gak lagi hamil, bisa berkurang. Ya, salah satu caranya adalah dengan memperbaiki komunikasi.

emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk

Bisa juga loh Gan Sis, menerapkan pillow talk. Yaitu ngobrol santuy saat malam hari, di kasur, sebelum bobo. Ini hal yang menurut ane cukup baik untuk menjaga keharmonisan antara suami dan istri.

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Oke Gan Sis, semoga ada hikmah atau pelajaran yang bisa kita ambil dari thread ane ini.

Kalau ada sumur di ladang
Bolehlah kita menumpang mandi
Kalau ada next thread ane nampang
Bolehlah agan dan sista mampir lagii

Okee, terima kasih sudah membaca thread ane ini. Sampai jumpa di thread ane selanjutnya, ya!



Sumber : Opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh alfiaunsah
Tega bnerr kl
Smpe
Slinkuh
profile-picture
alfiaunsah memberi reputasi
profile picture
TS alfiaunsah
kaskus holic
Bangett, tega setega teganyaaaa
profile picture
temyank
kaskus addict
Tp bnyk yg bgitu nyata ny
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di