KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Jadi Ibu Rumah Tangga itu Melelahkan, Yuk Kembalikan Semangatmu dengan Cara-cara Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a33b4c8b7d8470c37dc023/jadi-ibu-rumah-tangga-itu-melelahkan-yuk-kembalikan-semangatmu-dengan-cara-cara-ini

Jadi Ibu Rumah Tangga itu Melelahkan, Yuk Kembalikan Semangatmu dengan Cara-cara Ini!



Assalamualaikum, GanSis! Masih pada liburan kagak, nih? Terutama para sista.

Ngomongin liburan, biasanya buat para sista yang sudah menjadi emak apalagi beranak banyak, akan jadi sebuah barang langka nan mewah.

Ini sebenarnya enggak semua. Hanya kebanyakan saja. Ini berhubungan erat dengan kondisi finansial sebuah rumah tangga pastinya.

Nah, menyikapi hal ini, biasanya para sista yang sudah jadi emak mencari celah demi sedikit menyenangkan diri. Ini beberapa kegiatan yang bosa banget mengurangi suntuk sebagai pengganti liburan emak! Cek, bareng-bareng, yuk!

1. Film/Drakor

(tangkapan layar drakor di Youtube)

Menonton film atau drama favorit bisa membuat emosi kita tersalurkan. Kita bisa ikut gemas, sedih, bahkan marah dengan adegan atau jalan cerita sebuah film/drama yang ditonton. Hal itu cukup baik untuk mengembalikan suasana hati.

Tapi, ingat anak dan suami! Nonton seperlunya saja! Jangan malah jadi mager!

2. Tiktokan


tangkapan layar milik pribadi, ya

Sista yang sudah menjelma menjadi emak zaman now sudah pasti enggak asing dengan aplikasi ini. Ya, ini adalah platform hiburan berjuta-juta umat manusia. Eh, malah enggak hanya manusia yang Tiktokan.

Jadi, kalau BT, boleh banget loh Tiktokan hehe.

Tiktokan itu bukan sebuah aib atau terlarang.

Asal, bijak. Asal enggak keterusan. Paham?

3. Main sama peliharaan juga bisa jadi pilihan


dokpri

Main bareng hewan peliharaan bisa bikin bahagia.

Coba, saat sudah mulai lelah dan stres ajak main hewan peliharaan kita! Dijamin kita bakal mendapatkan kebahagiaan dan otomatis stres dan rasa lelah berkurang drastis. Gimana, mau coba?

4. Membaca

dokpri

Sista yang sudah menjelma menjadi emak zaman ini mungkin sebagian ada yang suka membaca. Maka, membaca buku fiksi maupun non fiksi juga bisa banget mengembalikan suasana hati. Pilih saja bacaan ringan biar enggak malah bikin tambah stres. Apalagi ditemani dengan minuman kesukaan.

Coba, deh, dijamin stres dan lelah sista lenyap!

Oke sekian dulu ceramah enggak penting ane.

Semoga ada sedikit manfaat bisa diambil.

Sampai jumpa di lain waktu dengan tulisan dan bahasan yang berbeda. Tetap semangat, ya, Sis/Mak! Wanita itu hebat.

Wassalamualaikum.

Narasi: Opini pribadi dari pengalaman sehari-hari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nofivinovie
Mmmmg cape jd ibu rmh tngga
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
profile picture
TS nofivinovie
kaskus maniac
Banget
profile picture
temyank
kaskus addict
Jagain anak aja ud lelah + ngrus suami hbs plg kejra
profile picture
TS nofivinovie
kaskus maniac
@temyank iya bener banget
profile picture
temyank
kaskus addict
Smoga pd sdar siami2
profile picture
TS nofivinovie
kaskus maniac
@temyank aamiin ya Rab.
profile picture
temyank
kaskus addict
Lantaran gk d ks jatah si biasa nya haahha ngakak pkiran pria
profile picture
TS nofivinovie
kaskus maniac
@temyank halah laki-laki
Memuat data ...
1 - 7 dari 7 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di