CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Bioskop vs Streaming, Dunia Film Berubah Semenjak Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a3cf62bb0c1211804e9850/bioskop-vs-streaming-dunia-film-berubah-semenjak-corona

Bioskop vs Streaming, Dunia Film Berubah Semenjak Corona





Siapa dari agan dan sista disini yang suka nonton film, pastinya hampir semua suka dengan tontonan sebuah film. Setidaknya film adalah hiburan untuk kita membunuh waktu luang, entah film itu berdasarkan kisah nyata atau hanya fiksi.

Namun saat ini, ketika pandemi melanda dunia. Banyak orang yang takut dengan keramaian maka streaming menjadi pilihan untuk menonton di rumah. Bioskop banyak yang ditutup, walau kini sudah ada yang dibuka tapi sayang persyaratannya cukup rumit. Belum lagi BSF alias Badan Sensor Film yang membuat film yang ditayangkan jadi kurang greget.



Bisokop vs Streaming, memang keduanya punya plus dan minus tapi kedua bisnis ini ternyata ada permainan besar di dunia perfilman. Ane akan memgajak kalian melihat siapa dibalik layar produksi film-film hebat di dunia, tentunya studio film yang sudah mempunyai nama.

Seperti Warner Bros, Marvel Studio namun disisi lain ada perusahaan raksasa yang akuisisi studio besar tersebut seperti AT&T, Disney. Mereka tentu ada karena jumlah penonton dan penikmat film yang rela memberikan appresiasi dari karya mereka dengan menonton film yang dibuat. Namun di zaman digital saat ini juga ada layanan streaming yang di kuasai oleh studio Hollywood seperti film produksi Warner Bros juga ditayangkan di HBO Max, film yang di produksi Marvel Studio akan ditayangkan di Disney salah satu platform streaming milik  The Walt Disney Company.



Pandemi memang merubah industri perfilman secara global, bisa dibilang Hollywood tidak akan sama lagi seperti dulu. Efeknya disrupsi besar di sebuah industri film, dan pastinya dengan adanya hal ini konflik pastinya ada saja yang terjadi apalagi di sebuah perusahaan yang mencari keuntungan dengan mereka yang berfikir lebih idealist.

Quote:


Disrupsi bisa terjadi karena keadaan, siapa perusahaan yang tidak mengikuti zaman akan terlempar dari ekosistem pasar. Maka akuisisi di perusahaan film Hollywood membuat berkah bagi para penikmat film, selama masih ada fans fanatik pada sebuah film maka pihak perusahaan yang mengakuisisi studio besar Hollywood akan melihat bahwa profit akan didapatkan, maka mereka akan memberikan tontonan terbaik bagi fansnya terutama layanan streaming yang saat ini sedang booming.

Untuk contohnya kamu bisa klik pembahasan dari Dr.Indrawan berikut ini.



Bagaimana menarik bukan? Sepertinya Bioskop dan streaming akan berjalan beriringan, seperti film Mortal Kombat 2021 yang kamu bisa saksikan di bioskop dan juga HBO Max, dunia perfilman akan berubah mengikuti pasar.

Jadi untuk kamu yang hobi menonton film, nikmatilah perubahan yang memberikan tontonan menarik dari apa yang ditampilkan oleh produksi Hollywood saat ini.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
dah lama ga ke bioskop, skrg mah mending streaming di rumah. bebas merdeka mau makan minum apa aja. haha
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
profile picture
List film dong gan emoticon-Leh Uga
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di