CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Ada Dua Kemungkinan, Teaser Ini Buat Model Yamaha R25 Anyar atau R7?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609e92647533344f78124621/ada-dua-kemungkinan-teaser-ini-buat-model-yamaha-r25-anyar-atau-r7

Ada Dua Kemungkinan, Teaser Ini Buat Model Yamaha R25 Anyar atau R7?




Yamaha global dengan mengejutkan merilis sebuah teaser video yang menunjukkan tampang dari lampu depan sosok misterius yang diduga adalah keluarga R Series terbaru.

Lebih jelasnya pabrikan yang merilis video teaser ini merupakan divisi Yamaha Eropa. Teaser yang berlabel R World berikut meneruskan lanjutan teaser dari sebelumnya. Jadi konsep video teaser ini adalah, mereka ingin membuat story line dari unggahan teaser video R World.

Pada video teaser ini, penampakannya cukup jelas apalagi pada bagian depan. Bagian yang paling disoroti dari tampang motor ini adalah lampunya. Terlihat alis DRL yang menyipit mengikuti alur tarikan garis aerodinamis dari wajah R series.

Mungkin agan-agan disini sudah gak asing lagi melihat wujud penampakan tampang depan seperti ini, karena kebanyakan model R Series khususnya buat lineup 600cc keatas, sudah mengusung karakter desain yang seirama.

Alis DRL tersebut akan dipadukan dengan dua buah lampu LED dengan proyektor, yang posisinya diletakkan diluar seakan seperti terekspose di luar bodi motor.



Tetapi yang jadi pertanyaan adalah, motor apakah ini? kalau ane lihat dari informasi di lapangan ada dua kandidat seri yang bakal mengisi teaser tersebut. pertama yaitu Yamaha R25/R3 facelift, atau New Yamaha R7.

Seperti yang kita sudah tahu, Yamaha sudah resmi menyuntik mati generasi R6. Mereka menghentikan produksinya karena tidak lolos uji emisi, lalu ada beberapa lain hal yang membuatnya dihentikan.

Dan gosipnya, sebagai pengganti sosok R6 tersebut, Yamaha sudah menyiapkan model R7 dengan sentuhan karakter desain, teknologi yang sangat baru.

Namun yang masih jadi perdebatan adalah apakah R7 tersebut hasil versifikasi lain dari MT07 atau benar-benar platform baru bermesin 4 silinder…kita tunggu saja.

Kalau gosip seputar R25 facelift, itu karena permintaan pasar yang makin mendesak Yamaha melakukan penyegaran total pada motor seperempat liternya tersebut. karena bikers merasa kalau generasi R25 versi current kurang menggugah selera pasar.

Apalagi facelift yang dihadirkan minor, makin bosan pula mereka melihat tampang motor sport yang begitu-begitu aja.

Referensi : https://www.iwanbanaran.com/?p=201245
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunshii32 dan 8 lainnya memberi reputasi
Meskipun gw bukan penggemar yamaha, R25 v1 itu jauh lebih bagus.
Padahal ninja 250 yg baru headlampnya kaya njiplak r25 v1
R25 V3 yg akan datang banyak yg mengharap dibekali 4 silinder sebagai zx25R killer...
Tapi kembali lagi ke pasar R25 nantinya, pabrik dan tim analisis juga mikir bakal laku atau enggak tuh motor
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan jlamp memberi reputasi
profile picture
KyraAltair
kaskus maniac


4 silinder 250cc is a stupid product, no denial

simply buat orang2 yang mampu atau bahkan udah punya moge tp pengen motor harian yang kece anti macet2an, daripada beli Xmax atau beli T-Max
profile picture
@KyraAltair kalo untuk saat ini 4 silinder 250cc emang kesannya kek gimana gitu
Kecuali untuk motor 4silinder 250cc keluaran 80-90an... Motor di era itu gak diikat oleh emisi, jadi emang benar2 power diandalkan.

Kalo sportbike harian, enak tuh yg 600cc an...kek 636, atau er6n
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di