CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pernah Mengalahkan Duo Manchester. Inilah Final Piala FA 2021: Chelsea vs Leicester
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609d905e32701677786cf630/pernah-mengalahkan-duo-manchester-inilah-final-piala-fa-2021-chelsea-vs-leicester

Pernah Mengalahkan Duo Manchester. Inilah Final Piala FA 2021: Chelsea vs Leicester



Chelsea vs Leicester
Sabtu, 15 Mei 2021, Pukul 23:15 WIB



Hai Gansis Football Lovers
emoticon-Menang
Pada akhir pekan ini laga seru pertandingan final sepak bola kembali digelar pada kompetisi Piala FA di Stadion Wembley. Dua tim yang berhasil masuk final tersebut adalah Chelsea dan Leicester. Tim yang masing-masing mempunyai kostum identik warna biru tersebut tentunya akan berambisi merebut tropi kompetisi sepak bola tertua di dunia ini.



Tropi kompetisi Piala FA

Di atas kertas baik Chelsea maupun Leicester mempunyai kekuatan yang seimbang. Pada kompetisi Liga Primer 2020/2021 sampai pekan ke 36 ini, Chelsea berada di peringkat 4 dengan 64 poin sedangkan Leicester berada di posisi 3 unggul 2 poin dari Chelsea.

Perjalanan untuk sampai ke puncak kompetisi tidaklah mudah bagi kedua finalis tersebut. Chelsea mendapatkan ujian terberat kala berhadapan dengan Manchester City di babak semifinal. Tim asuhan Thomas Tuchel berhasil mengalahkan The Citizen dengan skor tipis 1-0 dengan gol tunggal dari Hakim Ziyech pada menit ke 55.

Quote:


Sementara Leicester pada babak semifinal mengalahkan Southampton. Kelechi Iheanacho mencetak gol satu-satunya untuk membawa Leicester ke final yang juga dicetak pada menit ke 55. Menariknya seperti halnya Chelsea, Leicester juga mengalahkan tim dari Manchester yaitu Manchester United pada babak perempat final dengan skor 3-1.




Quote:


Bagi Thomas Tuchel pertandingan ini mungkin akan jadi ajang pemanasan dan menguji mental anak asuhannya untuk laga final berikutnya. Pasalnya Chelsea juga merupakan finalis Liga Champions musim ini yang akan diselenggarakan pada 30 Mei 2021. Tropi Piala FA juga pasti akan dinantikannya sebagai tropi pertama melatih tim dari Inggris.


T. Tuchel (kanan) memberi instruksi kepada pemainnya.

Tidak beda dengan Chelsea, Leicester yang juga tidak mau membuang kesempatan pada laga final ini. Sudah cukup lama bagi Leicester karena terakhir tampil di final terjadi pada musim 1968/1969 yang saat itu kalah 1-0 atas Manchester City. Ditambah lagi Jamie Vardy cs juga akan tampil habis-habisan dan tanpa beban lain mengingat posisi Leicester sudah cukup aman di kompetisi Liga Premier.

*****

Bagaimana Gansis apakah punya prediksi tebakan skor pada pertandingan Final Piala FA ini? Bila ada silahkan tulis di kolom komentar! Kalau ane sih 1-0 untuk Chelsea.

Sekian dan Terima Kasih
Salam Bal-Balan!

emoticon-Bola


Tulisan: Pemikiran pribadi
Sumber Data: 1 I Sumber foto: 1-2-3 I YT1-YT2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kipasbodol dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anjaultras
Kayanya gelar pertama tuchel di chelsea nih. Di atas kertas performa chelsea lagi apik belakangan ini
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di