CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais: Muhammad bin Salman yang Kita Banggakan Tunduk terhadap Israel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609da1d0bcf859332b59e36f/amien-rais-muhammad-bin-salman-yang-kita-banggakan-tunduk-terhadap-israel

Amien Rais: Muhammad bin Salman yang Kita Banggakan Tunduk terhadap Israel


JAKARTA - Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais menyayangkan besarnya negara-negara Islam tidak mampu membela Palestina. Israel yang warganya hanya berjumlah 9 juta bahkan bisa memporakporandakan negara-negara dengan penduduk muslim yang jumlahnya ratusan juta.

"Ini dilematis sekali, jumlah pendudum Israel itu cuma 9 juta lebih sedikit, sementara jumlah orang Arab, dari Mesir, Yaman, Saudi, Uni Emirat Arab, sampai Sudan jumlahnya 423 juta, tapi orang Israel yang kecil itu bisa memporak-porandakan bangsa Arab yang muslim itu, karena tidak tahu apa yang mau dikerjakan," kata Amien dalam video berdurasi sekitar 10 menit yang diunggah di akun Instagram Partai Ummat, Kamis (13/5/2021).

Amien melanjutkan, hal ini diperparah pada kesepakatan tanggal 23 November 2020 lalu, ada perjanjian rahasia antara Perdama Menteri (PM) Israel dengan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman, dengan dituntun oleh Menteri Luar Negeri Amerika era Donald Trump, Mike Pompeo, mereka dibawa ke sebuah pulau kecil milik Saudi di Laut Merah. Di sana, mereka membangun poros Israel, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Bahrain dan Mesir.

"Nah kelima negara ini jumlahnya cukup besar, alasannya ekonomi dan macam-macam. Tapi bayangkan, khadimul haramain, Muhammad bin Salman yang kita banggakan itu, telah tunduk, bertekuk lutut dengan zionisme itu. Dan menurut saya ini peristiwa yang luar biasa," sesalnya.

Untuk itu, mantan Ketua MPR ini mewanti-wanti kepada negara-negara Islam tidak bersikap seperti tidak tahu masalah, menurutnya ini sudah sangat terlambat, kalau tidak cepat-cepat memutar balik langkah umat Islam dan pemahaman soal ini.

Sayangnya, kata dia, keterlambatan ini diperparah dengan kondisi Islamofobia di era pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dan Islamofobia itu terpelihara lewat Youtube yang terus saja menghujat lslam, sepertinya mereka yang menghujat pun melihat bahwa umat Islam tidak bisa apa-apa, bahwa semakin kita diinjak-injak akan semakin takut.

"Satu saja saya katakan saudaraku, tanpa ruhul jihad kita akan terlambat saudara-saudaraku. Jadi dalam surat Al Anfal ayat 60, jadi Allah menyuru orang beriman untuk mempersiapkan kekuatan, kekuatan cavalery pasukan berkuda, kemudian melakukaj segala persiapan itu. Untuk apa? Untuk menyongsong musuh-musuhmu yang mau menghilangkanmu dari muka bumi ini, kemudian Allah mengetahui apa yang tidak kamu ketahui," ujar Amien.

"Kemudian, kata Allah, berinfaqlah di jalan Allah, kemudian itu akan diganti oleh Allah dan Allah tidak akan berbuat zalim kepada hamba-hambanya," imbuhnya.

Lebih dari itu, mantan Ketua Umum PAN ini merasakan bahwa suasana Idul Fitri kali ini tidak begitu menyenangkan, karena negara Islam yang masih utuh tinggal Indonesia, Malaysia dan Turki. Sisanya dia tidak tahu masa depannya seperti apa. Yang jelas, dia melihat banyak negara muslim sudah menjual diri kepada AS karena tiap tahun mendapatkan USD 3 miliar.

Oleh karena itu, ia terus mengimbau agar umat Islam jangan lupa, bahwa apa yang terjadi sudah demikian jauh, jangan berpikiran juga bahwa Indonesia tidak mungkin diporandakan oleh mereka, karena sekarang pun masyarakat sudah dibentur-benturkan, Islam sudah dipecah belah dan itu amat terasa.

"Keterbelahan bangsa sudah semakin jelas tetapi kita tetap tegar, merasa barangkali. Jadi mari kita renungkan kembali di bulan Ramadhan kita bawa terus ke bulan-bulan Ramadhan berikutnya, kalau kita masih ditakdirkan bertemu tamu yang mulia itu," pungkas Amien.


sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dapetcewek dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Quote:


yang betul, si saud itu takut mati dan cinta dunia.

si saud itu feodal, keenakan jadi penguasa feodal, didukung oleh AS.

Israel itu, musuh umat Islam, kalo ada umat Islam nggak terusik dengan ulah Israel, itu sudah tanda satu kemunafikan, kemunafikan itu azabnya neraka paling bawah, dan kekal selamanya.

apa yang dilakuin Israel, merampok dan merampas wilayah Palestina dengan dibantu oleh AS dan Inggris, itu adalah salah satu kejahatan teroris yang harus dimusnahkan dari muka bumi oleh orang orang yang masih memiliki hati nurani dan keadilan.

isu Iran Syiah versus Saudi Wahabi, ini adalah isu murahan yang dijual oleh para kafirun dan munafikun, dan orang orang tolol yang lambat menganalisa.

Yang betul, Iran, dengan revolusi Islam Irannya, mampu menumbangkan rezim feodal bekingan AS di Iran, dan hal ini ditakutkan oleh penguasa feodal Arab dan AS akan terjadi di Arab.

jadi sebenernya, tak ada itu permusuhan karena ideologi, yang ada penguasa feodal Arab takut tumbang kayak feodal Iran oleh revolusi Islam Iran.

kalo memang ada permusuhan ideologi, faktanya, dari Iran juga terus berdatangan jamaah hajinya ke Mekkah.

kenapa negara negara Timur tengah sulit maju, karena meraka adalah negara dibawah kekuasaan feodal dukungan AS dkk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
markocad dan 15 lainnya memberi reputasi
profile picture
gaygene
kaskus maniac
Kasian delusi akut emoticon-Ngakak

Buta sejarah
profile picture
daddydaddydoo
kaskus maniac
Kesimpulanya:
Kapan elu jihad kesana?
emoticon-Imlek
profile picture
JualanAgama
kaskus addict
Omongan Kadrun Mirip bungkus Chiki
Besar Menggelembung Tapi Isinya Lebih banyak angin
profile picture
JualanAgama
kaskus addict
Iran Berkiblat Ke Karbala Drun
profile picture
JualanAgama
kaskus addict

Mekah yang mana Yang Lu Maksud Drun
profile picture
JualanAgama
kaskus addict
Ini Mekah atau Karbala Drun
profile picture
Eropa jepang korea didukung as tapi maju
Mgkn bisa di cari korelasi
Antara ekonomi dan populasi uclim
profile picture
@gaygene
elu paparin dong sejarahnya di sini, jangan mbacot tok.

payah emang makhluk setengah jadi kayak elu.
profile picture
@daddydaddydoo
nunggu elu mampos duluan karena covidos haram jadah.
profile picture
@JualanAgama
elu bantah aja, jangan misuh modal ad hominem tok.

payah emang cebong, makhluk tak utuh, baru setengah jadi. otaknya belum lengkap, baru sebelah kanannya aja yang rampung 30%
profile picture
@JualanAgama
sok tau asbun elu bong.

cebong tak bisa mikir, makhluk tak utuh setengah jadi.
profile picture
@JualanAgama
mekkah yang ada pemakaman para sahabat Nabi lah, Mekkah mana lagi?

payah cebong, otaknya belum rampung.

cebong dongok.
profile picture
@JualanAgama
woi bong, Karbala itu letaknya di Irak, bukan di Iran.

cebong dungu, otak tak rampung baru jadi sekitar 30%.

dasar cebong makhluk tak utuh setengah jadi, jadinya cuman pamer kedunguan terus.
profile picture
@thesadistperson
cebong otak soak.

Korsel dan Jepang itu, negara demokrasi.

dasar cebong tolol.
profile picture
kinonotabi
kaskus maniac
@JualanAgama bagi syiah mekah ya mekah kiblat sholatnya juga seperti muslim sunni juga melakukan ibadah haji di masjidil haram
yg di karbala itu terdapat makam imam mereka yg sangat dihormati
walopun demikian tetap tidak bisa menggantikan kakbah yg ada di mekah

sebagian yg keliru menafsirkan seakan2 karbala menggantikan posisi mekah bagi umat syiah
tidak seperti itu juga

karbala jadi rame para peziarah syiah karena tokoh sentral imam mereka husain syahid disono dibantai yazid bin muawiyah
secara teologis syiah mengikuti imam2 dari garis ali bin abi tholib sementara sunni mengikuti 4 imam diluar mereka
jadi ya bisa bisa dimaklumi penghormatan mereka thd husain jauh lebih besar daripada sodara sunninya
pun perayaan asyura yg meratapi kematian imam mereka husein bin ali jadi lebih semarak di karbala seakan2 menyaingi keramaian ibadah haji di mekah
profile picture
@The.Lord.of.Uni

Ya nanti itu tinggal dijadiin variable kontrol
Supaya pop muslim gak bias
Indo banyak uclim demokrasi kagak maju2
Malay juga gak bagus2 amet

Kadrun gak ngerti regresi kagak kuliah wkwk
profile picture
JualanAgama
kaskus addict
Debat sama kadrun gak ada habis habis nya suka mengambil kesipulan sendiri tanpa data dan sumber yang valid

Ngetik panjang Lebar tapi isinya Taik Semua
profile picture
JualanAgama
kaskus addict
@The.Lord.of.Uni
Coba Scroll Keatas Apakah Saya Ada menanyakan Lokasi karbala Di Irak
Dimanapun lokasi karbala bukan urusan saya
Karena bukan itu yang saya pertanyakan

Yang saya pertanyakan sejak kapan Iran Berkiblat ke makah drun tolol
Iran punya tempat ibadah sendiri di karbala

Melenceng kemana kemana
Lari dari topik
profile picture
JualanAgama
kaskus addict
Berita lama tapi datanya valid: Bikin ‘Haji Tandingan’, Jutaan Kaum Syiah ‘Wukuf’ di Karbala

https://www.salam-online.com/2016/09/bikin-haji-tandingan-jutaan-kaum-syiah-wukuf-di-karbala.html

Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 44 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di