CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
6 Lagu Cewek Cantik Satu Ini Sukses Bikin Emosi Naik Turun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609372ef2dd5c16895154915/6-lagu-cewek-cantik-satu-ini-sukses-bikin-emosi-naik-turun

6 Lagu Cewek Cantik Satu Ini Sukses Bikin Emosi Naik Turun


sumber

Hai Gan, Hai Sis
Apa kabar nih para kaskuser senusantara dan mancanegara?
Pada baek semuanya kan. Syukurlah kalau ente-ente pada beak mah. Ane seneng dengarnya.

Gansis, Lebaran tinggal beberapa hari lagi nih, gimana persiapannya, udah pada beres belum? Itu THR dah turun belum, apa masih nyangkut ditangan obos? Sayangnya kita gak bisa mudik lagi nih gansis, gimana dong kalau macam gini, pusing gak? Pusing gak? Pusing dong! Masa kagak.

Dari pada pusing mikirin kagak bisa mudik, tapi warga asing terus datang ke Indonesia macam kemaren yang viral dan baru kemarin juga berbondong WNA dari Cina turun di bandara Soeta, entah pada mau ngapain, mending setelin lagu keras-keras. Biar tetangga budeg juga kagak pape dah, mau ngomel juga its oke aja, emang kadang watak tetangga suka gitu, kalau liat kita lagi begini. Pokoknya yang penting kita happy dah macam iklan di tipi ntuh.

Berikut ini, beberapa lagu yang barangkali bisa mewakili perasaan agan atau sista nih, siapa tau kan bisa sedikit ngurangin beban yang lagi ditanggung.

Agan dan sista tau kan Avril Lavigne? Pasti taulah yaa. Cewek cantik asal Kanada ini pernah mencapai Chart No.1 lagu pop di tahun 2002, pada waktu dia masih berusia 17 tahun. Lagu-lagunya pun dia ciptakan sendiri dan kebanyakan dari pengalaman hidupnya juga. Seperti lagu dibawah ini:

Quote:


Nah itulah beberapa lagu dari cewek manis berkebangsaan Kanada ini gansis. Selain itu, di umur yang masih terbilang ABG waktu itu, Avril Lavigne udah banyak ciptain lagu dan meraih beberapa penghargaan.

Lagu-lagunya juga asyik buat di dengerin saat santai dan bisa jadi teman diwaktu bekerja, plus enak buat diresapi, macam ane yang demen ama lagu pop yang berirama easy listening.

Oke deh gansis, sampai disini dulu jumpa kita kali ini, moga dilain waktu dan kesempatan kita semua bisa jumpa lagi, lagi dan lagi. Salam sejahtera buat agan dan sista seranah kaskus yang berada diseluruh nusantara dan mancanegara.

Thanks For Visiting
Ditulis Oleh:


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Sumber Lagu: youtube.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 44 lainnya memberi reputasi
What The Hell, Complicated, Sk8ter Boiemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di