CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggota TNI Bawa Warga Sakit Diserbu Debt Collector, Dituduh Larikan Mobil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6096ada7589793316e350420/anggota-tni-bawa-warga-sakit-diserbu-debt-collector-dituduh-larikan-mobil

Anggota TNI Bawa Warga Sakit Diserbu Debt Collector, Dituduh Larikan Mobil

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @infokomando. Dari informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi di kawasan Jakarta Utara.

Dalam video tersebut, tampak anggota TNI bernama Serda Nurhadi itu berada di tempat kemudi mobil.

Setibanya di depan pintu tol, mobil yang dikendarai Nurhadi yang mengangkutorang sakit dan anak-anak langsung diadang oleh sekelompok debt collector.

Mereka mengambil paksa kunci mobil yang dikendarai Nurhadi. Tak sampai di situ, mereka juga tampak membentak-bentar Nurhadi hingga mereka terlibat adu mulut.

"Pak ini TNI pak. Pak, TNI diserang pak!" teriak salah satu penumpang dalam mobil seperti dikutip Beritahits.id, Sabtu (8/5/2021).

Dalam video tersebut, Nurhadi menjelaskan bahwa ia hanya ingin mengantarkan penumpang dalam mobil tersebut ke rumah sakit karena mengalami sakit jantung.

"Saya mau antarkan orang sakit. Pak tolong pak. Saya enggak mau urusan beginian," ujar Nurhadi.

Namun, penjelasan Nurhadi tersebut terus disela oleh para debt collector.

Tanpa rasa belas kasihan, para debt collector memaksa Nurhadi keluar dari mobil dan menyerahkan mobil tersebut kepada mereka.

"Turun! Bapak sudah mau bawa kabur, bapak terlibat!" teriak salah seorang debt collector sambil menarik Nurhadi turun.

Video anggota TNI yang diserbu oleh para debt collector itu langsung viral di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Banyak warganet geram melihat aksi para debt collector yang dinilai telah melecehkan anggota TNI.

"Astagfirullah sudah sangat meresahkan dan merendahkan TNI," kata @af*********in.

"Kenapa masih dibiarkan sih debt collector barbar enggak ada aturan,"
ujar @sp***************di.

"Nanti jangan sekadar minta maaf dan tandatangan di atas materai om," ungkap @ba********an.

"Cuma kasih attention buat debt collector itu, hidup kalian enggak tenang sumpah," tutur @de**********31.

https://hits.suara.com/read/2021/05/...n-mobil?page=2

Nunggu kabar make over nih debt colekemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 12 lainnya memberi reputasi
Markas DC kondisi hancur berantakan jam 17.30 WIB.
Saat di datangin pasukan pada nggak ada di tempat para pelaku pemukulan Serda Nurhadi.
Cepat/lambat pelaku pasti tertangkap


Tinggal tunggu waktu ketangkap...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh apawaal
profile picture
Blibelioncom
aktivis kaskus
Biasa nya tim tim DC tinggalnya kalo gak dideket stasiun pondok cina atau gak dibelakang terminal U*I yang model tampang begini... Profilling aja wilayah sana
profile picture
jerrystreamer1
kaskus maniac
semoga segera keciduk itu keparat yang nyari masalah sama aparat ijo, dah belagak kek aparat aja, wong polkis yang jelas aparat baju coklat aja gak berani macam2 sama baju ijo
profile picture
TryItFirst
kaskus maniac
Di first page udah diciduk semua itu. Nekat banget main kasar sama berseragam
profile picture
dalamuka
kaskus addict
Goblok emang apa gak ngaca dulu di jatktim satu kantor dibantai

Ini kayanya rekrutan baru dari kampung gobloknya masih suci
profile picture
ATR42
kaskus maniac
@dalamuka kapan kejadiannya gan, boleh di share kronologis nya
profile picture
dalamuka
kaskus addict
@ATR42 krono pastinya ane kurang tau omgans ini kejadian nyata korban2nya keluarga temen kampus dulu dari klan cawang..
awal kasusnya dari DC nyita motor istri angg*ta dengan cara kasar..si istri ngadu ke suami.. Dan kantor DC di geruduk yg gak sempat kabur pada diculik semua..ane lupa berapa yang koit
Dan lolos juga selang berapa hari dibante dijalan..ada mati di tempat sengaja ditabrak OTK..macem2 lah
emoticon-Takut (S)
profile picture
ATR42
kaskus maniac
daerah mana nich gan kantor DC nya ? koq tidak terendus media btw kalau 11 orang pelakunya sudah ditangkap, berita ada di TV
profile picture
jerrystreamer1
kaskus maniac
@ATR42 @dalamuka nah ini gunanya aparat meskipun mereka juga gak bersih-bersih amat, tapi setidaknya bisa beri efek jera buat preman swasta gaje yang pengen main aparat-aparatan di pinggir jalan
profile picture
jerrystreamer1
kaskus maniac
@ATR42 gak akan direport media, bos2 media kan juga satu grup sama leasing2 itu, mana mungkin mereka mau ungkap borok sendiri ke publik lewat berita malam
profile picture
ATR42
kaskus maniac
@jerrystreamer1 https://m.kaskus.co.id/thread/6097efccd538c03201002226/polisi-ringkus-11-debt-collector-pengepung-anggota-tni-di-tol-koja/?ref=postlist-10&med=more_like_this
profile picture
jerrystreamer1
kaskus maniac
@ATR42 nah ini satu media yang berani
profile picture
dalamuka
kaskus addict
@ATR42 sekitaran 11 bukan pelaku om tapi korban..pelaku ya banyak kek biasa om

Kasus underground sih om Kejadian antara 2009-11 lupa aneemoticon-Bingung (S). pada saat itu kawan ane gak balik2 ke kosan lama pas balik lagi baru diceritain ternyata disuruh ngumpul dulu sama keluarga di cawang untuk ikuti beberapa proses pemakaman dan sekiranya sampe sikon aman.
profile picture
jerrystreamer1
kaskus maniac
@ATR42 @dalamuka apapun itu penagihan dengan kekerasan apalagi sampai berani menggunakan kekerasan pada aparat yang bertugas gak dibenarkan secara hukum, lagian perkara hutang piutang dan leasing itu perkara perdata, secara hukum gak boleh nagih kalau gak ada surat jalan dari pengadilan dan dokumen fiducianya, apalagi sampai ngancam pihak lain ditengah jalan, dan leasing juga salah pakai tukang tagih outsourcing padahal kalau memang niat kan bisa lewat pengadilan, kalau lewat kang tagih outsourcing jelas ilegal, apalagi sampai melakukan kekerasan jelas dah masuk ranah pidana yang tadinya cuma kasus perdata biasa
profile picture
apawaal
kaskus addict
Minggu siang sudah di serok...
Mukanya masih pada mulus, kalau besok2...emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
profile picture
jerrystreamer1
kaskus maniac
@apawaal bangsad orang timur semua tuh keparatnya !
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 15 dari 15 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di