CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terlalu bar-bar, 3 Kelakuan Emak-Emak saat Berkendara di Jalan Raya Bikin Naik Tensi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608f1422f410bc1c1f6fc239/terlalu-bar-bar-3-kelakuan-emak-emak-saat-berkendara-di-jalan-raya-bikin-naik-tensi

Terlalu bar-bar, 3 Kelakuan Emak-Emak saat Berkendara di Jalan Raya Bikin Naik Tensi!



Emak-emak siapa ini? Gak Patut Dicontoh

Halo gansis, hari raya sebentar lagi sudah dekat nie pasti kalian sudah list donk barang-barang online di keranjang entah itu baju, celana, atau barang-barang branded lainnya. Tapi kalian dah list belum uang nya, kebanyakan orang orang barang-barang udah di list tapi malah uang gak ada, hiya hiya. It’s a joke ya.

Nah kali ini ane mau membahas thread tentang emak-emak nie dimana pasti kelakuan kelakuan yang di timbulkan membuat lucu dan ada juga yang membuat tensi naik. Terutama saat berkendara, ane pribadi pernah sie punya pengalaman saat naik motor ketemu temen lama di jalan dan bincang-bincang gitu.

 dan tiba-tiba ada emak-emak ngebut nyalip ane terus bilang”mas, ini jalan umum bukan jalan milik pribadi” dan dia langsung ngebut dah mana gak pake helm.  ane langsung batin”ini kenapa sie ibu-ibu, gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba marah marah gak jelas” dan banyak juga pengelaman temen-temen ane yang lebih aneh lagi, ya ampun. Emank emak-emak jaman sekrang rada-rada gimana gitu, apa lagi kalau udah bawa motor.

 Seperti hal nya kasus yang bakal ane bawakan dimana kelakuan emak emak jaman sekrang gak patut di contoh banget dah. Dan Berikut 3 kelakukan emak-emak saat berkendara di jalan suka bikin tensi:

1. parkir ditengah jalan tanpa rasa berdosa


nah ini dia kelakuan emak-emak cukup bikin naik tensi dan gak patut di contoh, gak tahu ya apa yang di pikirkan emak-emak tersebut, bisa-bisa nya parker di tengah jalan tanpa rasa berdosa. Apa iya pamer kalau punya motor baru terus di parker di tengah jalan sperti itu, mana rame pengendara yang lain. gokil sie nie.

berita ini sempet viral di media sosial dan sampai sekarang masih misteri apa alasan sebenarnya emak-emak tersebut melakukan hal tersebut. Berita ini di lansir dari hitekno.com

2. Lawan arus dan ngotot gak mau disalahin


Ini agak geli dan bener bener gak patut di contoh sebagai orang tua, jadi kronologi nya itu emak-emak belok sembarangan dan lawan arus karena aksi nya tersebut sepanjang jalan jadi mancet, ya gimana gak macet lha emak-emak nya lawan arus. Dan karena macet nya cukup panjang ada orang yang negur emak-emak tersebut tapi bukan nya sadar malah ngotot-ngotot gitu bre.

Ya ampun, emak siapa sih ini. ini pasti kerjaan emak-emak nya kalau dirumah Cuma gossip dan nonton film.haduh generasi jadul emak kolot-kolot dan susah di bilangin. Kejadian ini berada di jalan satu arah kawasan Citeureuo, Kabupaten Bogor. Dan di lansir oleh trimunnews.com

3. nyebarang sembarangan


Nah untuk kasus ini sering terjadi sie, entah mengapa emak-emak itu suka nebrang sembarangan seperti yang di alami oleh pesepeda ini yang hampir celaka karena ulah emak2 yang nyebrang sembarangan untuk gak terjadi apa-apa.

Dan sempet juga di marahi oleh pesepeda tersebut tapi apa daya emak-emak tersebut langsung kabur tanpa rasa bersalah. Hm dasar!

Nah itu tadi kelakuan kelakuan emak-emak yang gak patut dicontoh dan bikin tensi naik, dan semoga emak2 bisa dapat hidayah dan kita dapat pelajaran nya kalau ada emak2 lewat harap hati-hati dan terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan jangan lupa juga komentar kalian tentang emak-emak tersebut di kolom komentar.

Penulis: novaajinugroho

Sumber linklinklink


profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Ntar kalo ketabrak biar tau rasaemoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
profile picture
TS novaajinugroho
kaskus maniac
kayak nya gak kapok dehemoticon-Leh Uga
profile picture
SyncMaster753
kaskus maniac
Kalo ketabrak sama ente, ente yang tau rasa diomelin emak emak itu

emoticon-Big Grin
profile picture
rubah007
kaskus maniac
@SyncMaster753 Ane tembak pake obat bius biar bobokemoticon-Leh Uga
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di