CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dia Nganggur Tapi Uangnya Banyak, Quote Yang Akan di Ingat Anak Cucu Kita | Faktanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6089881923b0696ffe3625ed/dia-nganggur-tapi-uangnya-banyak-quote-yang-akan-di-ingat-anak-cucu-kita--faktanya

Dia Nganggur Tapi Uangnya Banyak, Quote Yang Akan di Ingat Anak Cucu Kita | Faktanya

Foto: youtube.com/deo dot com

Setelah viral-nya penangkapan seekor babi yang di anggap beberapa warga sebagai "babi ngepet", namun semua itu masih praduga saja dan belum ada bukti yang kuat dan jelas jika babi itu adalah jelmaan dari manusia. Kembali lagi kepada kepercayaan masing-masing apakah kita harus percaya atau tidak tentang hal tersebut.

Dalam video memang sangat terlihat jelas sosok babi tersebut, namun jika berpikir secara rasional dan akal sehat tentunya babi tersebut hanya babi hutan biasa. Tidak seperti yang dituduhkan para warga, hal ini bisa dijelaskan secara akal sehat, sejak babi tersebut di tangkap, dikurung dan disembelihi tidak ada reaksi sedikitpun tentang perubahan si babi yang dianggap akan berubah kewujud asli manusia.


Screenshoot dari instagram.com/smart.gram


Dan seperti yang dikabarkan, jika bangkai babi tersebut tidak akan dikuburkan sebelum ia berubah wujud menjadi manusia. Jadi, jika babi itu adalah babi biasa pastinya tidak akan berubah wujud palingan berubah bentuk menjadi tulang belulang akibat bangkainya busuk. Justru yang rugi ya warga sendiri karena aroma busuk yang ditimbulkan bangkai babi tersebut.

Spoiler for Dikutip dari detik.com:


Foto: youtube.com/Tribunnewswiki

Faktanya, kalau melihat dari bentuk babi tersebut itu merupakan jenis "babi hutan" yang juga sebagai hama para petani, bulu babi hutan memang rata-rata hitam kelat, dengan bulu tebal-tebal. perlu diketahui, babi hutan memang mudah stres jika ia tertangkap atau dikurung. Dan babi hutan memang keluarnya dominan malam hari cari makan, babi hutan tidak tahan terhadap terik matahari. saya bisa jelaskan disini karena saya tinggal di daerah pedesaan Jambi, dan tetangga saya ada yang pekerjaanya pemburu babi hutan untuk di jual dagingnya. 

Meskipun demikian pihak berwajib sudah memberikan penjelasan dan fakta tentang tuduhan babi ngepet tersebut, semoga saja warga bisa menerima penjelasan secara ilmia.

Spoiler for Melansir dari viva.co.id:



Tulisan diatas hanya sekedar membuka cara berpikir saja, agar kita tidak mudah langsung memvonis suatu hal yang belum pasti. yang jadi topik pembahasan saya adalah tentang quote ibu yang saya prediksi akan viral layaknya quote "Terkadang disitu saya merasa sedih".

Atas kejadian tersebut dunia maya media sosial juga diramaikan dengan tuduhan seorang ibu yang menuduh ibu-ibu tetangganya sebagai dalang babi ngepet tersebut, alasan tuduhanya kepada ibu tersebut adalah karena memiliki banyak uang tapi tidak kerja. Begini ucapan ibu tersebut "Dia Nganggur Tapi Uangnya Banyak", setelah ucapan itu keluar dari mulut si ibu, Netizen langsung memberikan komentar nyeleneh kepada si ibu tersebut.

Screenshoot dari instagram.com/smart.gram


Adapun beberap komentar Netizen yang mengudang tawa, datang dari;
@_dhansky: Bekerja keras laah sampe tetanggamu blg ngepet

@novianiyuspita: Bekerja keras lah sampai semua tetangga mu menyangka kekayaan mu hasil babi ngepet.

@rohmat_nugraha: emang yang nganggur gk boleh punya bnyak uang?

Dan masih banyak komentar julid dan nyeleneh dari Netizen yang bikin ngakak bacanya.



Setelah tuduhan tersebut, ibu yang dituduh pun langsung memberikan klarifikasi atas tuduhan kepadanya serta mengancam akan melaporkan ibu yang menuduhnya atas tuntutan pencemaran nama baik. Bagaimana selanjutnya kita tunggu saja pembuktian dan klarifikasi dari ibu si penuduh.




Semoga dengan kejadian ini kita dapat lebih tenang dalam menyikapi suatu masalah yang terjadi dilingkungan kita dan agar terhindar dari tuduh menuduh yang dapat merusak kerukunan.

Quote:




Referensi:
1. viva.co.id - Geger Babi Ngepet di Depok, Ini Fakta yang Ditemukan Polisi
2. 
detik.com - Polisi Bongkar Kuburan Babi Ngepet di Depok
3. YouTube: TribunnewsWIKI - viral video emak-emak tuduh tetangganya pesugihan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sambelterasi052
nih ibu jelas bukan pekerja kantoran yang pernah wfh sekalipun, skip ajalah gak level kalau diladeni
profile-picture
didi_skywalker memberi reputasi
profile picture
Ga di sebut di berita, ibu ini kerjanya apa
Iri, bilang boss
profile picture
jerrystreamer1
kaskus maniac
@paking.disgrace kalau gak salah dia ngaku paranormal, tapi kalau kata gw cuma ibu rumah tangga biasa alias pengangguran terselubung
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di