CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anya Geraldine, Raih Posisi Pertama dari 10 Perempuan Paling Berpengaruh di Twitter!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608633a0745d8b44515af7df/anya-geraldine-raih-posisi-pertama-dari-10-perempuan-paling-berpengaruh-di-twitter

Anya Geraldine, Raih Posisi Pertama dari 10 Perempuan Paling Berpengaruh di Twitter!



Siapa sih yang tak kenal dengan Anya Geraldine?

Perempuan cantik yang lahir di Jakarta pada tanggal 15 Desember 1995 ini merupakan seorang aktris, selebgram, dan juga model loh. Melalui akun media sosialnya, khususnya Twitter, Anya senantiasa membagikan perasaan pribadi, aktivitas sehari-hari, serta hal-hal yang berkaitan dengan bisnis yang sedang dijalaninya. Nah, melihat keaktifan Anya di Twitter, Agan dan Sista pasti udah kebayang kan, gimana berpengaruhnya sosok Anya Geraldine?

Bahkan, jika dilihat melalui aplikasi sosial media Twitter, Anya Geraldine menempati posisi pertama dalam daftar 10 tokoh perempuan paling berpengaruh di Twitter versi Indonesia Indicator, GanSis. Selain Anya Geraldine, ada juga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, serta Neti Herawati alias Bude Sumiyati yang masuk dalam daftar 10 perempuan paling berpengaruh di Twitter.

Nama-nama tersebut didapat berdasarkan analisis tweet mereka selama satu tahun kebelakang, yaitu sejak Maret 2020 hingga Maret 2021. Berdasarkan hasil analisis tersebut pun didapatkan bahwa Anya Geraldine mendapatkan engagement sebesar 3,3 juta, dan menempati posisi teratas dengan 3,1 juta pengikut di akunnya, @Anyaselalubenar.



Setelah Anya, ada Susi Pudjiatuti yang menempati posisi kedua dengan engagement sebesar 1,2 juta. Melalui akun Twitternya, @susipudjiastuti, dengan 2,4 juta followers, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut sangat aktif memberikan kritik terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah.



Untuk posisi ketiga dengan engagement satu juta, diisi oleh seorang penulis bernama Nadhifa Allya Tsana yang sering membagikan kutipan-kutipannya melalui akun Twitter yang bernama @ntsana_ . Penulis yang memiliki 2,4 juta pengikut ini selalu aktih untuk berinteraksi dengan para pengikutnya loh.

Selain ketiga nama tersebut, masih ada nama nama lainnya yang merupakan sosok artis dan juga tokoh publik. Selain Anya Geraldine, ada dua nama lagi yang masuk dalam kategori selebriti. Mereka adalah penyanyi Nadin Amzah di posisi kelima dan Raisa Andriana di posisi kesembilan.

Selain itu, sisanya masuk dalam kategori tokoh publik, yaitu Kalis Mardiasih, seorang penulis yang sering kali mengampanyekan isu feminis, serta ada juga Risa Saraswati sebagai content creator bertema horor.

Untuk posisi ke-10 ada Neti Herawati, sosok pemilik akun @BudeSumiyati yang mendapatkan 219.000 engagemet dengan pengikut sebanyak 770.000 orang. Melalui akun twitternya tersebut, @BudeSumiyati sering membagikan kutipan galau dan patah hati dengan nada bercanda yang tentunya menjadi salah satu konten favorit pengguna Twitter.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 35 lainnya memberi reputasi
emg siapa tow ini artist dan karyanya apa sehingga dpt penghargaan kek gtu
profile picture
albafica02
kaskus maniac


Lebih ke modelling sama selebgram sih gan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di