CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cerita Dikala Bulan Ramadan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6088cfed81e07233260ae2ba/cerita-dikala-bulan-ramadan

Cerita Dikala Bulan Ramadan

Jangan Mudik Sayangi Keluarga



Apa kabar semua nya, di tanggal 28 April 2021 ini gimana puasanya ? Insya Allah masih semangat ya ngejalani nya, karena di bulan suci Ramadan ini semua amal perbuatan dilipat gandakan pahalanya.

Nah, udah beberapa minggu ini biasanya udah lakuin apa aja nih ? Kalau aku gak jauh beda sih dari tahun sebelum nya, berbenah benah rumah biar gak debu.
Dan yang paling aku suka itu buat kue lebaran nya, meski nggak kemana mana tetap dong ya kue lebaran nya walau hanya beberapa toples.

Di tahun ini dengan tahun kemarin terasa beda ya, karena nggak bisa kemana mana karena emang kondisi yang gak memungkinkan kita berada di keramaian. Sabar ya ini gak lama kok asal kita patuh dengan arahan pemerintah.
Karena kita gak tau kalau orang yang berada disekitar kita terpapar atau nggak nya, maka dari itu penting untuk kita selalu waspada dan jaga jarak.
Biar nanti pas Idul Fitri gak semakin galau, aku video call bareng ibu dan adik bungsu ku dikota.

Karena semenjak menikah, aku ikut suami tinggal di desa. Lah biasanya kalau sebelum pandemi seperti ini orang pulang kampung, nah kalau aku pulang kota ( kebalikan nya ).
Intinya dalam kondisi apapun sekarang tetap semangat dan jangan pesimis ya, mending lakukan hal positif dan share ke teman sekitar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MrJeffBezos dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh oktami89
Ini Bener foto ts?
profile-picture
oktami89 memberi reputasi
profile picture
cewieClown
kaskus addict
Berasa fesbuk ts nya gan...
Atau jgn2 ni istri loe ya?
profile picture
akunkubaik
kaskus maniac
@cewieClown wkwkwkwkwkwk iya gan.. mungkin ts gak benar2 tau Kaskus..bukan istri gua tuh gan emoticon-Cape d...
profile picture
TS oktami89
newbie
Aku masih baru, TS apaan ya ? Ya itu foto pribadi, emang kalau di kaskus gak boleh ya, apa gimana sih ?
profile picture
TS oktami89
newbie
@akunkubaik @cewieClown jadi, hapus aja foto kita, apa gimana ?
Mohon pencerahan
profile picture
akunkubaik
kaskus maniac
@oktami89 TS itu yang membuat tulisan sis.. mending gak usah pakai foto pribadi dan informasi pribadi yang bisa di akses publik disini sis emoticon-Malu
profile picture
TS oktami89
newbie
@akunkubaik oh gitu ya, berarti beda sama medsos yang lain kalau aplikasi kaskus ini ?
Oke makasih ya,baru soalnya
profile picture
cewieClown
kaskus addict
@akunkubaik @oktami89 ya kalau mau akun real jg gpp sis....banyak kok penulis tret2 dsni yg share real lifenya dkk...ada gathering regional juga...
Cuma memang kebanykan anonym aja dsni sis...
profile picture
akunkubaik
kaskus maniac
@oktami89 tergantung sista aktif di forum mana dan membuat tulisan kayak gimana..ada juga yang pakai wajah sendiri tapi ada juga yang anonim emoticon-No Hope
profile picture
TS oktami89
newbie
@cewieClown @akunkubaik mending ikut anonim aja deh
profile picture
TS oktami89
newbie
@akunkubaik tapi aku perhatiin banyak yang sama' fotonya alias anonim
profile picture
nutracker
aktivis kaskus
Manaa?? Ane belom sempet liat
profile picture
TS oktami89
newbie
@nutracker udah dihapus gan
Wkwkwkwk telat anda
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 14 dari 14 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di