CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Black Captain America, Marvel Membawa Filmnya Mendekati Realitas Dalam Komik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6086bb6eef79fa09d9392714/black-captain-america-marvel-membawa-filmnya-mendekati-realitas-dalam-komik

Black Captain America, Marvel Membawa Filmnya Mendekati Realitas Dalam Komik





Seri hero dalam Marvel nampaknya dikupas tuntas, apa yang ada di dalam komik benar-benar di applikasikan dalam dunia film. Nah yang menjadi hero utama dalam film Marvel adalah Captain Amerika.

Siapa yang tak mengenal Captain Amerika, tapi di dalam komik sosok yang menjadi Captain Amerika bukan satu orang namun berganti-ganti. Dan yang paling epik adalah munculnya "Black Captain America".



Sosok yang dimunculkan Marvel dalam film series yang ditayangkan di Disney + adalah Isaiah Bradley, karakter ini akhirnya tayang di seri kedua serial The Falcon and The Winter Soldier.

Bisa dibilang tokoh Black Captain America cukup terkenal di komik, karena jelas tujuan penulis disaat itu ingin menggiring opini bahwa rasis itu tidak baik dan siapapun boleh menjadi pemimpin di Amerika.



Namun di kisah ini Black Captain Amerika bukanlah seorang pahlawan, namun hanya dimanfaatkan pemerintah Amerika untuk eksperiment sebagai super soldier.

Ketika di film End Game Captain Amerika beranjak tua, karena kembali ke masa lalu dan menikahi gadis pujaannya. Maka shield Captain Amerika di berikan kepada Falcon, dan Bucky menemaninya melalui petualangan yang seru.



Saat itu New Captain Amerika (John Walker) yang diusung pemerintah emosinya tidak terkendali mudah meledak-ledak, dan membunuh salah satu anggota Flag Smashers di hadapan publik maka shield Captain Amerika pun diambil kembali oleh Sam Wilson yang lebih dikenal dengan The Falcon.

Maka setelah Sam Wilson bertemu dengan Isaiah Bradley sebagai Black Captain Amerika pertama kali, ia tahu serum super soldier itu banyak menelan korban.



Maka setelah Bucky membantu pasukan Wakanda, ia memberikan suite baru dari teknologi sana untuk Sam. Disitulah The Falcon sudah berubah menjadi Black Captain Amerika yang baru.

Tentu saja baju zirah Black Captain Amerika yang baru lengkap dengan sayap The Falcon. Bahkan ia mengungkap bahwa kelompok Flag Smashers ingin berbuat baik dengan cara yang salah.



Terlalu rumit terkadang kebaikan bisa menjadi teror menakutkan untuk sebagian orang, walau ini hanya sebuah cerita tapi faktanya sebuah teror terjadi karena sang pelaku ingin merubah dunia menjadi lebih baik.

Seperti Thanos bila diselami lebih dalam ia ingin de populasi karena agar dunia lebih damai, tidak ada peperangan lagi, ego dan ketamakan manusia yang berkuasa. Secara tak langsung mahluk manusia ini di reset ke awal.



Epic ending dalam seri The Falcon and The Winter Soldier, adalah Black Captain Amerika pun diakui negara. Isaiah Bradley sebagai super soldier Captain Amerika pun kini juga diakui negara, atas jasanya.

Menarik ketika marvel film mulai melangkah dengan hal yang bisa dibilang seperti cerita komiknya. Tentu penggemar hero Marvel, akan mendapatkan icon baru bagi pahlawannya yang dari orang kulit hitam. Dialah "Black Captain Amerika"





Video serial The Falcon and The Winter Soldier, bagaimana Sam Wilson menjadi Black Captain Amerika

Sedangkan John Walker, ketika sudah tidak menjadi Captain Amerika ia mendapat predikat US Agent.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik

Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star






profile-picture
profile-picture
profile-picture
toinxx08 dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
wohooo black captain america! makin mantep deh ini. udah kelar belum sih di disney plus? ane mau nonton nih
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
profile picture
sigmaboy
kaskus geek
udah gan.. cm 6 episode aja kok.. kayak wanda gitu,, durasi jg bentar2
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di