CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Desahan Istri di Ruang Tamu, Jadi Penanda Akhir Hidup Sang Juragan Wajan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60819afe2d96334dfe7de794/desahan-istri-di-ruang-tamu-jadi-penanda-akhir-hidup-sang-juragan-wajan

Desahan Istri di Ruang Tamu, Jadi Penanda Akhir Hidup Sang Juragan Wajan

SuaraSurakarta.id - Kasus pembunuhan terhadap juragan wajan Budiyantoro yang mayatnya dibuang di sekitar Jembatan Selo Gedong, Kelurahan Argodadi, Kecamatan Sedayu, Bantul ternyata dilakukan dengan sejumlah kode khusus yang diberikan sang istri kepada pelaku.

Hal tersebut terungkap saat Polres Bantul menggelar rekonstruksi yang digelar di Mapolres Bantul pada Kamis (22/4/2021).

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi menyebutkan bahwa pembunuhan tersebut sudah direncanakan lebih kurang satu bulan sebelum eksekusi.

"Pengakuan para tersangka ini baru pertama kali melakukan pembunuhan. Keduanya sudah merencanakan sejak satu bulan sebelum pembunuhan dilakukan," katanya seperti dilansir SuaraJogja.id.

Dari pengakuan mereka kepada polisi, keduanya sudah saling berkomunikasi sejak lama. Bahkan, Nur Kholis sudah berkirim pesan singkat untuk melakukan rencana tersebut.

"Jadi sudah sering berkirim pesan. Sebelumnya kan pelaku (Nur Kholis) mengaku membunuh seorang diri. Setelah diselidiki ternyata istri korban ikut berperan dan membunuh di rumahnya," kata Ngadi.

Ia mengatakan, dalam gelar perkara itu, terdapat 57 adegan yang dilakukan oleh tersangka Nur Kholis dan juga Istri korban berinisial KI (39).

Selain itu, Ngadi mengungkapkan, pembunuhan dilakukan saat korban dan istrinya sedang berhubungan intim. Ketika korban lengah, pelaku yang sebelumnya bersembunyi di dalam rumah, keluar dari persembunyiannya lalu menjerat leher Budiyantoro.

"Jadi pertama kali (hubungan intim) dilakukan di dalam kamar. Lalu yang kedua, korban dan istri berpindah ke ruang tamu. Nah di tempat itu pembunuhan dilakukan," terang dia.

Tak hanya itu, terungkap pula jika pelaku KI memberikan kode tertentu kepada Nur Kholis untuk melakukan pembunuhan.

"Skenarionya membunuh saat berhubungan intim. Istri korban memberi kode tertentu dengan mendesah dan tersangka melancarkan aksinya," kata dia.

Setelah membunuh Budiyantoro, kedua tersangka melakukan ibadah Salat Isya bersama.


"Tapi karena badan korban besar, akhirnya menggunakan mobil. Istri korban memberikan kunci mobil untuk memudahkan membawa mayat suaminya," terang dia.

Ngadi juga mengungkapkan, jika Nur Kholis dan KI kerap berhubungan.
Ngadi mengemukakan, kemungkinan hubungan tersebut diketahui Budiyantoro hingga membuatnya murka.

"Hubungan khusus antara keduanya, tersangka 1 (Nur Kholis) dan istri ini terjadi sejak empat bulan lalu, sekitar awal 2021. Hubungan itu kemungkinan diketahui oleh suami dan mengancam akan membunuh keduanya," terang dia.

Kini keduanya dijerat Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman paling lama 20 tahun penjara.

https://surakarta.suara.com/read/202...n-wajan?page=2

Desahan pencabut nyawa ganemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deabatam dan 6 lainnya memberi reputasi
Bini kalo da ketahuan selingkuh secepat dibuang jgn dipertahanin jd ny ya kyk gini.. laki laki selingkuh masi ada harapan tobat dan balik kekeluarga kl perempuan selingkuh jgn kan tobat .laki ma anak nya pun bs dibuang... Cam kan buat laki laki jgn bodoh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KS9696 dan 7 lainnya memberi reputasi
profile picture
doomguythegodk
aktivis kaskus
Masalah nya dibuang ngadu ke Komnas perempuan.
Laki-laki tetap disalahin masyarakat pemuja meki yg masih percaya perempuan adalah sesuci-sucinya mahluk. Lalu memojokkan laki nya KDRT terhadap wanita atau dibilang lo gagal sebagai laki-laki, batang lo kekecilan tuk muasin isteri sih di ranjang (ironisnya yg ngomong misandry begini kebanyakan cowok-cowok thirsty yg cuma mau caper ke kaum hawa) . Apapun laki-laki yg disalahkan.
Parahnya klo di negara dgn sistem peradilan yg Gynocentric walaupun wanita yg selingkuh menuntut bercerai setelah ketahuan lakinya yg emosi tetap peradilan berpihak pada kaum wanita sehingga tu mantan suami udah harus merasa dikhianati harus tetap membayar tunjangan perceraian pula, kehilangan hak asuh dan membagi kerja keras lo sebagai harta monogini.
Laki-laki dianggap gak boleh py otoritas lagi di rumah tangga nya sendiri. Keras Dikit bisa dituduh KDRT dan komnas perempuan siap membeking pake tangan pemerintah. Lalu siapa yg membantu isu laki-laki walaupun gak diperlakukan adil..


Society tells women to do whatever they want with whomever they want without any guilt or shame today.
profile picture
@doomguythegodk dari awal bikin perjanjian pisah harta bre
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di