CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Luar Ekspektasi, Ini Kegagalan Kocak Netizen +62 Saat Bikin Kue Lebaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60809bac94d65d304f1a60c1/di-luar-ekspektasi-ini-kegagalan-kocak-netizen-62-saat-bikin-kue-lebaran

Di Luar Ekspektasi, Ini Kegagalan Kocak Netizen +60 Saat Bikin Kue Lebaran

Assalamualaikum







Puasa udah mau pertengahan, nih, Sista. Buy the way, udah punya rencana bikin kue apa aja? Atau malah udah bikin kue? Gimana bikin kuenya, sukses atau justru di luar ekspektasi?


Gagal dan berhasil adalah hal yang wajar, kok, yang penting jangan nyerah dan terus berusaha sampai berhasil. Kalau kita yakin, pasti akan berhasil dan mencapai tujuan.

Tenang, buat Sista yang gagal bikin kue lebaran, ada temannya, nih. Netizen +62 juga ada yang mengalami kegagalan, padahal udah percaya diri bikin kue lebarannya.





Spoiler for Kue Semprul:



Niatnya mau bikin kue semprit, kok, bentuknya berubah jadi kayak kue apem? Ini salah bahan, adonan atau tekniknya, ya? Tapi gak papa lah, yang penting rasanya manis, kayak Author. Ha-ha-ha.





Spoiler for Kue cookis cokelat:




Resepnya, sih udah bener. Tampilan atasnya juga cantik, persis kue cookis pada umumnya. Eh, tapi pas dibalik ternyata gosong. Lhadalah ... nangis kejer ini pasti netizen yang bikin.





Spoiler for Kue ambyar:




Ekspektasinya, sih, yakin bakal jadi kue semprit yang cantik. Udah bolak-balik baca resep, oke gak ada yang meleset. Lha, kok, pas keluar dari oven bentuknya jadi ambyar kayak gini? Ini mesti perasaan netizen lagi ambyar juga, jadinya kue semprit ikutan.






Spoiler for Donat pecah-pecah:




Emang, sih, bikin donat dengan bulat sempurna itu susah, se-susah melupakan mantan. Kurang faseh menguleni aja, hasilnya akan kurang memuaskan. Walaupun takaran bahan-bahan udah pas, kalau tekniknya salah, ya hasilnya juga tidak sempurna. Coba itu dikasih minum adem sari donatnya, kali aja lagi panas dalam. Canda panas dalam!




Spoiler for Kue keriput:




Ini kenapa bentuknya keriput gini, ya? Mungkin cakenya tua di dalam oven kelamaan. Berapa tahun coba itu di oven? Ada-ada aja, sih, hasil kue yang kocak abis.






Spoiler for Kue joker:




Gini, nih, kalo imajinasi anak kelewat kreatif. Emaknya bikin kue pie udah sempurna banget, eh, malah digambarin joker dan hantu. Bocah ... bocah.






Spoiler for kue mentil:





Ini bentuknya kayak 'anu', iya anu ada mentil-mentilnya di tengah. Kebanyakan telur apa gimana itu, kuenya sampai bisulan. Pas banget di tengah-tengah lagu. Auto traveling, kan, otak Mimin.






Spoiler for Kue sikil:





Apa gak ada bentuk lain yang lebih berwibawa? Kalo kuenya bentuk kaki gini, bukan berasa makan kue tapi berasa makan kaki orang. Jari-jarinya persis banget lagi itu.






Spoiler for Kue gada akhlak:





Kalo kue kacangnya kayak gini, auto mual ane. Penampakannya aja kayak e*, gimana rasanya. Iiiihhh jijik banget dah. Kalo dijualin, fix gak akan ada yang beli.




Mana kue paling absurd menurut Agan, Sista? Dari bentukannya mungkin gak enak dipandang, kali aja rasanya juga gak enak. Eh, kok gitu? Canda!


Selamat bersibuk ria membuat kue lebaran. Semangat dan stay healthy.




Referensi: Sumber Link 1
Sumber Link 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SalsaPermata dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sitinur200
Masih mending mirip tai
Bawah ane suka tai aslinya
emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
sitinur200 dan blezzernet memberi reputasi
profile picture
TS sitinur200
kaskus addict
Bawah? Sapa?
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di