CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
NU: Orang Pindah Agama, Lalu Ceramah Jelekkan Agama Lama, Jiwanya Gersang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607defbb7a839729323d81df/nu-orang-pindah-agama-lalu-ceramah-jelekkan-agama-lama-jiwanya-gersang

NU: Orang Pindah Agama, Lalu Ceramah Jelekkan Agama Lama, Jiwanya Gersang

SuaraBali.id - Ustadz dan ustazah seperti Yahya Waloni dan desak made Darmawati yang ceramah hina Kristen dan Hindu dikecam ulama Nahdlatul Ulama DKI Jakarta atau NU Jakarta, Taufik Damas. Menurut dia mereka sudah miskin spiritual dan jiwanya gersang.

Taufik Damas memastikan, pendakwah mualaf yang sering kali menyerang agama lain saat ceramah itu merupakan orang-orang yang miskin spiritual.

Taufik menyebut para penceramah yang telah pindah ke agama Islam dan kerap melakukan hal itu jiwanya gersang.

Hal itu disampaikan Taufik Damas lewat cuitannya di Twitter, Senin (19/4/2021).

"Orang-orang yang pindah agama kemudian ceramah menjelek-jelekkan agama lamanya adalah orang-orang yang miskin spiritual. Jiwa mereka gersang," ujar Taufik Damas.

Menurut Taufik, isi ceramah yang dilontarkan pendakwah mualaf tersebut sedikit pun dinilainya tidak benar lantaran menyerang agama lain. Begitupula menurutnya dengan jemaah yang mendengarkan ceramah tersebut.

"Tidak ada kebenaran sedikit pun. Begitu pula halnya dengan orang-orang yang mau mendengarkan ceramah mereka," tegas Wakil Katib Syuriyyah NU DKI Jakarta ini.

Tak hanya itu, Taufik juga menilai tak ada sedikit pun kebaikan dari penceramah mualaf yang hobi menyindir agama lain.

Ia pun dengan tegas menyebut, pendakwah mualaf yang sering menyerang agama lain saat ceramah adalah mudharat dunia.

"Tidak ada kebenaran pada mereka. Tidak ada kebaikan pada mereka. Bahkan, mereka adalah mudharat bagi dunia," ujarnya.


https://bali.suara.com/amp/read/2021...iwanya-gersang

Ketika seorang guru fisika mengajar di kelas, guru tersebut sibuk mengajarkan muridnya bahwa ilmu biologi itu sangat jelek dan menjelaskan dgn panjang lebar dan berhari-hari.
Akankah para muridnya bakal pandai ilmu fisika .....?
Yg pasti para muridnya akan lebih banyak tau soal ilmu biologi dibanding ilmu fisika karna yg sering mereka dengar malah ilmu biologi.
Dengan kata lain para muridnya akan menjadi bodoh ttg ilmu fisika.
Hebatnya lagi kepsek dan guru senior di sekolah tersebut kebanyakan membiarkan.
Jelas mereka ikut serta membuat murid di sekolah tersebut bodoh atau minim ilmu fisika akibat minimnya ilmu fisika yg di ajarkan yg harusnya sesuai porsi pendidikan di sekolah tersebut.emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
corobikang dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh samsol...
Lip service doang ini mah tetep aja mlempem kalok sama seukuwak

sama kayak kalok ada bom kutuk kecam dll eh ending2nya cuma bilang tidak beragama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
TOYIB
kaskus maniac
pres ama wapresnya yg bilang gitu

menagnya bilang teroris punya agama
profile picture
lexarrio
kaskus maniac
@TOYIB oh MU dan MIUI ga pernah ngomong gitu ya emoticon-Bingung

cuma pres sama wapresnya doang emoticon-Bingung
profile picture
TOYIB
kaskus maniac
@lexarrio

mui bilang rokok haram, gak ada yg peduli emoticon-Big Grin

gw cuma bilang menag orang NU
profile picture
lexarrio
kaskus maniac
@TOYIB Wapres bukan orang NU? emoticon-Bingung

MIUI ga ada orang NUnya? emoticon-Bingung
profile picture
TOYIB
kaskus maniac
wapres nu kultural

menag nu struktural , pendapatnya senada dgn ketuanya, Kyai Said

waktu Kyai Said dibully wahabi, wapres jg diem aja

tapi di nu memang biasa berbeda pendapat . tapi nggak saling menghina
profile picture
lexarrio
kaskus maniac
@TOYIB jadi wapres orang NU bukan? emoticon-Bingung
profile picture
TOYIB
kaskus maniac
@lexarrio bisa baca kan ?
profile picture
lexarrio
kaskus maniac
@TOYIB Pertanyaan ya atau tidak jawabannya panjang bener emoticon-Bingung
profile picture
TOYIB
kaskus maniac
@lexarrio gak usah lu tanya jg udah gw tulis .

heran gw kualitas newbie kaskus gini amat yak.
beda ama yg dulu
profile picture
lexarrio
kaskus maniac
@TOYIB jadi wapres itu orang NU bukan? Kalo bukan jawab bukan, kalo iya jawab iya

pertanyaan ya atau tidak jawabannya kok panjang bener

heran gue sama kualitas kaskus senior hobinya kok mencla mencle
profile picture
lantas kita berharap dgn siapa jika NU yang dianggap toleran ternyata sebenarnya juga mendukung orang2 spt waloni?
profile picture
lexarrio
kaskus maniac
@jokokembartelu

yang jelas ga usah berharap sama onta, karena udah jelas tertulis kaper itu lebih rendah dari binatang

yang kaper mau protes? berarti ayat itu mesti dibuang

nujubile

profile picture
@lexarrio berarti percuma juga berharap sama presiden dia juga muslim pasti juga onta wannabe.

sudah lah, tidak ada harapan lagi untuk tinggal bahagia di NKRI.
profile picture
lexarrio
kaskus maniac
@jokokembartelu

lah gue juga ga pernah berharap apa-apa kok sesama onta aja kan pada ngatain plonga plongo kan emoticon-Ngacir

tapi buat bisnis indon itu bagus marketnya, cukup bumbui agama dikit aja, awto laris manis pastinya emoticon-Leh Uga

profile picture
@lexarrio njir, berani juga ente bilang pak dhe plonga-plongo. emoticon-Ngakak
profile picture
lexarrio
kaskus maniac
@jokokembartelu ya serahlah kalok lu mau main plintir omongan gue

yang jelas madunya awto laris emoticon-Leh Uga



sayang juga kalok market selugu ini ga dimanfaatin emoticon-Leh Uga
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 16 dari 16 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di