CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Mid-Range Phone Combat, Kamu Pilih Yang Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60770e178d0db1675a14fbe9/mid-range-phone-combat-kamu-pilih-yang-mana

Mid-Range Phone Combat, Kamu Pilih Yang Mana?





Di tahun 2020, dunia jawara ponsel sepertinya tidak ada pergolakan yang berarti apalagi dihantam pandemi, maka smart phone mau model jadul hingga baru malah laris manis.

Sekolah yang memberikan sistem online menjadikan orang tua kalang kabut untuk memenuhi keperluan anaknya untuk bisa belajar di rumah, maka bisa dibilang semua pabrikan smartphone bersyukur dengan adanya pandemi, produk merekapun laku dipasaran.



Namun di tahun 2021, ketika semua orang sudah banyak yang menggunakan gadget tentu para pasukan yang memproduksi pendekar ponsel ini bingung strategi apa nanti yang harus dikeluarkan!!

Terutama di dunia mid-range phone, karena di akhir tahun tiba-tiba ada sosok yang songong mengacak-acak kedamaian yang sedang terjadi dialah jagoan baru sebuah warior anyar Poco X3 NFC, otomatis tahun ini semua brand menatap sinis dengan kehadirannya dan mempersiapkan produk yang terbaik agar dapat meredam ganasnya pendekar dari Poco.



Alih-alih ingin meredam kekuatan Poco, tiba-tiba dengan santai sambil meledek Poco di bulan Januari malah mengeluarkan kembali jagoan imutnya Poco M3, yang disebut sebagai entry killer.

Kesal dengan kelakuan si pendekar baru yang makin songong, nampaknya pendekar lama harus turun gunung Samsung pun tak mau bila harus tersingkir dari pertarungan di dunia mid-range tak tanggung-tanggung ia mengeluarkan 3 pendekar sekaligus yaitu Samsung Galaxy A32, A52 dan A72.



Otomatis pertarungan kembali menghangat, penonton pun senang banyak pilihan. Apalagi Samsung memberikan kekuatan full, dengan layar super amoled, water resistant, dan tentu saja tampilan yang lebih fresh. Walau harga yang harus dikeluarkan dari kantong lumayan tinggi dibandingkan harus meminang Poco.

Sedang asik menikmati kejayaan tiba-tiba Samsung kembali meringis, karena Xiaomi tiba-tiba iseng main colek dengan pendekar barunya kembali yaitu Redmi Note 10 series.



Layar yang digunakan sudah Amoled, dan fitur bisa dibilang cukup mumpuni seperti biasa harganya bisa bikin penonton senang kegirangan.

Tentu saja hal itu membuat rival abadinya gerah, realme 8 pun hadir untuk mengacak-acak keperkasaan xiaomi karena ia hadir dengan spek yang sama dan harga yang berdampingan.



Penonton pun bertambah girang dan pusing, karena tiba-tiba Poco sudah ingin mengeluarkan jagoan barunya kembali Poco X3 Pro. Seakan-akan masa bodo dengan keadaan saudaranya yang sedang dilawan Realme, nampaknya semua pendekar pun sedang menatap sambil teriak "Gila" karena akan menghajar redmi note 10 sebagai saudaranya yang terlihat dari engine chipsetnya saja sudah kalah kelas, kamera pun EIS nya lebih stabil di Poco.

Penonton semakin gembira dengan banyaknya pilihan, semoga combat ini terus terjadi apalagi vivo dan oppo sudah pusing membendung pasukan gila dari Xiaomi mereka saat ini banyak bermain di kelas high end, seperti vivo yang mengeluarkan X60.



Jadi buat kamu yang punya budget mid-range, kira-kira pilih yang mana nih?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanriyanyan dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Pengen yang dari google (dapet os preview), tapi pixel mahal banget.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di