CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terkuak! Ini Potret Kebersamaan Era Setyowati dan Prof Muradi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6075f7609ed85159525fea23/terkuak-ini-potret-kebersamaan-era-setyowati-dan-prof-muradi

Terkuak! Ini Potret Kebersamaan Era Setyowati dan Prof Muradi



Jakarta - Era Setyowati alias Sierra sang Miss Landscape mengaku dinikahi siri oleh Profesor Muradi. Tak cuma itu, ia juga mengaku kini punya anak 8 bulan buah cinta mereka.

Era Setyowati mengaku mengenal komisaris BUMN itu di sebuah tempat karaoke. Pada saat itu, Prof Muradi sebagai pengunjung, sedangkan Era Setyowati adalah karyawan di tempat tersebut.

Pertemuan itu terjadi pada 2016. Ketika berkunjung ke tempat karaoke, Prof Muradi berusaha menggoda Era Setyowati, yang saat itu berstatus sebagai pemandu lagu alias LC.



Baca juga:
Era Setyowati Siap Dipenjara Jika Bohong soal Anak Prof Muradi

"Begini, katanya kan bertemu di salah satu tempat hiburan. Bukan tempat hiburan prostitusi, hanya hiburan musik," kata Razman Arif Nasution saat menggelar konferensi pers di Balai Warga Apartemen Mediterania Palace Residence, kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Keduanya disebut makin kenal dekat. Prof Muradi pun memacari Era Setyowati, yang saat itu berusia 25 tahun.

"Pas ketemu dibujuk dan dipacari," tutur Razman Arif Nasution.

Dua tahun setelah perkenalan itu, Era Setyowati mengaku dinikahi oleh guru besar Universitas Padjadjaran (Unpad) tersebut. Prof Muradi disebutnya menikahinya secara siri di hadapan keluarga Era Setyowati.

"Versi Era, dinikahi begitu saja," imbuh Razman Arif Nasution.

Ada juga sebuah potret kebersamaan mereka. Era Setyowati mengunggah foto itu di Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Baca juga:
Era Setyowati Tantang Prof Muradi Tunjukkan Wajahnya

Di sisi lain, Prof Muradi yang diwakili pengacaranya, Patrice Rio Capella, membantah tuduhan kliennya menikah dengan Era Setyowati. Bahkan ada dugaan pemerasan atas tuduhan itu.

"Bahwa tidak benar bahwa sudah ada pernikahan Profesor Muradi dengan ES. Kalau tidak nikah, tidak ada anak dari keduanya," ungkap Patrice Rio Capella.

"Sebelum ini mereka sudah ketemu dan meminta Rp 1 miliar. Setelah ada pengacara, meningkat jadi Rp 2 miliar. Apa yang disampaikan tidak memiliki dasar hukum yang jelas," tuturnya.

https://hot.detik.com/celeb/d-552455...an-prof-muradi

Dikutip dari laman resmi Waskita Karya, Rabu (7/4/2021), profil Muradi termasuk sosok yang dekat lingkaran Istana. Posisi yang pernah dijabatnya antara lain Staf Ahli Bidang Politik, Pertahanan, dan Keamanan di Kantor Staf Presiden (KSP) periode 2015-2018.

Ia juga tercatat menjadi Penasihat Ahli Kapolri Bidang Keamanan dan Politik (2015 sampai sekarang).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 28 lainnya memberi reputasi
Kok mau aja dinikahin siri demi duit, buku nikah gak ada..
Cerainya aja bisa lewat WA, bukan lewat pengadilan

Pas punya anak jadi repot kalo gak diakuin begini...
Jangan kegatelan makanya mba..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rickyrickardo dan 11 lainnya memberi reputasi
profile picture
Bukan kegatelan, kesengsem pas pdkt royal ma duit palinganemoticon-Big Grin
profile picture
YauAreRocks
kaskus holic
kan bisa tes DNA bre
kalo terbukti itu anak prososor
dia wajib membiayai hidup anaknya

profile picture
pongko
kaskus addict
@YauAreRocks pihak laki-laki pun akan berusaha menjegal hasil tes ini karena sejak awal menyangkalnya. pembelajaran agar tidak mudah diiming-iming nikah siri
profile picture
Horst Vessel
kaskus addict
Ya siapa yg ga mau duduk manis di apsrtemen..cuma ngangkang 2x seminggu dapet 40jt...
profile picture
[MENTION]Horst Vessel[/MENTION] savage...
profile picture
berani taroan palingan tuh cewek waktu masih pacaran dinafkahin 20 jt sebulan kalo dari liat track recordnya sih. 40 jt kemahalan...
profile picture
YauAreRocks
kaskus holic
@pongko kalo hasil tes DNA kan gk bisa ditolak
kalo main cewek bayar sampai sicewek punya anak lakinya wajib membiayai anak itu
hukumnya gitu
profile picture
@YauAreRocks @pongko hasil test DNA bisa diakalin, sogok yang ngetes biar pake sembarang sample dari sembarang cowok, ini hasilnya gak bakalan match biarpun gimana juga.
profile picture
namanya juga nikah sirri, nikah sembunyi sembunyi, nikah nggak ada yang tau, ini sebetulnya bukan nikah.
profile picture
@entertainer
kemungkinan bisa begitu, nggak nutupin kemingkinan.
profile picture
Kepala.Jenggot
aktivis kaskus
@The.Lord.of.Uni di bhs arab, nikah artinya ngnt0dd,bre. Klo kimpoi itu zawaj.
Jadi mau resmi ato gak, nikah ya ngnt0d.
emoticon-Angkat Beer
profile picture
@Kepala.Jenggot
yang namanya nikah itu, emang untuk ngenthod secara sah. ada hukum dan prosedur yang harus diikuti.


kalo elu kan, nggak perlu nikah untuk ngenthod.

anjing dan babi, ngehenthod juga nggak pake nikah. kayak elu juga, gitu kali . . . .
profile picture
Horst Vessel
kaskus addict
@entertainer 20jt buat cewe yg uda naek panggung ga cukup om. 20 kelas selebgram .ini udah miss2an ya bsa 40-50jt /bln . Tapi ya mesti kuat ngendon di apetmen sambil nungguin si om.
profile picture
Horst Vessel
kaskus addict
@cazas kenapa gan ..kaget ? Banyak loh di Jakarta cuma kiltur kita kan selalu nutupin ini. Kadang mereka itu cuma nyari modal aja dipiara.sugar daddy ky gini..nanti klo udah ketemu cowo yg mereka suka
.ngajk nikah atau udah nafsu jg nanti ngelepasin diri.Ya asal kuat aja..ngidupin..Kalo udah dilepeh paling buka BO atau kerja di SPA.
profile picture
fan.kui
kaskus addict
bukan kegatelan.. itu kan emang modusnya cewe2 gold digger begini, sengaja nyari laki yg tajir buat ngehamilin dirinya, biar nanti status anaknya buat dijadiin mata pencaharian (baca: meres minta duit)

yg dicari laki kaya pastinya, dan udh punya bini
kalo bisa terkenal atau public figure bisa itu pejabat, atlet, seleb.. orang yg kalo aibnya diumbar bisa jatoh, jadi dia mao ga mao mending bayar "tunjangan anak"
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 15 dari 15 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di