CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Arie Untung Dinilai Keliru Soal Raja Salman Bawa Tangga untuk Jauhi Riba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60754578cd0c5125ce177838/arie-untung-dinilai-keliru-soal-raja-salman-bawa-tangga-untuk-jauhi-riba

Arie Untung Dinilai Keliru Soal Raja Salman Bawa Tangga untuk Jauhi Riba




SuaraBekaci.id - Arie Untung dinilai keliru saat memberikan penjelasan mengenai alasan Raja Salman membawa tangga  pesawat ke Indonesia untuk mengindari riba. Penilaian tersebut datang dari twitter Gus Nadir yang dikelola Komunitas Santri Gus Nadirsyah Hosen, Khazanah GNH @na_dirs.

Akun dengan jumlah pengikut 360 ribu orang dan telah terverifikasi itu menyebut penjelasan Arie Untung keliru. Hal itu disampaikan dalam unggahan potongan video Arie Untung saat berbincang di kanal YouTube Daniel Mananta Network di jejaring sosial twitter.

Dalam video yang beredar, Arie Untung menyampaikan bawa Raja Salman membawa tangga dari Arab Saudi untuk menghindari dosa usai meminjamkan uang ke Indonesia.

"Waktu Raja Salman ke Indonesia pakai pesawat pribadi sampai untuk tangga turunnya dia bawa dari Arab. Karena apa? takut dia minjemin uang ke Indonesia, kemudian dia dapet dosa karena pakai tangganya. Mobilnya dia harus beli sendiri bawa sendiri," kata Arie Untung




Potongan video itu dibagikan akun twitter @narkosun dan telah disaksikan 142 ribu kali lebih serta disukai hingga ribuan kali.

Akun Khazanah GNH turut mengomentari soal penjelasan Arie Untung mengenai Raja Salman yang membawa tangga pesawat dari Arab Saudi untuk menghindari riba.

"Raja sudah sepuh, jadi kemana-kemana kunjungan luar negeri pasti bawa sendiri tangga pesawat yang kayak eskalator. Bukan hanya saat ke Indonesia atau ngutangin duit. Itu protokol tetap (protap) Raja," tulis akun itu pada cuitan yang sama.



https://bekaci.suara.com/read/2021/0...tuk-jauhi-riba

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 17 lainnya memberi reputasi
Si kuntung bisa hidup selama ini apa benar2 bebas dari riba???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aanaje20000781 dan 24 lainnya memberi reputasi
profile picture
senjasoekarno
kaskus maniac
Klo dia bener2 hijrah, dia sama keluarganya minimal telanjang
profile picture
penista.agama
kaskus addict
mau donk fenita arie telanjang emoticon-Malu
profile picture
temen kantor gue sering ngomongin riba, itu sejak utang2 dia lunas, dia skrg pakai bank syariah.

ulang tahun jg kagak boleh pake tepuk tangan dan tiup lilin, katanya bukan budaya islam.

kebanyakan yg teriak riba itu adalah org2 yg udah selesai urusan ribanya, ntar kalo dia butuh lagi/kepepet paling cuma bilang "iya ternyata gue salah memahami".
profile picture
kempez
kaskus addict
@gombalahdomba13 klasikkk banget...gw suka dengan kebulatan tekad yg setengah setengah...nasehatin pegawai leasing tp dia pake jasa leasing buat beli motor...
Begoknya murni...
profile picture
zinski
kaskus addict
@gombalahdomba13
Ooo jgn salah
Ada jg yg lg ngutang ke leasing, tb2 gamau bayar dgn alasan riba emoticon-Ngakak
profile picture
bauasemloe
kaskus maniac
@gombalahdomba13 @zinski kykny riba booming gr2 ini deh...
Pas ditagih gr2 macet... yg ngutang udh hijrah trs anti riba emoticon-Leh Uga
profile picture
nowabell
kaskus addict
@gombalahdomba13 @zinski kendaraanya boleh ditarik lg dong ya
profile picture
@kempez gw jadi inget kejadian 2 tahun lalu ada ninja lagi ke tempat leasing ceritanya lagi bayar cicilan motornya, gw yang waktu itu lagi mangku kasirnya ah maaf maksud gw duduk di antrian curi dengar sama ibu ibu ninja ini nasihatin bab riba tetek bengeknya dosanya gaji dari riba sma mbak2 cs sambil senyum2 sembap mbak2 kasir cuma bisa iya iya aja. yang ane heran bisa bisanya dia bacot perkara riba pdahal dia sendiri make produknya ane jadi heran, emoticon-Big Grin
profile picture
kempez
kaskus addict
Kata kasirnya, dlu minta2 tolong supaya acc.. begitu acc disuruh bayar teriak2 riba..
Ahhh... kain lap....
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di