CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Layananan Bersih Rumah Oleh Wanita Sudah Biasa, Tapi Kalau Laki-Laki Gagah Kamu Mau?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60750d878f0f863b4a016715/layananan-bersih-rumah-oleh-wanita-sudah-biasa-tapi-kalau-laki-laki-gagah-kamu-mau

Layananan Bersih Rumah Oleh Wanita Sudah Biasa, Tapi Kalau Laki-Laki Gagah Kamu Mau?





Menjadi sosok Inem bagi wanita atau biasa disebut pembantu rumah tangga, layanan kebersihan apapun namanya di Indonesia bisa dibilang sudah lumrah, tapi bagaimana bila yang membersihkan rumah kita adalah pria?

Hmmm, di Indonesia sendiri sih jarang paling mereka butuh jasa lelaki untuk mengurusi kolam renang, taman, supir atau untuk renovasi rumah. Ada tapi biasanya hanya layanan kebersihan tanpa hal yang menarik. Tapi bagaimana dengan negara lain?

Yup, seperti di Singapura ini contohnya ada layanan jasa untuk membersihkan rumah yang beda dari yang lainnya, layanan jasa yang diberi nama Hunky Man Cleaning Service pegawainya bukan wanita, tapi pria gagah, macho dan berotot.



Layanan jasa ini dirilis oleh sebuah perusahaan yang awalnya bergerak di bidang renovasi rumah, namun setelah melihat momentum yang pas apalagi banyak sekali rumah-rumah orang kaya di Singapura di huni oleh wanita ekslusif, dan juga janda keren yang berkantong tebal maka perusahaan bernama VEHS itu pun mempunyai ide yang unik, bagaimana kalau laki-laki gagah dan berotot yang bersih-bersih rumah.

Mulai dari menyapu, mengepel, membersihkan dinding, membersihkan kaca, membersihkan karpet bahkan sarang laba-laba yang ada di sudut ruangan pun dengan laki-laki yang menjadi pekerjanya akan mudah untuk dibersihkan.

Tak hanya masalah bersih-bersih saja, mereka juga bisa mengangkat furniture untuk dipindah ke tempat yang lain. Namun karena ini Singapura, harga yang perusahaan ini tawarkan kepada klien termasuk mahal untuk Indonesia.



Bisa dibilang untuk mendapatkan layanan mereka, klien harus merogoh kocek paling murah SGD420 atau sekitar Rp4,5 juta. Itu juga untuk rumah tipe condo dengan satu kamar, karena di Singapura rumah lebih banyak ke atas tipe condo dibandingkan menyamping.

Sedangkan untuk rumah tipe penthouse, jelas harganya akan lebih mahal lagi sekitar SGD700 atau Rp7,6 juta.

Lantas bagaimana dengan reaksi warga Singapura? Ternyata mereka sangat tertarik, karena ada layanan jasa bersih-bersih laki-laki yang bisa dimanfaatkan untuk hal yang wanita tidak bisa melakukannya.

Seperti memperbaiki atap yang bocor, plafon yang rusak, atau memgangkat barang yang berat. Bahkan klien tidak hanya wanita, yang lelaki pun ada juga yang merespon bahkan klien ingin pekerja yang membersihkan rumah mereka ada portfolio dan bisa memilih siapa-siapa saja orangnya nanti.



Wah, bagaimana kalau layanan ini ada di Indonesia? Kamu mau memakai jasanya?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 23 lainnya memberi reputasi
Masih setia sama dia 😂

profile-picture
profile-picture
profile-picture
oranggantenggg dan 13 lainnya memberi reputasi
profile picture
cakar_bebek
kaskus holic
IPS ya gan? Kayaknya agan ini uda ga muda lagi
profile picture
kurapbadak
kaskus addict
Mantabb gan perbanyak mulusnya
Wkwk
profile picture
rausanvikri
kaskus geek
[MENTION]cakar_bebek[/MENTION] IPS? Maksudnya jurusan sekolahnya?, Waktu sma masuk IPA dulu
profile picture
cakar_bebek
kaskus holic
@rausanvikri Inem Pelayan Seksi gan, pelem jadul sebelum negara KPI menyerang...
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di