CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed8efc08d9b1770ca72410e/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part-55

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab

“Katakanlah (Muhammad): ‘Siapakah yang memberi rizki kepadamu, dari langit dan bumi, atau siapakah yang kuasa (menciptakan) pendengaran dan penglihatan, dan siapakah yang mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan yang mengeluarkan yang mati dari yang hidup dan siapakah yang mengatur segala urusan?’
Maka, mereka menjawab: ‘Allah.’ Maka, katakanlah, ‘Mengapa kamu tidak bertakwa (kepada-Nya)?’ Maka, (Dzat yang demikian) itulah Allah, Rabb kamu yang sebenarnya, maka tidak ada sesudah kebenaran itu, melainkan kesesatan. Maka, mengapa kamu masih berpaling (dari kebenaran)?”
[Yunus: 31-32]



editan per 24 april 2015 by asdasad

  1. Konsep Penjawab Resmi sudah tidak ada di ABMM, namun bagi yang suka mengikuti ABMM, ada beberapa penjawab yang biasa menjawabi pertanyaan di ABMM

  2. Untuk sementara penjawab yg biasa menjawab di ABMM tersebut sedang tidak aktif, sehingga jawaban bersifat sukarela oleh netizen yang aktif di ABMM saat ini



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 13 lainnya memberi reputasi
Masih banyak org goblok ya percaya ama nabi palsu wkwkwkk. Nabi diutus tuhannya. Pas diutus saksinya gak ada. Ngaku2 nabi. Parah wkwkwk.
Memuat data ...
profile picture
ayeeha
kaskus maniac
@asheng87
Lah, kalo Lia Eden bisa menguasai Indonesia, memang agan anggap itu bukan bukti kenabian?

Gimana mau membantai penduduk desa?
Situasinya kayak Lia Eden. Saat ngaku-ngaku nabi langsung dihadang FPI.
profile picture
asheng87
kaskus addict
@ayeeha jd hitler saat membantai yahudi dan menguasai jerman apa bisa dianggap nabi gan wkwkwkkwkw

Atau Kim jong un, penguasa korut. Apa bisa dianggap nabi jg.....

Penjahat ko dianggap bukti jd nabi. Itulah fakta tololny umat islam. Pola pikirny aja ngawur....
Sudahlah, silahkan elu sembah tuh nabi gua hira. Bila perlu lu mati di bom bunuh diri. Biar ketemu 72 bidadari
profile picture
ayeeha
kaskus maniac
@asheng87
Emangnya Hitler dan Kim Jong Un ngaku-ngaku nabi?

Jangan ngelebar kemana-mana.
profile picture
asheng87
kaskus addict
@ayeeha mereka gk tertarik jd nabi masalahnya.....
Ente ngarti atuh mksd sy, wawasan lu luas dikit
Jgn penjahat dikadikan nabi.....
profile picture
stoen69
kaskus maniac
Gk papa gak nyambung dan melebar kemana2


Yg penting subtansinya sama




Sa aja tongseng onta emoticon-Leh Uga
profile picture
asheng87
kaskus addict
@stoen69 andai isis dlu sukses di suriah. Bisa2 ada nabi baru dong wkwkkw
profile picture
ayeeha
kaskus maniac
@asheng87
Ya gak tertarik lah, karena bakal mustahil untuk Hitler/Kim Jong Un jadi penguasa Jerman/Korut kalo ngaku-ngaku jadi nabi. Bakal muncul kelompok semacam FPI yang menghadang. Butuh sebuah keajaiban, kalo orang yang ngaku-ngaku nabi seperti Lia Eden untuk jadi penguasa Indonesia.
profile picture
asheng87
kaskus addict
@ayeeha keajaiban dr owllohh
profile picture
ayeeha
kaskus maniac
@asheng87
Jadi agan setuju atau tidak, kalo Lia Eden bisa menguasai Indonesia adalah sebuah bukti nabi beneran?
profile picture
@stoen69 @asheng87 nah itu. Ngaku2 kan.. saksi nya (yg ngeliat) dia diutus tuhannya di goa aja gak ada. Dia bersaksi untuk dirinya sendiri. Wkwkwkk. Parah. Palsu dan fiktif. Udh gt banyak org goblok ngikutin ajarannya.
profile picture
@stoen69 @asheng87 emg gt gan. Maklum aja gan
profile picture
stoen69
kaskus maniac
@shades12

Gw bertanya dengan pertanyaan sederhana
Disesuaikan dengan otak kopong elu


Yg elu baca apaan ngok?
Mana?

Klu hny modal ngayal ngopong emoticon-Tai
Lu ngobrol saja ama tongseng emoticon-anjing

Subtansinya sama emoticon-Malu
Sama2 guoblok emoticon-Wakaka
profile picture
asheng87
kaskus addict
@ayeeha suka suka lu dah, malas sama org gk bernalar. Pantes aja gampang dibegoin dibsurga ada crot 72 bidadari
profile picture
ayeeha
kaskus maniac
@asheng87
Yah gak mau jawab emoticon-Wkwkwk
profile picture
stunz
kaskus addict
semua juga katanya.... kata yang bikin wkwkwkwkwk mau aja di begoin. hasilnya keliat sekarang kan saling bunuh atas nama keyakinannya.
profile picture
asheng87
kaskus addict
@ayeeha iyah biarin deh lu nyembah nabi gua hira yg buta huruf. Gk usah kritis berpikir dia bemar nabi atau nabi2 nabian.
Yg penting pengikutnya byk... Gk heran emg cara berpikir umat onta sangat rendah...

Mimpi mau bersaing dgn yahudi, tp pola pikir primitif, yah gmn gk jd budak dimana mana

emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcd
profile picture
ayeeha
kaskus maniac
@asheng87
Lah ane kan udah kritis. Udah ada buktinya, ya mau gak mau harus mengakui dia nabi asli.

Soal tuduhan agan kalo dia penjahat, buktinya apa?
Apakah pengikut Lia Eden bakal bisa jadi sangat banyak, kalo Lia Eden suka ngerampok?
profile picture
asheng87
kaskus addict
@ayeeha iyah buktinya si buta huruf ketemu malaikat di gua hira mana yah???
Memuat data ...
Menampilkan 21 - 40 dari 62 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di