CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Agar Aset Berharga Para Pria Tetap Terjaga Kualitasnya, Coba Lakukan Cara Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605ec06754a89738f738fdd0/agar-aset-berharga-para-pria-tetap-terjaga-kualitasnya-coba-lakukan-cara-ini

Agar Aset Berharga Para Pria Tetap Terjaga Kualitasnya, Coba Lakukan Cara Ini!



Sumber: link gambar


Selamat siang Agan dan Sista. Jumpa lagi dengan thread dari Richy211.


Saat melakukan aktivitas tidur tentunya kita menggunakan pakaian yang lengkap. Kalau ane pribadi biasanya menggunakan baju dengan bahan yang lebih adem misalnya katun. Kalau tidur biasanya sih ane pakai baju tidur bukan memakai baju sejenis kaos atau yang lainnya.


Hal ini mungkin juga berlaku pada para pria yaitu saat mereka melakukan aktivitas tidurnya pada malam hari memakai pakaian yang lengkap. Namun, mungkin di luar sana ada juga pria yang saat tidur memilih untuk tidak menggunakan pakaian yang komplit bahkan mungkin ada juga yang tidak pakai baju sama sekali atau telanjang bulat 😁. Satu pertanyaan dari ane kalau Agan di sini termasuk ke dalam kelompok yang mana nih?


Spoiler for Cowok ganteng tidur:


Menurut sebuah penelitian kesehatan, ada yang mengatakan bahwa tidur tidak menggunakan pakaian lengkap terutama pakaian dalam (celana dalam) lebih baik untuk kesehatan. Bagi wanita tidur tanpa menggunakan pakaian dalam (celana dalam) dapat membuat sirkulasi udara di area bagian bawah tersebut lebih segar dan tidak lembab oleh keringat. Apalagi jika cuaca panas seperti yang sedang kita alami sekarang ini dan lebih mudah berkeringat. Otomatis area bawah (alat vital) jadi lebih berkeringat dan lembab yang dapat menyebabkan bakteri berkembang biak.


Sementara itu bagi pria, ternyata tidur tanpa menggunakan celana dalam juga baik untuk kesehatan sperma mereka. Oh ya, sebelum masuk ke pembahasan kita ketahui dulu apa itu definisi sperma?


Spoiler for Sperma unyu :


Sperma adalah produksi cairan yang keluar dari alat vital pada laki-laki yang sudah dewasa. Kalau yang masih bocah belum keluar donk ya?


Quote:


Pasalnya, berbicara soal kesehatan sperma ini ada tiga hal penting yang harus para pria ketahui yakni mulai dari jumlah sperma, bentuk sperma dan gerakan sperma. Apabila terjadi kelainan atau ada permasalahan pada satu diantaranya, hal ini akan memengaruhi pada tingkat kesuburan pria.


Kalau sperma pria tidak subur konon dapat menyebabkan kemandulan alias tidak bisa menghasilkan keturunan.


Oleh karena itu lebih disarankan apabila para agan di sini tidur sebaiknya jangan menggunakan celana dalam. Untuk opsi lainnya kalau kalian merasa kurang terbiasa tidur tanpa menggunakan celana dalam 😁, sebaiknya menggunakan celana yang lebih longgar alias tidak ketat.


Spoiler for Cowok ganteng pakai boxer:


Padahal pria biasanya demen tuh pakai celana model boxer briefatau brief yang ketat ini. Ternyata celana model ginian tuh nggak baik untuk para Agan dan sebaiknya pilih jenis model lain. Berhubung ane ini cewek sebaiknya agan Googling saja sendiri model celana dalam yang baik untuk kesehatan area vital Anda.


Quote:


Seperti yang kita ketahui kualitas sperma yang baik adalah aset berharga bagi para pria dewasa, jikalau kualitas sperma ini menurun ya resikonya adalah tingkat kesuburan menurun dan bahkan buruknya lagi dapat terjadi kemandulan.


Jadi, mulai dari sekarang sayangi aset berharga kalian khususnya para pria dan jaga dengan sepenuh hati demi menghasilkan keturunan yang lebih baik 😁.



Sekian Thread Dari Richy211. Terima Kasih Untuk Jejak Komentar, Rate dan Cendol Segernya.
emoticon-Cendol Gan


Sumber: ref 1, ref 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MAQ375 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Ane udah 5 taon ga pkek celana dalam nih, ga betah aja klo pakek celana dalam, gerah rasanya. Kecuali olahraga baru pkek.. trus gmna dong?
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan Richy211 memberi reputasi
profile picture
TS Richy211 
KASKUS Plus


Wadaw 5 tahun ya bagus kan sesuai anjuran. Yess kalo aktivitas hrus pakai lah takut anu nya 😂
profile picture
hen93
kaskus holic
@Richy211
Ane cuma takut telor tambah turun aja, soalnya kena gravitasi kn.
profile picture
TS Richy211 
KASKUS Plus
@hen93 haha ya gak usah setiap hari om diatur aja
profile picture
aygilagility
kaskus maniac
jika memang saat berolahraga memang dianjurkan menggunakan celana dalam gan, selain untuk menyerap keringat juga membantu menompang masa depan agan agar tidak turun
profile picture
hen93
kaskus holic
@aygilagility
Klo aktifitas biasa gmna, apakah bener2 aman klo ngga pkek sama sekali?
profile picture
aygilagility
kaskus maniac
@hen93 setau ane kurang aman gan, apalagi aktifitas yang banyak gerak, coba kita tunggu jawaban suhu lain disini
profile picture
luthfi68h
kaskus holic
@hen93
Klo aktivitas yg angkat barang berat harus pk CD bre

Ane jg kl memungkinkan sebisa mungkin no CD
Telor ga turun tuch
Misalnya jadi lebih turun ga pp
Bini ane suka telor gondal gandul
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di